CARA MENGETAHUI BACKLINK YANG BENAR BENAR BERKUALITAS

Mengukur kualitas backlink - Backlink memiliki poly sebutan  misalnya link balik , inlink, income link, inbound link, link balik ataupun sebutan lain buat backlink ini adalah link yg diterima oleh web berdasarkan situs web lain setidaknya begitu menurut situs wikipedia. Lalu apa sebenarnya kegunaan dari backlink ini? Didalam situs Google menyebut bahwa backlink merupakan tolok ukur kekuatan sebuah blog atau web yang dirasa penting buat sebuah mesin pencari. Blog atau web yg memiliki backlink yg berkualitas menurut situs web atau blog lain akan menghipnotis kekuatan indeks artikel pos di mesin pencari. Dengan istilah mudahnya blog atau website yang mempunyai backlink berkualitas akan lebih mempunyai kesempatan atau peluang yang lebih tinggi buat tampil dihalaman pertama mesin pencari.
Lalu apa pengaruhnya buat blog Anda?
Yah mungkin pertanyaan semacam itu yang mungkin ada dipikiran anda. Pengaruh pengindeks an artikel blog anda pada urutan laman teratas mesin pencari tentunya akan menguntungkan blog atau web anda, dengan istilah lain blog anda akan lebih banyak dikunjungi atau ditemukan sang para pengguna internet karena lazimnya pengunjung akan mencari apa yg mereka cari melalui kata kunci atau keyword yg mereka ketikkan. Itu berarti pengunjung blog anda akan lebih poly daripada blog lain yang ada dihalaman rendah di mesin pencarian.

Cara mengetahui backlink yg berkualitas
Mengetahui backlink yang benar benar berkualitas mungkin hal ini yang belum banyak diketahui sang para pemilik blog atau web, sebagai akibatnya mereka memakai cara yang salah akhirnya hal itu tetap nir mempertinggi kekuatan atau popularitas blog yang mereka miliki. Dari banyaknya kriteria untuk backlink yg berkualitas ini aku hanya akan share poin poin yg terpenting saja. Pada pada dasarnya adalah bukan seberapa poly link yang anda miliki tetapi seberapa kuat link atau kualitas link yg anda miliki.
100 ribu backlink yg anda miliki dengan cara spam atau hanya menurut 1 blog atau web yang tidak berkualitas permanen saja akan dipercaya buruk sang Google, namun anda relatif mempunyai 100 link yg benar sahih berkualitas itu akan lebih baik serta dipercaya penting oleh Google jika backlink itu anda dapat menurut situs yg berkualitas. Lalu bagaimana anda mengetahui backlink tersebut berkualitas, nah aku akan share poin krusial berbedaan link berkualitas dan yang tidak.
Backlink yg berkualitas serta tidak
  • 1 Backlink yg didapat dari web atau blog yg mempunyai keterkaitan niche yang sama dengan blog anda akan lebih baik daripada 1000 backlink  spam yang tidak berkaitan sama sekali.
  • Backlink spam dipercaya backlink yang tidak berkualitas (spam merupakan penempatan link berulangkali dalam sebuah blog lain) umumnya aku tak jarang menemukan di komentar blogwalking, banyak yang berkomentar di tidak sama beda laman blog tetapi dengan istilah yang sama bahkan lebih parah lagi berkomentar tidak sesuai dengan isi menurut posting tadi. Untuk itulah pentingnya berkomentar dengan baik serta benar.
  • Backlink yang didapat berdasarkan situs situs otoritas atau memiliki rank yg lebih tinggi, menurut beberapa pakar SEO web otoritas yg memiliki ekstensi seperti .org .gov .co .ac akan lebih baik karena situs tadi milik instansi yg mana isi post nya tentu berkualitas.
  • backlink yang didapat berdasarkan backlink generator atau dari situs direct memiliki dampak yg tidak baik buat blog anda alaupun anda memiliki banyak backlink dnegan cara tersebut.

Nah mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan sebenarnya masih poly lagi kriteria backlink yang berkualitas namun saya sudah ngantuk hehehehe, mungkin lain ketika kita sambung lagi, apabila terdapat yang mau menambahkan silahkan berkomentar dikotak form komentar yg sudah disediakan.

Comments