CARA MENGETAHUI KECEPATAN KONEKSI WIFI HOTSPOT DI WINDOWS 10


Pada Windows 10, sangat gampang buat membuat hotspot. Action center windows 10 memiliki toggle untuk itu, Anda dapat mengubah kata sandi berdasarkan pelaksanaan Pengaturan, dan Anda dapat membatasi koneksi WiFi atau Bluetooth. Task Manager pada Windows 10 memberi memahami Anda seberapa banyak kecepatan data yg Anda dapatkan melalui WiFi ketika Anda mengaktifkan hotspot pada sistem Anda, Anda juga dapat melihat kecepatan koneksi hotspot.
Baca jua: Mengatur Batas Penggunaan Data Internet Wi-Fi Windows 10

Cara mengetahui kecepatan koneksi wifi hotspot pada windows 10

Pertama, aktifkan hotspot, serta pastikan perangkat anda terhubung dengan hotspot. Apabila nir terhubung kita nir bisa memahami kecepatan koneksinya.
Buka Task Manager dan pergi ke tab Performance. Di sinilah Anda dapat melihat bagaimana kinerja CPU, RAM, Disk, dan GPU Anda dan tentu saja adaptor WiFI Anda. Saat Anda mengaktifkan hotspot, Anda akan melihat 2 entri WiFi di sini.

Agar nir galat antara kartu jaringan WiFi Anda, dan hotspot impian Anda, Anda perlu memilih grafik WiFi dan cari Microsoft Wi-Fi Direct Virtual Adapter di kanan atas.
Setelah menemukan adaptor WiFi, cari bidang send dan recieved. Bagian inilah yang akan memberi tahu Anda seberapa cepat kecepatan yg diberikan sang koneksi hotspot Anda.
Jika Anda melihat menggunakan cermat adaptor WiFi yang tercantum di kolom kiri, Anda akan melihat ringkasan warta termasuk liputan kecepatan hotspot. Grafik akan memberi memahami Anda seberapa cepat kecepatan koneksi Anda selama terhubung.
Disini Anda tidak bisa melihat berapa poly data yg dikonsumsi, jua tidak dapat mengetahui berapa banyak perangkat yang terhubung ke hotspot. Jika Anda perlu mengetahui berapa banyak perangkat yang terhubung, Anda hanya perlu membuka Action center dan beralih ke Hotspot for mobile, disini anda akan memahami berapa poly perangkat yg terhubung jika ada. Anda dapat menghubungkan sampai 8 perangkat ke hotspot PC Anda.
Jika Anda ingin lebih poly wawasan mengenai koneksi, Anda dapat mencoba pelaksanaan pihak ketiga. Anda dapat menginstalnya pada perangkat yang terhubung ke hotspot PC Anda. Informasi yang ditampilkan pelaksanaan tadi bisa membantu memecahkan kasus yg mungkin Anda alami dengan hotspot PC Anda dan itu pula cara cepat untuk mencari alamat IPv4 dan IPv6 buat adaptor impian Anda. Anda jua bisa mengetahui seberapa besar kekuatan koneksi dan anda jua bisa menyalin fakta jika Anda mau.
Demikianlah cara mengetahui kecepatan koneksi WI-FI hotspot windows 10 anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments