CARA MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS DI MEMORY CARD TANPA RIBET

Menyimpan file data digital mempunyai potensi data tadi akan hilang atau terhapus. Berbagai hal sanggup menyebabkan arsip hilang, mulai berdasarkan terkena virus, file corrupt, nir sengaja terhapus, atau bahkan kerusakan pada media penyimpanan seperti memory card. Memory card adalah keliru satu media penyimpanan eksternal yg pula mempunyai potensi buat kehilangan data digital. Oleh karena itu, kali ini panduan yang akan diulas merupakan cara mengembalikan arsip yg terhapus di memory card.
Kartu Memori atau Memory card biasanya dipasang di HP android menjadi media penyimpanan tambahan buat arsip musik, foto, film serta dokumen penting lainnya. Nantinya sangat disayangkan bila file yang ada di dalam memory card tadi hilang atau terhapus. Untuk mengembalikan arsip yang hilang pada kartu memori HP, anda sanggup menggunakan aplikasi buat me-recoverynya.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus pada Memory Card menggunakan Software

Software apakah yang mampu dipakai buat mengembalikan file yg terhapus atau hilang? Inilah EaseUS Data Recovery Wizard Free, perangkat lunak yg mampu dikatakan mampu membantu anda untuk merecovery file yg hilang. Baik itu ditimbulkan karena sengaja atau tidak sengaja tehapus, terkena agresi virus, terformat atau tidak bisa diakses lagi.
1. Download Software : EaseUS Data Recovery Wizard Free 12.0
2. Instal Software serta siapkan Kartu Memori atau Memory Card atau Kartu SD yang akan di recovery datanya.
3. Gunakan Card Reader buat menghubungkan ke laptop. Tancapkan hingga memory card terbaca.
4. Buka EaseUS Data Recovery Wizard Free - Kemudian pilih Drive Eksternal Memory Card
5. Silahkan tunggu karena aplikasi sedang bekerja mencari arsip yg hilang atau terhapus pada dalam kartu memori. Kemudian output kerja aplikasi tersebut akan muncul dalam quick scan.
6. Apabila data telah ditemukan pada quick scan atau deep scan. Silahkan centang lalu klik Recover, lalu tunggu hingga proses terselesaikan.
Itulah beberapa proses yang perlu anda lakukan buat mengembalikan file yg terhapus di memory card dengan memakai EaseUS Data Recovery Wizard Free. Saya kira penggunaan pelaksanaan ini sangat gampang sehingga anda mampu langsung mencoba mempraktekkannya. Untuk detail silahkan lihat video pada bawah ini :
Demikian ulasan mengenai cara mengembalikan arsip yg terhapus di memory card tanpa ribet hanya memakai aplikasi yang sudah poly dipakai oleh orang buat merecovery. Tips tambahan buat anda, pastikan anda melakukan recovery segera mungkin sehabis file tersebut terhapus atau hilang. Semakin cepat merecovery memory card, data yang terecovery akan semakin baik. Artinya potensi file data tadi akan pulih balik semakin besar . Semoga artikel ini bisa berguna dan menambah wawasan pengetahuan anda. Terima kasih

Comments