CARA MENGGANTI RINGTONE DEFAULT DI IPHONE KAMU


Nada dering (ringtones) bawaan iPhone itu cantik, namun kebanyakan orang lebih senang membarui nada dering default ponsel mereka dengan sesuatu hal yg lebih mereka sukai. Mengganti nada dering default merupakan salah satu cara utama serta termudah untuk menyesuaikan iPhone mereka. Setelah kamu mengganti nada dering default, nada yang baru kamu pilih akan berbunyi setiap kali kamu mendapatkan panggilan.
Cara Mengganti Ringtone Default iPhone
Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah kecil buat mengganti ringtone iPhone engkau ke galat satu nada yang paling engkau sukai.
Ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Di home screen iPhone, ketuk pelaksanaan Settings.
  2. Tekan Sounds & Haptics (dalam beberapa model, ini merupakan Sounds).
  3. Pada bagian  Sounds and Vibration Patterns, tekan Ringtone. Dalam pilihan menu Ringtone, Kamu akan menemukan daftar nada dering dan melihat yg ketika ini sedang dipakai (ditandai dengan tanda centang).
  4. Begitu berada di dalam layar Ringtone engkau akan melihat daftar seluruh nada dering dalam iPhone engkau . Dari layar ini, engkau bisa menentukan nada dering bawaan.
  5. Jika engkau ingin membeli nada dering baru, tekan tombol Tone Store pada bagian Store (pada beberapa model sebelumnya, tekan tombol Store di pojok kanan atas serta Tones dalam layar berikutnya). Untuk langkah demi langkah membeli nada dering, baca Cara Membeli Ringtones pada iPhone.
  6. Alert Tones, berada jauh di bawah layar, umumnya digunakan buat alarm dan pemberitahuan lainnya, tetapi mereka jua bisa dipakai sebagai nada dering.
  7. Ketika engkau menekan nada dering, lagu akan diputar sehingga engkau bisa melihat preview dan memutuskan apakah itu yang kamu inginkan. Ketika kamu sudah menemukan nada dering yang engkau inginkan, selanjutnya gunakan menjadi default, pastikan menandainya menggunakan indikasi centang di sebelahnya.

Tekan tombol Sounds & Haptics di sudut kiri atas buat pulang ke layar sebelumnya atau klik tombol Home buat balik ke home screen. Pilihan nada dering engkau akan disimpan secara otomatis.
Sekarang, setiap kali engkau mendapatkan panggilan, bada dering yg hanya dipilih akan berbunyi. (kecuali engkau sudah mengatur nada dering individual buat penelepon.
Lebih lanjut mengenai itu dalam satu menit). Ingatlah untuk selalu mendengarkan suara itu, dan bukan telepon yang berdering, jadi Anda nir akan melewatkan panggilan apa pun.
Cara Membuat Ringtones
Apakah kamu lebih suka memakai lagu favorit engkau menjadi ringtones kamu daripada memakai galat satu nada bawaan iPhone? Kamu sanggup. Yang engkau butuhkan merupakan lagu yang ingin kamu gunakan dan aplikasi untuk menciptakan ringtones. Periksa pelaksanaan ini yg dapat kamu gunakan buat membuat nada dering kustom engkau sendiri:

Setelah engkau memiliki sebuah pelaksanaan, baca artikel ini untuk mendapatkan petunjuk tentang cara membuat ringtones serta menambahkannya ke iPhone engkau .
Mengatur Ringtones Berbeda buat Orang Berbeda
Secara default, iPhone menggunakan nada dering yg sama dan akan berbunyi setiap kali engkau menerima panggilan. Tapi engkau mampu mengubah itu serta menciptakan sebuah drama suara yang tidak selaras untuk orang yang tidak sinkron. Ini menyenangkan serta sangat membantu: Kamu dapat mengetahui siapa yg memanggil tanpa melihat layar.
Untuk mengatur ringtones tidak selaras untuk setiap orang yg tidak sama, baca cara menerapkan ringtones unik buat seorang pada iPhone.
Cara Mengubah Getaran (Vibration)
Kamu jua dapat mengubah pola getaran iPhone engkau , ketika kamu mendapatkan panggilan. Hal ini dapat membantu waktu dering dimatikan tetapi kamu masih ingin memahami kamu mendapatkan panggilan (itu jua bermanfaat buat orang menggunakan gangguan indera pendengaran).
Untuk mengubah pola getaran default:
  1. Ketuk Settings
  2. Tekan Sounds (atau Sounds & Haptics)
  3. Pastikan Vibrate on Ring serta / atau Vibrate on Silent ditetapkan buat On/hijau
  4. Pada bagian Sounds and Vibration Patterns, tekan Ringtone
  5. Tap Vibration
  6. Ketuk opsi yang telah ditetapkan buat mengujinya atau tekan Create New Vibration untuk engkau membuat sendiri
  7. Ketika engkau sudah menemukan pola getaran yang engkau sukai, pastikan itu punya indikasi centang di sebelahnya. Pilihan kamu akan disimpan secara otomatis.

Sama seperti bada dering, pola getaran (vibration) yg tidak selaras bisa diatur untuk setiap hubungan. Cukup ikuti langkah yg sama misalnya pengaturan ringtone dan mencari opsi Vibration.

Comments