CARA MENGETAHUI ANGGOTA GRUP WA SEDANG MENYIMAK PESAN YANG KITA KIRIM

Tips Whatsapp - Bagaimana cara mengetahui anggota kelompok sedang menyimak pesan yg kita kirim dalam grup whatsapp tadi ? Tentu kita acapkali kali melihat anggota grup wa yg ngintip setiap chat yang terdapat dalam gerombolan whatsapp yang terdapat ponsel android atupun iphone yang kita miliki. Meskipun kita melihat informasi suatu gerombolan whatsapp mempunyai jumlah anggota yang poly tetapi tidak semuanya aktif atau menanggapi pesan yg terkirim pada dalam grup tadi. Walaupun kontak sahabat yg ada pada gerombolan wa dalam kondisi online, akan tetapi hanya beberapa saja yg selalu muncul sehingga terkesan grup tadi tidak memiliki kegiatan.
Menjadi "silent reader" merupakan suatu norma yang banyak dilakukan oleh para anggota gerombolan whatsapp tadi. Dan apabila anda bertanya akan apa itu silent reader, mereka yang kerjaannya hanya menyimak atau membaca pesan yang hingga di grup wa namun nir terdapat timbal pulang buat membalas pesan tersebut itulah yg dianggap menggunakan silent reader. Lantas bagaimana cara mengetahui silent reader di whatsapp grup dalam smartphone android dan iphone yg kita miliki ? Mungkin bagi seseorang penjual suatu produk pada gerombolan wa, mampu mengetahui siapa saja yg sebagai silent rider dapat menaruh sedikit kebahagian karena setidaknya produk yg mereka jual ada yang masih mau melihat meskipun hanya sekedar mengintip saja.
Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba membuatkan tips seputar whatsapp di android dan pula iphone tentang cara melihat anggota grup wa yg sedang menyimak suatu pesan masuk di pada suatu kelompok. Untuk mengetahui anggota gerombolan yang termasuk seorang silent rider sebenarnya relatif gampang, kita hanya cukup melihat info pesan pada kelompok wa saja. Jadi kita tidak perlu buat menginstall suatu aplikasi pembaca wa hanya buat mengetahui pada siapa saja pesan sudah hingga (Delivered) dan siapa saja yg telah membaca (Read) pesan dalam class WhatsApp tersebut. Untuk itu yuk langsung saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara mengetahui siapa saja yg membaca pesan pada whatsapp group android ataupun iphone di bawah ini.

Cara Mengetahui Anggota Grup WA Sedang Menyimak Pesan Yang Kita Kirim


Mungkin bila kita mengirimkan pesan chat secara eksklusif kepada sahabat hubungan kita yang ada pada aplikasi whatsapp tentu mengetahui akan arti menurut status dari simbol yg ada, misalnya saja misalnya :
  • Ikon Jam : Pesan sedang dalam proses mengiriman
  • Satu butir checklis abu-abu : Pesan sudah berhasil dikirim tetapi belum sampai kepada penerima
  • Dua butir checklis abu-abu : Pesan sudah berhasil hingga kepada penerima
  • Dua butir checklis Biru : pesan sudah dibaca sang penerima

Akan namun simbol status tersebut bakal tidak sama menggunakan yg ada dalam tampilan pada gerombolan whatsapp sehingga yang biasanya kita dapat mengetahui bahwa chat telah terbaca, hal tadi tidak akan berlaku di pada grup. Maka menurut itu berikut ini akan kami sampaikan cara mengetahui anggota kelompok yg melihat / membaca pesan yang kita kirimkan tadi, diantaranya :

Cara mengetahui siapa saja yang membaca pesan di whatsapp group


Di bawah ini adalah cara melihat siapa saja yang telah membaca pesan kita dalam kelompok WhatsApp pada hp android maupun iphone.
  1. Pertama - tama buka aplikasi whatsapp pada perangkat smartphone yg kita miliki
  2. Setelah itu masuk pada kelompok yg kita inginkan
  3. Kemudian buat uji coba kita kirimkan suatu pesan pada gerombolan yang telah dipilih sebelumnya atau sanggup jua kita pakai saja chat yg sudah kita kirim pada kelompok wa tersebut
  4. Lalu tekan serta tahan pada pesan yang sudah kita kirim tersebut hingga timbul tampilan info gerombolan whatsapp seperti gambar pada bawah ini

  5. Setelah menentukan "Info" jendela baru akan muncul yg memberikan lebih jelasnya kabar yg berkaitan menggunakan pesan tersebut seperti kepada siapa saja pesan sudah terkirim "Delivered to", sang siapa saja pesan telah dibaca "Read by"
Baca Juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara melihat berita pesan di grup wa agar kita mengetahui silent reader yg kerjaannya hanya mengintip saja. Semoga postingan kami kali ini dapat memberikan manfaat pada para pembaca pada situs kami ini dan para admin grup whatsapp dapat lebih bijak dalam mengeluarkan anggota kelompok selesainya membaca artikel tips whatsapp kami ini, sekian dan terima kasih ..

Comments