CARA MENGGANTI NAMA DI WA WHATSAPP DENGAN MUDAH

Cara Mengganti Nama di WA - WhatsApp mempunyai berbagai fitur yg sanggup dibilang lengkap untuk kebutuhan bersosial media di Indonesia. Mulai berdasarkan fitur chat, video call, gerombolan chat, kirim file, sharing lokasi serta aneka macam hal lainnya. Salah satu hal yg penting dalam memakai fitur chat yakni menamai kontak teman yang ada di WA.
Mengganti nama atau mengedit nama hubungan seseorang pada WA bisa dilakukan menggunakan mudah. Hanya memerlukan beberapa langkah saja anda telah bisa merubah nama atau membuat hubungan baru di whatsapp. Terlebih penamaan angka hubungan ini pula bisa mempermudah anda dalam menggunakan fitur pencarian yg terdapat pada WA apabila sewaktu-waktu ingin mencari nama sahabat yg telah disimpan.
Cara mengganti nama teman pada whatsapp ini umumnya dilakukan karena ingin lebih mempermudah serta menata nama-nama kontak yg berada pada WA. Untuk lebih jelas serta lebih detilnya simaklah panduannya pada bawah ini.

Cara Mengganti Nama pada WA menggunakan Mudah

1. Buka WhatsApp - Pilih WhatsApp.
2. Cari nama seorang yg akan diganti/diubah namanya pada kotak pencarian. Ketik nama sahabat, misal clara - Lalu sentuh clara lg - lagu masuk tampilan chat - lalu sentuh nama clara lg.
3. Sentuh tanda 3 titik pada pojok kanan atas, lalu muncul tampilan pilih edit
4. Lalu ada tampilan dibawah ini, sentuh nama kemudian anda bisa menghapus, menambah atau mengganti nama yg sebelumnya telah disimpan. Biasanya WA akan memberikan suggest atau saran jika nama yg anda ketik sebelumnya sudah terdapat pada hubungan HP anda. Setelah terselesaikan membarui sentuh simpan.
5. Hasilnya sebagai ini dia, sebelumnya nama sahabat aku adalah clara lg, kini sudah ganti menjadi clara. Mudah bukan panduannya,,,silahkan dicoba.
Dari panduan mengubah nama hubungan di whatsapp yang sudah diulas, anda mampu mencoba praktek eksklusif di WA anda. Tanpa panjang lebar, tutorial ini sangatlah mudah dimengerti serta dipraktekkan. Selain trik ini, anda sanggup mencoba trik lainnya seperti cara mengembalikan hubungan WA yg hilang. Kontak yg hilang ini bisa jadi tersembunyi, atau memang hilang dan perlu recovery, atau lainnya.
Demikian ulasan tentang cara membarui nama di WA dengan mudah, semoga keterangan dan trik ini sanggup membantu anda pada menata nama-nama kontak teman atau kerabat anda secara rapi. Jangan lupa untuk share, like dan bertanya dibawah jika ada yg belum anda pahami. Terima kasih

Comments