CARA MENGGANTI TAMPILAN LAYAR DESKTOP LAPTOP CARA GANTI WALLPAPER BACKGROUND KOMPUTER

Salam jumpa lagi dengan aku CARA FLEXI,.. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial sederhana khusus saya tujukan bagi mitra-kawan yang masih umum menggunakan personal komputer . *Haree gene masih awam personal komputer ?* Jangan gitu brayy..

Nggak seluruh orang kayak ente bray,... Yg udah lebih dulu tau dan akrab sama komputer. Masih poly rekan serta sahabat kita pada 'sana' yg baru tersentuh komputer. Jadi inget dulu bray,.. Ane kenal personal komputer cuma atu acara doank,.. Autocad.. Thok! Lainnya mah boro-borooo... Ganti wallpaper, merubah tampilan layar, MS Word, MS excel sama sekali nggak ngerti.

Okelah nggak usah banyak omong, kali ini aku akan membuat tutor tentang Cara mengubah tampilan layar desktop laptop atau komputer.

Berikut langkah - langkahnya:
  1. Klik kanan di layar desktop. Di mana saja dari kosong
  2. Pilih properties
  3. Klik browse..
  4. Tentukan gambar yang akan di pilih (lihat di video)
  5. Klik apply
  6. Klik oke
Woklek, relatif mudah tak perlu ribet serta repot dan jangan pada kira komputer / laptop / netbook /notebook itu rumit dan gampang rusak. Asal nggak di banting ya nggak rusak. Heheee..
Selengkapnya video cara mengganti tampilan layar desktop laptop di sini

Comments