CARA MENGGANTI KATA SANDI PERSONAL HOTSPOT IPHONE KAMU

Personal Hotspot memungkinkan kamu berakibat iPhone sebagai portable wireless router yang memberikan koneksi operator telepon kamu menggunakan perangkat lain yg mendukung Wi-Fi misalnya personal komputer dan iPad. Ini sangat rupawan buat perangkat Wi-Fi Only supaya sanggup online pada mana saja.
Setiap iPhone mempunyai kata sandi Personal Hotspot unik yang dibutuhkan perangkat lain buat terhubung dengannya, sama seperti jaringan Wi-Fi lainnya yg dilindungi sang istilah sandi. Kata sandi itu dibentuk secara acak buat membuatnya aman serta sulit ditebak. Namun kata sandi yang aman, sulit ditebak, biasanya hanya berupa rangkaian panjang alfabet serta angka, sehingga sulit diingat dan sulit diketik saat orang baru ingin menggunakan hotspot kamu. Jika engkau menginginkan istilah sandi yang lebih sederhana dan lebih gampang, kamu beruntung: kamu dapat mengganti istilah sandi engkau .

Mengapa Kamu Ingin Mengganti Kata Sandi Personal Hotspot Kamu?

Hanya terdapat satu alasan buat mengganti kata sandi default Personal Hotspot kamu: kemudahan penggunaan. Seperti yg disebutkan sebelumnya, istilah sandi default yg dibentuk sang iOS cukup aman, tetapi itu adalah jumlah alfabet serta angka yang nir berarti.
Selain kemudahan penggunaan, nir terdapat alasan utama buat membarui istilah sandi.

Cara Mengganti Kata Sandi Personal Hotspot Kamu

Dengan asumsi kamu ingin membarui kata sandi Personal Hotspot iPhone engkau , ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Ketuk aplikasi Settings.
  2. Ketuk Personal Hotspot.
  3. Ketuk Kata Sandi Wi-Fi.
  4. Ketuk X pada sisi kanan bidang Kata Sandi buat menghapus kata sandi ketika ini.
  5. Ketik kata sandi baru yg ingin engkau gunakan. Setidaknya harus 8 karakter. Ini bisa berisi alfabet akbar serta kecil, angka, serta beberapa tanda baca.
  6. Ketuk Done di sudut kanan atas.

Kamu akan pulang ke layar utama Personal Hotspot serta akan melihat istilah sandi baru yg ditampilkan pada sana. Jika kata sandi baru ditampilkan, itu tandanya engkau telah berhasil mengganti istilah sandi. Jika kamu telah menyimpan kata sandi lama di perangkat apa pun, kamu harus memperbaruinya di perangkat tersebut.
Lanjutkan membaca buat mengetahui cara membarui nama jaringan Personal Hotspot iPhone engkau .

Cara Mengganti Nama Jaringan Hotspot Pribadi iPhone Kamu

Ada satu aspek lain menurut Personal Hotspot iPhone yg mungkin ingin engkau ubah: nama jaringan kamu. Ini adalah nama yang timbul ketika kamu mengklik pilihan menu Wi-Fi pada komputer engkau dan mencari jaringan buat bergabung.
Nama Personal Hotspot sama dengan nama yang kamu berikan ke iPhone engkau selama pengaturan (yang jua adalah nama yang muncul waktu engkau menyelaraskan iPhone engkau ke iTunes atau iCloud). Untuk mengubah nama Personal Hotspot engkau , engkau perlu membarui nama ponsel. Begini caranya:
  1. Ketuk Settings.
  2. Ketuk General.
  3. Ketuk About.
  4. Ketuk Name.
  5. Ketuk X buat menghapus nama saat ini.
  6. Ketikkan nama baru yg kamu inginkan.
  7. Ketuk About pada sudut kiri atas untuk balik ke layar sebelumnya dan menyimpan nama baru.

Akhir Kata

Pada router Wi-Fi lain, mengganti istilah sandi default adalah langkah utama dalam mengamankan jaringan kamu. Itu lantaran router Wi-Fi lain umumnya semua dibekali dengan istilah sandi yg sama, yang berarti jika engkau mengetahui kata sandi buat satu router, maka kamu dapat mengakses router lain menurut merek dan model yang sama menggunakan istilah sandi yg sama. Itu berpotensi memungkinkan orang lain memakai Wi-Fi kamu tanpa izin kamu.
Sedangkan di iPhone itu bukan kasus. Karena istilah sandi Personal Hotspot default yang ditetapkan buat setiap iPhone itu unik, tidak ada risiko keamanan pada memakai kata sandi baku. Bahkan, istilah sandi baku mungkin lebih kondusif daripada kata sandi yg kamu untuk.
Bahkan jika istilah sandi baru kamu nir kondusif, hal terburuk yang dapat terjadi merupakan seseorang berhasil masuk ke jaringan engkau serta memakai data kamu (yang dapat mengakibatkan kuota data internet bulanan kamu habis). Sangat nir mungkin seseorang yg masuk ke Personal Hotspot kamu dapat meretas ponsel kamu atau perangkat yg terhubung ke jaringan.

Comments