CARA MENGGUNAKAN GPS NAVIGASI AGAR MITRA GRAB MENDAPAT BINTANG 5

Cara menggunakan gps - Bagaimana cara terbaik menggunakan gps navigasi agar pengemudi ojek online bisa menerima bintang lima ? Salah satu cara agar supir grab memperoleh bintang 5 merupakan dengan menaruh pelayanan terbaik pada para pelanggannya. Datang tepat ketika dan nir terlalu poly bertanya dimana lokasi rumah pelanggan adalah salah satu trik menerima bintang 5 menurut costumer. Namun masalah yang terjadi merupakan kita selaku kawan grab atau ojek online lainnya misalnya gojek, tak jarang kali tersesat "nyasar" karena lokasi gps nir sempurna dalam smartphone android yang kita miliki.
Selain kesasar lantaran lokasi google maps yg tidak seksama ketika kita melakukan penjemputan pelanggan, kita acapkali kali terlambat karena terjebak macet pada bepergian. Padahal apabila kita mampu memakai pelaksanaan google maps yg sahih, kita tidak akan mengalami masalah tersebut karena dalam pelaksanaan maps terdapat pemberitahuan kemacetan dalam jalur yg telah kita jadikan rute navigasi tadi. Lantas bagaimana cara merubah tampilan google maps menjadi bentuk rute navigasi tersebut ? Perlu buat kita ketahui apabila kita menggunakan gps dalam google maps, kita akan menerima kelebihan rute navigasi terdekat agar mampu datang tepat waktu pada lokasi tujuan.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan tips terbaik memakai gps navigasi pada hp android yg kita miliki tadi. Dengan harapan para kawan grab nir mengalami kesulitan pada bekerja karena perkara lokasi tujuan nir timbul pada gps yg kita gunakan. Selain itu kepuasan konsumen dapat terpenuhi dan mau memberikan bintang 5 pada kita lantaran pelayanan terbaik yg kita berikan. Mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara seksama menemukan lokasi tujuan waktu kita menggunakan pelaksanaan gps navigasi di bawah ini.

Cara Menggunakan GPS Navigasi Agar Mitra GRAB Mendapat Bintang 5


Sekarang ini para driver grab tidak perlu gundah untuk mencari lokasi para costumernya, karena pihak grab saat ini memberikan kemudahan bagi para drivernya berupa pelaksanaan navigasi yang berfungsi untuk memandu bepergian melalui rute terdekat dalam waktu tersingkat. Namun belum semua driver grab bisa menggunakan aplikasi gps tersebut secara optimal sebagai akibatnya mereka masih kesulitan untuk memperoleh bintang lima dari pelanggan grab. Di bawah ini, kami berikan tutorial cara menggunakan aplikasi google maps navigasi paling mudah menjadi berikut :

Navigasi Pada Aplikasi Grab Driver


  1. Zoom in dalam Layar Pick up serta Drop Off 
  2. Setelah itu tekan tombol donasi buat menampilkan pelaksanaan navigasi lainnya 
  3. Kemudian kita tinggal memilih buat menggunakan pelaksanaan "Waze" atau "Google Maps" (dengan catatan para kawan grab sudah menginstall pelaksanaan gps navigasi bantuan tersebut pada ponsel android yang pada milikinya
Berikut langkah - langkah mengunakan aplikasi maps supaya mitra grab bisa menerima bintang lima dengan mudah, diantaranya merupakan :
Cara Menggunakan Aplikasi Waze
Jika kita baru pertama kali menginstal aplikasi waze pada hp android yg kita miliki, kita perlu melakukan setting buat merubah pelaksanaan gps sebagai bahasa indonesia supaya kita dapat menggunakan mudah memakai pelaksanaan gps tersebut.
Cara membarui aplikasi waze menjadi bahasa indonesia
1. Pertama - tama klik pada pilihan menu "Pengaturan"

2. Setelah itu cari serta pilih menu voice directions

3. Kemudian kita akan dihadapkan oleh beberapa pilihan menu bahasa, kita tinggal pilih saja bahasa Indonesia

Cara menggunakan gps navigasi pada aplikasi waze
  1. Langkah pertama yang perlu buat kita lakukan adalah dengan memasukan lokasi tujuan
  2. Setelah itu klik "Mulai Sekarang"
  3. Kemudian pilih menu "Rute" untuk mencari jalur tercepat agar bisa cepat sampai pada loka tujuan
  4. Setelah itu akan timbul pilihan rute tercepat yang dilengkapi dengan tingkat kemacetan yang ada
  5. Disana jua akan dilengkapi durasi ketika tempuh buat mencapai lokasi tujuan serta jarak lokasi yg ditampilkan dalam bentuk gps navigasi
  6. Langkah terakhir jika kita telah sampai pada tempat tujuan maka yg perlu untuk kita lakukan adalah menggunakan mengeklik "Selesai"

Cara Menggunakan Google Maps
  1. Langkah pertama yang perlu buat kita lakukan memang nir jauh tidak selaras dengan aplikasi waze, yaitu menggunakan memasukan lokasi tujuan yang terdapat
  2. Setelah itu kita tinggal pilih saja menu "Mulai" buat menampilkan gps navigasi di hp android yang kita miliki tersebut
  3. Kemudian google maps akan menampilkan tampilan rute navigasi menggunakan rekomendasi jarak tempuh terdekat serta tercepat

baca jua :

Demikian rendezvous kita kali ini yg membahas mengenai cara seting gps agar bisa memakai gps navigasi pada hp android yg kita miliki. Tidak sulit bukan buat menggunakan aplikasi gps navigasi tersebut, sekian serta terima kasih ..

Comments