CARA MENGEMBALIKAN DATA FILE YANG RUSAK PADA MEMORY CARD HANDPHONE

Kebayangkan bagaimana ruwet dan pusingnya saat kita wajib mendapati data yg kita simpan dengan baik pada pada memory card handphone, tiba-datang harus terancam hilang akibat dari mmc yang rusak dan tidak sanggup lagi pada akses. Tentu ini merupakan sebuah pengalaman menjengkelkan apalagi apabila data tersebut menyimpan kenangan pribadi yang belum sempat di copy, serta pada pindahkan ke perangkat lain.

Jika Anda keliru satu orang yang pernah mengalami hal tersebut, maka janganlah terlalu panik serta merasa akan kehilangan data selamanya karena kita masih sanggup menggunakan beberapa cara untuk mengembalikan data yg rusak tersebut. Berikut cara buat cara mengembalikan data file yang rusak pada memory card handphone.


Cara yang perlu anda lakukan merupakan menggunakan menggunakan software yang berfungsi buat merecovery data mmc Handphone anda. Ada poly sekali aplikasi yg bisa Anda pilih berdasarkan mulai yg free melalui trial, full free atau berbayar dengan layanan yang relatif handal. Salah satu software yang sanggup pada pakai adalah EaseUS Card Recovery Wizard.

Carilah EaseUS Card Recovery Wizard lalu sesudah dapat ambil dan pakai, apabila nir menghendaki yang berbayar Anda bisa mencoba yang free trialnya, walaupun free trial akan tetapi relatif sanggup membantu recovery data. Setelah bisa maka jalankan program serta pakai deep scan, nanti akan keluar banyak sekali data yg sempat hilang. Sebelum mengambilnya kembali Anda bisa melihat previewnya terlebih dahulu, apabila cocok menggunakan data hilang yang sedang anda cari maka anda dapat kembali mengambilnya.

Selain EaseUS Card Recovery Wizard terdapat pula beberapa software yg dapat pada pakai buat merogoh data yang hilang, galat satunya merupakan PC Inspector Smart Recovery sama seperti EaseUS Card Recovery Wizard, PC Inspector Smart Recovery pula sangat gampang di gunakan serta free. Sebelum data anda hilang dan mmc anda rusak alangkah baiknya apabila anda mulai buat menyimpan data krusial di media lain seperti pc, atau sanggup pula menyimpan arsip pada data pribadi yg poly di sediakan pada internet,

Comments