CARA MENGGANTI FONT ANDROID SONY XPERIA M

Aplikasi font android – Bagaimana cara mengubah font android dalam hp Sony Xperia M ?Salah satu kelebihan jika kita menjadi pengguna handphone android merupakan kita dapatmemperindah gaya goresan pena yang mana kita mampu merubah font dalam hp android milik kita. Dengan merubah tema dalam ponsel, Agar ikon atau logo pelaksanaan dapat memiliki tampilan yang menarik serta tidak akan mengakibatkan bosan pengguna, kita diberikan kemudahan buat merubah tema dalam hp android kita dimana tema / pelaksanaan alfabet android sudah tersedia dalam google play. Meskipun ponsel android yg anda miliki merupakan protesis samsung, anda dapat membuahkan tampilan ataupun gaya alfabet android seperti sony xperia.
Pada umumnya, saat kita membarui tema akan berpengaruh terhadap perubahan gaya goresan pena android, akan tetapi font android menurut tema tema tadi sangat terbatas serta memungkinkan anda buat download pelaksanaan tulisan android. Konflik yang seringkali terjadi ketika kita memakai smartphone android sony xperia lantaran sistem keamanan yang ketat didalamnya menciptakan kita kesulitan waktu kita ingin mengganti font hp android Sony Xperia M tersebut. Lalu bagaimana cara mengubah font hp android xperia ?
Pada playstore android telah tersedia aneka macam macam aplikasi huruf android secara perdeo serta jua dapat di banyak sekali macam android samsung, smartfren, lenovo namun saat gagal ketika dipakai buat merubah font sony xperia. Oleh karena itu dalam artikel kami kali ini akan mencoba membuatkan tips untuk merubah goresan pena dalam sony xperia m tadi. Simak cara merubah tulisan android sony xperia m pada ulasan yang akan kami tuliskan dibawah ini.

Cara Mengganti Font Android Sony Xperia M 


Agar font hp android sony xperia m dapat diganti sesuai menggunakan yang kita inginkan, sebagai langkah persiapan syarat yg harus dipenuhi adalah :
  • Smartphone android xperia yang anda miliki sudah mempunyai akses root secara penuh.
  • Serta CWM  telah terpasang pada sony xperia m miliki anda.

baca pula : Cara Root Hp Android Sony Xperia ( All Series ) Tanpa PC

Setelah syarat diatas telah anda penuhi, langkah berikutnya merupakan download font for android xperia miliki anda. Kumpulan gaya goresan pena dapat langsung kalian download pada bentuk *.zip, pada alamat berikut >> //forum.xda-developers.com/xperia-u/themes-apps/mod-flashable-fonts-xperia-t1959019
Jika anda sudah mendownload gugusan font buat xperia m milik anda, maka ikuti tutorial dibawah ini buat melakukan pemasangan font tersebut :
  1. Langkah pertama adalah menciptakan backup (copy pada folder lain sesuai impian anda) arsip font orisinil Roboto-Bold.tff serta Roboto-Regular.ttf pada root / system / fonts.
  2. Kemudia pindahkan file font *.zip yang telah anda download tadi dalam microsd (sdcard1).
  3. Matikan ponsel android anda kemudian masuk CWM.
  4. Pilih install zip >> choose zip from / storage / sdcard1 >> pilih file font *.zip yang telah anda unduh tadi >> Yes
  5. Dan langkah terakhir Reboot hp xperia milik anda serta setelah hidup pastikan apakah gaya tulisan font android sony xperia anda sudah dapat dirubah atau belum.

Catatan : Cara diatas kami coba memakai Sony Xperia M JB 4.3. Kemudian buat mengembalikan font pada aslinya dapat anda lakukan menggunakan cara copy paste file Roboto-Bold.ttf serta Roboto-Regular.ttf yang di backup tadi ke root / system / fonts >> lalu ubah permissions menjadi rw-r-r

Artikel menarik lainnya : Cara Memperbaiki Baterai Hp Android Tidak Bisa Dicas
Demikian postingan kami kali ini yg membahas mengenai cara mengganti font hp android sony xperia m. Semoga artikel kami ini dapat membantu merubah tulisan pada xperia milik anda, sekian serta terima kasih ..

Comments