CARA MENGATASI WIFI TIDAK BISA HIDUP DI HP XIAOMI

Wifi android tidak bisa diaktifkan - Bagaimana cara mengatasi wifi nir bisa hayati pada hp android xiaomi ? Ketika kita berada pada hotspot area tentu yang kita pikirkan pertama kali adalah mengaktifkan wifi hp android anda, namun apa jadinya setelah anda aktifkan wifi hp xiaomi tidak bisa hidup. Jika wifi ponsel android tidak berfungsi terjadi pada handphone xiaomi anda tentu akan menjadi perkara yg serius lantaran anda nir akan bisa internet perdeo pada area free wifi. Masalah wifi error nir hanya terjadi pada smartphone android saja akan namun juga bisa terjadi dalam windows phone maupun iOS.

Wifi hp xiaomi redmi nir mampu nyala dapat terjadi karena beberapa faktor, salah satu penyebab wifi nir mampu diaktifkan antara lain merupakan faktor hardware dan faktor software. Jika wifi android error tadi diakibatkan lantaran faktor hardware, cara memperbaiki wifi hp xiaomi nir sanggup diaktifkan tersebut dengan jalan membongkarnya tetapi pastikan wifi xiaomi yg nir mampu on tadi bukan lantaran layar sentuh xiaomi kurang sensitif. Namun alangkah lebih baik bila membawa smartphone anda tersebut ke service center hp xiaomi terdekat pada kota anda, lantaran melakukan perbaikan hardware menggunakan membongkar hp anda tersebut terlalu beresiko.
Namun bila kasus error wifi dikarenakan oleh faktor perangkat lunak, maka cara memperbaiki wifi hp xiaomi yg rusak bisa anda coba dengan tips kami kali ini. Karena dalam kesempatan kita kali ini, kami akan mencoba menyebarkan tips mengatasi wifi android xiaomi yang tidak berfungsi. Untuk itu mari eksklusif saja kita simak cara mengatasi wifi ponsel xiaomi yg tidak bisa nyala secara lengkap di bawah ini.

Cara Mengatasi Wifi Tidak Bisa Hidup Di HP Xiaomi


Sebenarnya ada beberapa cara buat mengatasi kasus dalam wifi hp xiaomi redmi yg nir bisa nyala. Cara yg paling sederhana dan paling mudah untuk mengatasi wifi xiaomi tidak mampu on adalah dengan Toggle WiFi. Toggle wifi ini sangat indah buat mengatasi kasus koneksi WiFi dalam sebagian akbar ponsel android, contohnya saja seperti xiaomi nir sanggup konek wifi. Cukup gampang melakukan Toggle pada hp android Xiaomi Redmi Note 3, yakni menggunakan cara :
  1. Geser ke bawah layar saat posisi jari pada bar notifikasi, lalu cari ikon WiFi lalu sentuh ikon tadi buat men-disable dan meng-enable nya. 
  2. Tunggu satu hingga 2 menit, lalu pastikan men-tap pulang ikon WiFi ke posisi ON yang akan menaruh kesempatan perangkat ponsel android terkoneksi balik menggunakan jaringan WiFi. 
  3. Untuk memastikan dilema WiFi selesai, perlu diverifikasi dengan melakukan browsing ke internet melalui aplikasi browser yang ada memakai jaringan wifi hp xiaomi tersebut.

Solusi buat mengatasi wifi hp xiaomi yg nir bisa diaktifkan, sebagai berikut :


  1. Langkah pertama yang wajib anda lakukan merupakan menyiapkan hp xiaomi anda yang wifinya tidak sanggup dihidupkan.
  2. Kemudian buka pilihan menu dial up / panggilan lalu tekan tombol *#*#526#*#*.
  3. Setelah langkah ke 2 anda lakukan, akan timbul sebuah tampilan yang bertujuan untuk memperbaiki error wifi hp xiaomi anda.
  4. Tunggu saja hingga proses tadi selesai.
  5. Jika seluruh langkah diatas telah anda lakukan, matikan smartphone xiaomi anda dan hidupkan beberapa ketika lalu.
  6. Check apakah wifi handphone xiaomi anda telah bisa digunakan atau belum.

Jika cara diatas telah anda lakukan normalnya hp android xiaomi anda telah bisa dipakai. Namum bila wifi xiaomi anda tadi masih belum mampu diaktifkan atau wifi tak jarang meninggal sendiri maka terdapat kemungkinan penyebab wifi android yg rusak tersebut karena kerusakan hardware.

[UPDATE]

Cara Mengatasi Wifi Mati Di Xiaomi Redmi 4X 


Berikut ini adalah solusi buat mengatasi hp android xiaomi redmi 4x yang tidak mampu connect wifi dimana penyebab tidak munculnya Wifi dalam xiaomi redmi 4x ini dikarenakan hilangnya MAC Address sehingga Wifi tidak mampu nyala. Untuk mengatasi wifi xiaomi redmi 4 nir mau hayati ini sebenarnya relatif gampang, kita hanya perlu menyiapkan Root Explorer atau Es Penjelajah yang dapat kita unduh lewat Google Play Store. Setelah itu yuk kita ikuti langkah - langkah sebagai berikut ini :
  1. Pertama - tama salin kode WCNSS_qcom_cfg. ini
  2. Kemudian buka Root Explorer 
  3. Setelah itu masuk ke System/Etc/Wifi kemudian paste kode yang sudah kita salin sebelumnya
  4. Reboot hp xiaomi
  5. Lakukan pengecekan menggunakan cara menghidupkan wifi xiaomi redmi 4x tersebut
  6. Selesai 

tips menarik lainnya :

Cara Memperbaiki perkara wifi xiaomi redmi note tiga pro


Cara dibawah ini adalah solusi dari wifi hp xiaomi redmi note 3 pro yang tidak sanggup aktif sesudah kita melakukan upgrade atau menggunakan MIUI Global 8.0.5.0. Untuk mengatasinya pertama - tama ayo kita persiapkan bahan - bahan yang diperlukan seperti :
  • MIUI 7.tiga.7.0 Global Stable Fastboot ROM ( unduh pada link : //adf.ly/1hrhKs )
  • MIUI 8.0.lima.0 Fastboot ROM ( unduh dalam link : //adf.ly/1hrhcN )

Langkah - langkah mengatasi wifi hp xiaomi redmi note tiga pro tidak mampu on
  1. Pertama yang perlu buat kita lakukan merupakan menggunakan melakukan flash resmi MIUI dunia 7.3.9.0 (MHRMIDE) menggunakan fastboot.
  2. Setelah itu hp xiaomi anda akan "bootloop".
  3. Kemudian tekan vol +, vol - dan tombol power buat masuk ke "Test Menu"
  4. Langkah selanjutnya periksa terlebih dahulu semua fitur xiaomi anda serta mematikan perangkat dengan tombol pada bagian bawah.
  5. Lalu tambahkan modus fastboot lagi.
    Silahkan anda flash buat Android 6.0.1. Resmi MIUI 8.0.lima.0 dunia (MHRMIDG)
  6. Dan kini WiFi serta Bluetooth telah dapat digunakan menggunakan normal

baca jua :

Demikian tips kami kali ini yg baru saja mengulas tentang bagaimana cara mengatasi wifi hp android xiaomi tidak mampu on / diaktifkan. Namun perlu untuk anda ketahui, cara memperbaiki wifi error diatas sebenarnya direkomendasikan untuk hp samsung. Akan namun perlu buat kita coba pada wifi hp xiaomi yg tidak mampu diaktifkan. Semoga cara tadi dapat berhasil pada smartphone xiaomi milik kita serta mungkin anda tertarik buat melihat artikel kami lainnya mengenai Cara Mengatasi Internet Hp Xiaomi Error Paling Lengkap, sekian serta terima kasih ..

Comments