CARA MENGGANTI TEMA IPHONE DENGAN ANEMONE

Tidak adanya fitur Theming pada iOS inilah yg menjadikan alasan primer sebagian akbar pengguna iPhone atau iPad melakakukan jailbreak. Dan ketika engkau ingin membarui tema di perangkat iOS yg sudah di-jailbreak, kebanyakan pengguna akan menyarankan buat mengistal tweak WinterBoard. Tetapi, Anemone adalah cara lain yg sama bagusnya serta sama-sama dicintai sang pengguna jailbreaker lantaran beliau menunjukkan beberapa kelebihan dibanding Anemone.
Anemone membantu kamu menyesuaikan tampilan aneka macam aspek iOS misalnya Icon Look, Icon Shape, Dock, Icon Baterai, icon Wi-Fi, Control Center, dll. Sebenarnya, Anemone memberikan pilihan penyesuaian keindahan yang lebih banyak serta lebih baik dari WinterBoard. Jadi bila kamu berpikir buat menginstal Anemone di perangkat iOS jailbreak kamu, kamu wajib tahu bahwa WinterBoard serta Anemone tidak dapat berjalan secara bersamaan. Jadi engkau perlu mengucapkan selamat tinggal dalam WinterBoard saat menginstal Anemone.
Tapi jangan uninstall WinterBoard secara manual. Kamu perlu terlebih dulu menciptakan cadangan seluruh tema WinterBoard serta data perangkat engkau . Jangan menghapus WinterBoard, lantaran akan dihapus secara otomatis waktu kamu menginstal Anemone pada perangkat kamu. Sebaiknya gunakan pengelola file buat menyimpan folder yg berisi tema serta penyiapan WinterBoard kamu, jadi ini akan membantu Anda menyimpan tema yg telah engkau beli menurut Cydia.

Cara Menggunakan Anemone pada Perangkat iOS Kamu:

1. Kamu harus mendownload dan menginstal pelaksanaan Anemone pada perangkat IOS Jailbroken terlebih dulu. Pergilah ke Cydia serta cari Anemone secara eksklusif; engkau nir perlu menambahkan repository secara manual buat mendownload Anemone. Tetapi, jika kamu nir dapat menemukan Anemone pada Cydia, engkau mungkin menjalankan versi iOS jailbreak yg jauh lebih usang. Lagi juga, engkau bisa menambahkan repo //anemonetheming.com/repo/ lalu download Anemone. Pastikan bahwa kamu menambahkan alfabet s setelah http (s) pada URL repo, lantaran URL repo default Cydia memasukkannya menjadi http.
2. Setelah Anemone diinstal dalam perangkat kamu, maka perangkat akan di restart secara otomatis. Apabila tidak, maka reboot perangkat iOS engkau secara manual serta kamu akan menemukan Anemone di Home screen. Cukup ketuk ikon dan Anemone akan terbuka. Jika sebelumnya engkau sudah menginstal tema buat WinterBoard pada perangkat iOS engkau , kamu wajib melakukan redownload tema tersebut agar bisa bekerja dengan Anemone. Kamu nir perlu membeli tema itu lagi, lantaran Cydia menyimpannya secara otomatis. Setelah engkau redownload tema-tema itu, maka tema akan mulai timbul dalam daftar Anemone. Cukup ketuk tombol Enable untuk melihat opsi di Anemone. Setiap pilihan mempunyai lingkaran tepat disampingnya, yg mampu diatur untuk mengaktifkan pilihan itu. Setelah mengetuk tombol Apply, layar pratinjau akan ada, serta engkau akan bisa melihat bagaimana tampilan tema akan terlihat selesainya menginstal.
3. Jika engkau ingin menambahkan lebih banyak tema ke Anemone, prosesnya sangat gampang. Download saja tema menurut Cydia, akan tetapi pastikan tema yang engkau download kompatibel dengan Anemone. Setelah mendownload tema, buka Anemon dan tema akan muncul dalam daftar. Untuk menginstal tema, sentuh Enable> Options> Apply. Jika engkau menyukai tampilan tema pada pratinjau, cukup ketuk tombol pengetikan sekali lagi dan tema akan diterapkan ke keseluruhan UI iOS. Ini merupakan proses yg sama yang harus engkau ikuti buat semua tema.
4. Setelah kamu menerapkan tema pada Anemone, engkau akan melihat perubahannya sesudah kamu me-reboot perangkat iOS engkau .
Anemone seharusnya kompatibel dengan WinterBoard, karena akan memberi pengguna pilihan buat memakai ke 2 aplikasi theming tadi. Meskipun demikian, Anemone mendapatkan UI yang lebih baik serta jua menggunakan sumber daya yang lebih sedikit daripada WinterBoard, oleh karena itu, ini adalah cara lain yang rupawan buat seluruh pengguna jailbreak baru serta usang buat menyesuaikan UI tampilan iOS.
Kamu bisa mengikuti kami di Twitter atau bergabung menggunakan halaman Facebook kami buat terus memperbarui semua hal modern menurut seputar Jailbreak.

Comments