CARA MENGEMBALIKAN FILE FOTO TERHAPUS PADA HP ANDROID

Mengembalikan arsip foto yg terhapus pada android - Bagaimana cara mengembalikan foto yg terhapus pada hp android ? File yg adalah salah satu hal krusial bagi kebanyakan orang merupakan foto, karena buat mengingat suatu momen penting dalam kehidupan kita foto telah menciptakan semua terasa kekal. Lalu bagaimana cara memulihkan foto yg hilang / terhapus pada handphone android ?
Padahal buat memperoleh foto yg menarik tanpa memikirkan biaya maupun lokasi yg jauh akan permanen kita datangi. Tetapi seluruh akan terasa hampa apabila secara sengaja atau pun tidak foto yg terdapat pada ponsel kita hilang entah kemana. Oleh karenanya kami akan berbagi tips mengenai cara mengembalikan data yg terhapus pada android tanpa root yaitu dengan memakai bantuan sebuah aplikasi yang bisa diunduh di playstore bernama Restore Image (Super easy).
Selain pelaksanaan Restore Image ( Super easy ) ada banyak aplikasi pada Playstore yang dapat membantu untuk mengembalikan arsip yg hilang maupun terhapus pada android akan namun pelaksanaan Super easy sebagai salah satu aplikasi yang terbaik. Disamping menjadi cara mengembalikan data yg terformat, pelaksanaan ini tidak memerlukan root. Sebelumnya kita membahas cara memulihkan file serta data di android mampu terhapus alangkah lebih baik apabila kita mengetahui terlebih dahulu penyebab dari arsip hilang pada hp android :
  • Flashing ROM pada perangkat Android.
  • Perangkat rusak atau nir bisa mengakses data dalam Android.
  • Sengaja menghapus pesan, hubungan, foto serta data-data berdasarkan Android
  • Data terhapus sesudah mengembalikan Android ke pengaturan pabrik.
  • Data hilang selesainya rooting perangkat Android.

Cara Mengembalikan File Foto Terhapus Pada Hp Android



Berikut ini merupakan cara mengembalikan arsip yg terhapus di memory internal androidmelalui pelaksanaan Restore Image ( Super Easy ) yg bisa kita download dalam playstore :
  1. Pertama kita buka dahulu aplikasi Restore Image (Super easy)
  2. Kemudian pilih folder dimana foto kamu telah terhapus
  3. Langkah selanjutnya pilih file fotonya
  4. Lalu pilih restore image (dipojok kanan bawah)
  5. Setelah proses terselesaikan kita akan eksklusif masuk ke galery. Lalu lihat foto anda sudah berhasil dikembalikan atau belum.
  6. Selesai

baca juga :
Cara Mengaktifkan serta Setting GPS Geo-Location Foto pada iPhone
Cara Mengaktifkan serta Setting GPS di Android Agar Lebih Akurat
Demikian artikel kami kali ini yg membahas mengenai cara mengembalikan arsip yang hilang di hp android tanpa PC. Sungguh menarik bukan pelaksanaan Restore Image, selain buat mengembalikan foto yang terhapus pada android dapat juga buat mengembalikan file menurut SD Card / kartu memori. Sekian dan terima kasih

Comments