CARA MENGEMBALIKAN APLIKASI YANG TERHAPUS DI IPHONE ATAU IPAD DARI APP STORE


Berkat iCloud, mengelola aplikasi kini lebih mudah dan nir ribet. Dulu, waktu menghapus aplikasi dalam perangkat iOS, baik itu sengaja atau tidak sengaja, engkau hanya sanggup restore pelaksanaan dari cadangan iTunes atau engkau wajib membeli lagi aplikasi itu apabila ingin merestorenya ke perangkat iDevice milikmu.
Tapi itu dulu, sebelum layanan iCloud ada. Kini, apabila kamu atau temanmu yg suka iseng menghapus aplikasi dalam perangkat iOS milikmu, kamu gak perlu risi atau panik lagi karena kamu bisa menggunakan mudah mengembalikan pelaksanaan yg terhapus di iPhone atau iPad kapan saja dalam waktu singkat. Apa lagi, kamu nir akan dikenakan porto untuk men-download pelaksanaan berbayar yg telah pernah dibeli. Begini cara melakukannya berdasarkan awal sampi akhir.
  1. Pertama, buka App Store. Apabila kamu mempunyai poly pelaksanaan yg diunduh ke iPad serta tidak ingin mencari ikon App Store, engkau bisa menggunakan fitur Spotlight Search buat menemukan dan membuka pelaksanaan dengan cepat.
  2. Setelah App Store dibuka, ketuk gambar profil engkau pada sudut kanan atas layar. (Tombol profil nir timbul di layar pencarian, jadi kamu perlu menekan Today dalam tab di bagian bawah supaya muncul.)
  3. Ketuk Purchased dari pengaturan profil. Apabila kamu mengaktifkan Family Sharing, engkau perlu menekan My Purchases dari layar ke 2.
  4. Di bagian atas daftar yang dibeli, sentuh "Not on This iPhone" buat mempersempit pelaksanaan ke aplikasi yg tidak lagi engkau pasang di perangkat.
  5. Gulir ke bawah daftar sampai kamu menemukan aplikasi serta relatif ketuk tombol awan di samping ikon pelaksanaan buat re-download pulang ke iPad.
  6. Jika kamu mempunyai perangkat yang lebih lama atau belum pada-upgrade ke versi terbaru sistem operasi iOS, kamu akan mendapat pesan peringatan bahwa engkau nir menggunakan versi yang didukung oleh aplikasi. Kamu bisa memilih buat mengunduh versi terakhir dari pelaksanaan yg mendukung sistem operasi engkau atau memilih buat upgrade iOS ke versi modern sebelum download pelaksanaan.

Nah, itulah cara gampang untuk mengembalikan aplikasi yang terhapus dalam perangkat iOS! Cara ini jua berlaku buat aplikasi bawaan yg terhapus. Punya pertanyaan? Jangan ragu buat menulisnya di kolom komentar di bawah ya!

Comments