CARA MENGETAHUI TITIK SPOT GOJEK YANG RAMAI DENGAN MUDAH

GPS Advance Aplikasi Gojek - Bagaimana cara mencari titik spot gojek yg ramai akan penumpang ? Sebagai supir GoJek tentu kita harus pintar - pintar buat mencari titik spot order gojek agar mampu mendapatkan banyak penghasilan yg ada. Pemilihan akan titik spot order perlu buat dilakukan mengingat semakin banyaknya orang yang mendaftarkan diri menjadi supir gojek kini ini. Namun kita tidak perlu risi akan sepi orderan lantaran nir ada yang memesan jasa gojek dari kita karena sekarang ini terdapat aplikasi yang dapat membantu para supir ojek online buat memperoleh titik orderan gojek yaitu dengan bantuan aplikasi GPS Advance. Dengan bantuan aplikasi tadi spot sinyal yang banyak akan penumpang bisa terlihat serta tentunya sanggup membantu kita memperoleh penghasilan yang lebih.
Sebenarnya aplikasi hp android GPS Advance adalah galat satu pelaksanaan penentu koordinat GPS (map locator) yg sangat bermanfaat untuk meletakkan (posisi) GPS pengguna dalam suatu tempat. Yang merupakan kita menjadi supir gojek nir perlu buat mangkal pada pinggiran Mall atau tempat - tempat generik lantaran dengan standby di rumah saja kita bisa meletakkan titik koordinat ke lokasi yg dianggap ramai akan orderan penumpang. Lalu bagaimana cara mengetahui titik spot gojek menggunakan pelaksanaan GPS Advance tadi dalam smartphone android ? Tetapi sebelum kita mulai mencari spot frekuwensi gojek, kita terlebih dahulu harus menginstal gps advance aplikasi dalam hp android yang kita miliki tersebut.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba berbagi cara memakai aplikasi GPS Advance agar bisa memudahkan para gojek di Indonesia ini buat menemukan titik orderan gojek yang ramai. Disini kami tidak hanya akan memberikan cara mengoperasikan aplikasi gps advance saja melainkan beberapa langkah mulai dari cara download gps advance gojek sampai cara instal gps advance di hp android milik kita tersebut. GPS Advance memungkinkan kita buat meletakkan lebih berdasarkan satu koordinat, menggunakan adanya pengaturan durasi tiap perpindahan, serta opsi Looping (berulang). Mari langsung saja kita lihat ulasan mengenai cara menemukan titik spot orderan gojek yg ramai menggunakan mudah secara lengkap dibawah ini.

Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah


Namun sebagai saran, apabila kita akan menggunakan pelaksanaan gps advance guna buat mendapatkan spot frekuwensi gojek usahakan gunakanlah sebuah smartphone android yang mempunyai kualitas yang bagus. Setidaknya didalam hp android tersebut sudah didukung sang RAM berkapasitas 2GB serta sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Mari langsung saja kita lihat ulasan mengenai cara cepat bisa orderan gojek menjadi berikut :

Cara mudah mencari titik spot order gojek


  1. Pertama - tama unduh aplikasi GPS Advance terlebih dahulu kemudian lanjutkan menggunakan instalasi dalam ponsel ataupun tablet yg kita gunakan buat menemani kita sebagai supir gojek. Untuk menerima pelaksanaan tersebut dapat anda kunjungi pada link ini dia : //adf.ly/1aDdjX
  2. Setelah proses instalasi terselesaikan buka GPS Advance >> pilih Setting >> kemudian pilih Locations.
  3. Apabila sebelumnya kita sudah pernah meletakkan titik koordinat, maka akan tampil beberapa koordinat tersebut, pilih pertanda (X) dipojok kanan atas menu buat menghapus.
    Kembali ke menu Setting >> pilih Add Locations. Langkah selanjutnya tinggal kita tambahkan titik koordinat yang diinginkan.
  4. Setelah itu masuk pada pilihan menu Setting lagi >> lalu pilih Start Mock. Di sini terdapat beberapa pengaturan yang dapat dilakukan, misalnya durasi perpindahan tiap titik dan pengaturan buat pengulangan (looping). Akhiri menggunakan mengklik tombol Start >> lalu tekan tombol home / back untuk keluar menurut GPS Advance tersebut.
  5. Langkah terakhi lakukan pengecekan menggunakan membuka pelaksanaan peta (maps) untuk mengetahui perpindahan titik GPS.

baca jua :

Demikian ulasan singkat berdasarkan kami supaya para supir gojek bisa mengetahui titik sinyal yang poly penumpang gojek. Selain itu semoga artikel diatas dapat memberikan manfaat agar para supir gojek mempunyai tambahan penghasilan yg lebih. Namun perlu buat kita ketahui bahwa meletakkan terlalu banyak titik dapat mengakibatkan kinerja perangkat hp android menjadi berat dan lemot. Sekian serta terima kasih, jangan lupa buat tetap berdoa karena dalam dasarnya rejeki telah terdapat yg mengatur.

Comments