CARA MENGATASI WEB BROWSER MOZILLACROMEOPERAEXPLORER TIDAK KONEK KE INTERNET

Awal mula nya saya kira penyebab nir konek nya seluruh web browser (mozilla,Crome,Opera,Explorer) adalah karena sambungan internet saya yang bermasalah. Tetapi selesainya aku periksa sambungan internet nya ternya lancar tidak terdapat perkara. Kemudian saya coba seting ulang ip adress inernet nya,tetapi tetap semua web browser tidak bisa terkoneksi ke internet. Saya coba seting web browser default nya,hingga sebagai setingan bawaan menurut masing - masing browser,akan tetapi tetap tidak menyelesaikan masalah. Kemudian aku cari berita pada internet serta ditemukan beberapa solusi,namun hanya satu solusi yang dapat menuntaskan perkara yang aku hadapi. 
Inilah solusi buat mengatasi web browser yang tidak bisa terhubung ke internet :

1.klik Start di pojok kiri bawah monitor >>> kemudian pada RUN ataukalau nir ketemu cari Command Prompt (umumnya berada diaccessories) >>> lalu klik kanan dan pilih Runas administrator selesainya itu 

Windows 8

Windows 7

2. Ketik >>> netsh int ipreset resetlog.txt >>> serta tekan ENTER. 



3. Setelah itu ketik >>> netsh winsock reset>>> dan tekan ENTER


4. Restart komputer atau laptop anda

Dan hasilnya ternya memuaskan, web browser aku , semuanya menjadi normal balik dan sanggup terkoneksi ke internet. Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat....terima kasih......

Comments