CARA MENGGUNAKAN MOVE TO IOS UNTUK BERALIH DARI ANDROID KE IPHONE

Move to iOS adalah aplikasi perdeo yg diperkenalkan oleh Apple buat transfer data dari Android ke iPhone. Dengan mengunduh pelaksanaan Move to iOS akan membantu engkau untuk transfer kontak berdasarkan Android ke iPhone, dan poly konten lainnya seperti riwayat pesan, foto serta video kamera, bookmark web, akun email, kalender, serta lain-lain. Di artikel ini Cara fleXI akan memandu kamu cara menggunakan aplikasi Move to iOS.
Sebelum mulai beralih menurut Android ke iPhone:
  • Pastikan iPhone/iPad engkau menjalankan iOS 9 atau yg lebih baru.
  • Pastikan versi Android kamu 4.0 atau yang lebih baru.
  • Pastikan Wi-Fi Android kamu aktif.
  • Pastikan kedua ponsel (Android serta iPhone) memiliki daya tahan baterai yang relatif. 
  • Download dan instal Aplikasi Move to iOS menurut Google Play Store ke perangkat Android kamu.

Cara Menggunakan Move to iOS buat Transfer Data menurut Android ke iPhone

Langkah 1. Siapkan iPhone atau iPad Baru Kamu
Pada iPhone atau iPad baru engkau , mulailah proses penyiapan normal sampai engkau mencapai layar berjudul "Apps & Data". Dari sini lalu pilih opsi "Move Data From Android".
Langkah 2. Jalankan Move to iOS di ponsel Android
Di ponsel atau tablet Android engkau , jalankan pelaksanaan Move to iOS, lalu ketuk "Next" dan setujui persyaratan penggunaan. Pada layar "Find Your Code", ketuk "Next".
Langkah 3. Buat Password pada iPhone Kamu
Pada iPhone atau iPad kamu, ketuk "Continue" di layar "Move from Android". Kemudian tunggu password sepuluh digit atau enam digit timbul.
Langkah 4. Masukkan Password dan Mulai Transfer
Pada perangkat Android engkau , masukkan password yang ditampilkan di iPhone atau iPad, serta tunggu ke 2 perangkat terhubung. Kemudian pilih data yg ingin Anda transfer dan tekan "Next" buat mulai mentransfer. Tinggalkan 2 ponsel saja sampai transfer selesai.
Setelah itu, ketuk "Done" di perangkat Android engkau . Kemudian ketuk "Continue" pada iPhone atau iPad engkau dan ikuti langkah-langkah pada layar buat merampungkan pengaturannya.
Mungkin yang jadi pertanyaan kamu adalah, berapa usang proses transfer berlangsung? Hal itu tergantung menurut kecepatan jaringan Wi-Fi engkau . Maka berdasarkan itu, pastikan kamu berada pada tempat yang memiliki jaringan Wi-Fi terbaik.

Comments