CARA MENGEMBALIKAN GAME WINDOWS 7 DI WINDOWS 8 DAN 10

Microsoft telah merilis poly edisi Windows, misalnya Windows XP, Vista, 7, 8, 10, serta masih poly lagi. Tetapi diantara seluruh edisi Windows, edisi Windows yang seringkali digunakan sekarang ini adalah Windows 7, 8, dan 10. Sebelum adanya Windows 8 dan 10, orang banyak memakai Windows 7 lantaran tampilan dan fiturnya yang lebih baik dibandingkan dengan OS sebelumnya yaitu Vista dan XP.

Salah satu yg khas menurut Windows 7 adalah game bawaannya seperti Chess Titans, Solitaire, Minesweeper, dan masih poly lagi. Namun ketika kita mengubah OS ke Windows 8  atau 10, game bawaan Windows 7 tadi hilang, ini dikarenakan Windows 8 serta 10 tidak mempunyai game bawaan misalnya Windows 7.
Mungkin Anda yg sedang menggunakan Windows 8 dan 10 ingin bernostalgia atau hanya sekedar ingin memainkan game tadi balik , ada cara buat mengembalikan game Windows 7 tadi ke Windows 8 serta 10. Bagi Anda yg bertanya-tanya dengan caranya, simak yg berikut ini.
1. Download terlebih dahulu gamenya menggunakan mengklik link berikut adalah //goo.gl/9VMb3R atau //goo.gl/H7YOh4.
2. Setelah di download, extract isi file Win7G4Win810_[winaero.com]_1888.zip, ke lokasi terserah Anda, serta klik dua kali dalam file Win7GamesForWin10-Setup.exe.

3. Kemudian install software tadi misalnya biasa, yaitu menggunakan menekan tombol Next sesudah itu Install.

4. Jika telah terselesaikan menginstallnya, Anda bisa eksklusif memainkan game Windows 7 tersebut menggunakan membukanya melalui menu Start dan cari game Windows 7 tersebut.

Dengan begini keinginan Anda buat memainkan game Windows 7 telah terpenuhi. Dulunya aku jua resah pada saat pertama kali upgrade personal komputer ke Windows 8, karena game Windows 7 nya telah nir terdapat lagi, jadi aku mencari caranya di internet dan akhirnya menemukan cara ini. Semoga berguna.

Comments