CARA MENGGANTI AKUN PUBG MOBILE ATAU CARA LOGOUT AKUN PUBG MOBILE DENGAN MUDAH DI ANDROID MAUPUN DI PC

Cara Mengganti Akun PUBG Mobile Dengan Mudah - Kali Ini kita masih membahas seputar PUBG Mobile. Sebuah game buatan tencent yang sudah buming menurut jaman majapahit. Hehe becanda guys..!! Jadi ame PUBG Mobile ini ada 2 version, versi android dan versi pc. Jikalau yg versi pc (Bukaan emulator ya bro..) itu kita belidi steam dengan harga kurang lebih 200an keatas. Jika yang pubg mobile kita mampu mainin secara perdeo. Jadi kali ini admin cuma menaruh berita seputar pubg mobile saja.

Banyak menurut teman-teman mungkin belum memahami cara melakukan Logout atau cara mengubah akun PUBG Mobile nya sebagai akibatnya merasa kebingungan buat mengubah nya. Untuk sahabat-teman yg punya poly akun mungkin harus harus memahami tutorial ini, serta umumnya pula buat tukang joki akun pubg jua wajib tau tutorial cara membarui akun atau cara Logout akun PUBG Mobile nya.

cara membarui akun ini tidak selaras dengan cara menghapus akun pubg mobile nya, ketiak kalian logout maka akun kalian nir akan hilang dan pastikan kalian wajib tau bahwa akun kalian itu login dengan akun facebook,twitter atau akun google play games. Nah maka berdasarkan itu harus ingat biar akun pubg nya kagak hilang atau hangus di telan bumi karena lupa login menggunakan akun apa.

punya banyak akun tentu saja harus jangan lupa semua nya, lagian jikalau banyak akun ini ppasti umumnya tukang jual akun atau tukang joki. Buat cara link akun PUBG Mobile nya nanti akan aku buatkan secara spesifik tutorialnya, jadi kita sanggup menghubungkan satu akun PUBG Mobile ke 2 Platform sekaligus. Misalnya pada Link kan ke akun facebook serta akun google, ini adalah kita bisa login menggunakan dua akun tadi buat masuk ke akun yg sama.

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara logout atau cara keluar berdasarkan akun pubg mobile pada handphone android kita. Ikuti langkah berikut adalah:
  1. Buka akun PUBG Mobile di android kalian atau di PC yg versi Emulator Tencent Buddy, Kemudian Klik pada ikon gerigi di bawah kanan, perhatikan gambar berikut adalah:
  2. Selanjutnya kita akan klik logout dan pilih Ok apabila ingin Keluarkan akun PUBG Mobile nya.

  3. Selanjunta sehabis kalian konfirmasi serta kalian klik ok maka akun kalian akan di keluarkan serta akan berhadapan menggunakan menu misalnya pada gambar pada bawah ini
  4. Pada Gambar pada atas, kalian bisa memilih buat login dengan akun facebook atau twitter buat login ke akun baru kalian.
Sebenarnya cara ini bisa dipakai buat membuat sebuah akun baru berdasarkan PUBG Mobile di android kita atau how to make a new account on pubg mobile tapi menggunakan kondisi harus login dengan akun yg belum pernah pada daftarkan sebelumnya. Jadi dengan begitu kita sanggup login multi akun di game pubg mobile
Jadi sekitar seperti itu cara Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc. Sekian tutorial kali ini, semoga dapat membantu teman-sahabat yg ingin mengeluarkan akun PUBG Mobile pada android nya. Terima Kasih sudah Berkunjung!!



Comments