CARA MENGGANTI NAMA AKUN ATAU NICKNAME PUBG MOBILE ATAU HOW TO CHANGE NICKNAME IN PUBG MOBILE ANDROID

How To Change Nickname in PUBG Mobile - Jadi sebelum nya aku sudah membahas beberapa artikel tentang PUBG Mobile. Buat melengkapi beberapa artikel tersebut agar saling berkaitan maka aku akan melanjutkan membahas mengenai cara mengubah nama akun game pubg mobile ini.

kalian bisa membaca serta memilihnya melalui label atau kategori PUBG Mobile buat melihat list artikel yang berkaitan dengan PUBG Mobile ini. Membarui nickname pada pubg mobile sangat mudah sekali, tetapi terdapat kondisi yg wajib kalian miliki disini. Syarat yang admin maksud adalah kalian wajib mempunyai card change name pada PUBG Mobile nya. Kartu Ganti Nama ini bisa kalian peroleh secara mudah bila kalian baru pertama kali main pada game PUBG Mobile ini. Atau mungkin kalian punya kartu ganti nickname ini tapi nir tau cara melihatnya padahal telah ada pada bagian inventory. 

Biasanya kita akan mendapatkan 3 kartu ganti nama secara gratis dengan menuntaskan beberapa mission dalam peta mission. Misalnya dalam peta mission 10, bila kalian menuntaskan mission 10 maka kalian bisa mengklaim secara perdeo kartu change Nickname di PUBG Mobile. Kalian sanggup melihatnya melalui inventori game kalian. 

langsung saja kita mulai cara mengganti Nickname pada PUBG Mobilenya. Mari ikuti langkah-langkah yang saya sediakan pada bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Game PUBG Mobile kalian serta akses Inventori menggunakan cara misalnya pada gambar di bawah ini
  2. Setelah Itu kalian dapat menentukan kartu tersebut serta klik Use seperti dalam gambar pada atas. Jangan sampai galat ya.. Terdapat kartu rename card sama change flag. Bentuknya memang agak mirip. Umumnya bisa perdeo akan tetapi kalian bisa pula membeli nya pada market. Berikut ini gambar cara membarui nama nya sehabis kalian pilih Use tadi
  3.  Jadi sekitar seperti itu cara merubah Nickname pada PUBG Mobile nya, buat tutorial cara menerima Rename Card ini kalian dapat melihatnya pada artikel saya berikutnya.
kartu rename Card ini gunanya buat merubah nickname di pubg mobile serta kartu Change Flag buat merubah Bendera dan negara kita. Buat tutorial merubah bendera kurang lebih sama saja akan tetapi akan aku buat tutorial pada pembahasan selanjutnya.

Sekian Tutorial kali ini, semoga artikel Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android dapat memberikan manfaat bagi teman-teman semuanya. Terima Kasih telah berkunjung.

Comments