CARA MENGGUNAKAN FITUR SUPERZOOM DI INSTAGRAM


Tutorial ini memperlihatkan bagaimana cara menggunakan fitur Superzoom pada Instagram. Seperti yg kita ketahui Instagram sudah mengintegrasikan poly fitur tambahan ke pelaksanaan mobile seperti siaran video eksklusif, bumerang buat membuat video loop, dan lain-lain. Kali ini mereka menambahkan fitur menakjubkan lainnya yang diberi nama, "Superzoom". Fitur ini memungkinkan Anda merekam video close-up pendek dan lucu menggunakan efek audio yang dramatis. Panjang video Superzoom hanya lima dtk yg membuatnya lebih menarik daripada video yg berdurasi lama yang membosankan. Ini tersedia buat versi Instagram iPhone serta Android.

Anda mampu menemukan fitur ini di kamera belakang Instagram dan rekam video close-up hanya dengan mengklik sebuah tombol. Setelah merekam video Superzoom, anda jua sanggup menambahkan stiker, dodles, dan teks pada permukaan video. Kemudian Anda mampu menyimpannya ke kamera roll, publikasikan sebagai video di timeline Anda, atau masukkan ke story Instagram Anda.

Saya juga membahas tutorial menarik lainnya mengenai Instagram seperti, Cara Download Foto serta Video Instagram stories di Android.

Cara Menggunakan Fitur Superzoom pada Instagram:

Fitur Superzoom tersedia buat aplikasi Instagram Android dan iPhone. Tapi, pada tutorial ini saya akan memakai ponsel Android saya buat menjelaskannya pada posting ini.

Untuk menggunakan fitur ini, relatif buka aplikasi Instagram lalu gesek layar ke kanan buat membuka kamera built-in. Setelah itu, relatif gulir melalui pilihan yg terlihat pada bagian bawah seperti Normal, Boomerang, dll. Di sana Anda akan menemukan opsi "Superzoom".


Sekarang, arahkan kamera ke objek atau paras buat merekam klip video Superzoom. Setelah itu, ketuk tombol "Circular" di bagian bawah dan secara otomatis akan merekam video close-up menggunakan cepat. Selain itu, impak audio dramatis pula langsung ditempelkan secara otomatis ke video.


Setelah video Superzoom 5 dtk direkam, video akan membuka fitur editor dimana Anda bisa menambahkan stiker, teks, dan doodle di atas video. Setelah selesai, Anda akan melihat beberapa pilihan pada bagian bawah buat menyimpan video, menambah cerita, serta mempublikasikannya.

Kesimpulan
Fitur Superzoom pada Instagram dipakai buat menciptakan video close-up pendek yang lucu. Efek bunyi dramatis tambahan membuatnya semakin menyenangkan untuk dipakai. Ini bisa digunakan buat merekam klip pendek dengan wajah terkejut atau lucu dan mampu anda share ke teman anda. Secara langsung, saya menyukai fitur ini lantaran fitur ini cukup menarik.

Comments