CARA MENGATASI TOMBOL KEYBOARD WINDOWS YANG TERTUKAR DARI MENJADI

Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yg tertukar dari @ sebagai "



Selamat sore mamang bloggers semuanya.. Bagaimana berita kalian? Gampang-mudahan sehat selalu dan segala rejeki nya pada mudahkan. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas kasus yg aku alami yg kemungkinan jua dialami oleh sahabat-teman semua nya. Kasus yang admin alami kali ini adalah tentang Tombol keyboard dalam windows 10 saya yang tertukar fungsi nya. Maksudnya tertukar disini adalah waktu kita mengetikan alfabet A misalnya tapi malah muncul alfabet K. Dan juga ketika kita klik tombol shift + dua yang seharusnya memunculkan simbol @ malah menjadi tanda ". Keadaan yg tidak biasa ini membuat kita resah serta menjadi risih karena fungsionalitas keyboard menjadi tidak sinkron menggunakan fungsionalitas sebelumnya.
Hal yang aku alami ini terjadi saat saya terselesaikan melakukan install ulang sebuah laptop serta pernah juga waktu saya melakukan upgrade windows ke versi terkini. Mungkin yg sahabat-teman alami mampu saja sama menggunakan yang admin alami, tetapi bila kalian mengikuti tutorial yang aku sediakan nanti namun belum menyelesaikan masalahnya, itu kemungkinan terjadi masalah pada perangkat keras menurut keyboard kalian. Lantaran kesalahan yang admin temukan waktu ini relatif diselesaikan dengan mengubah bahasa dan melakukan pemilihan ulang keyboard.
Baiklah kita mulai saja proses pengaturan ulang keyboard kita menggunakan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Langkah awal yang perlu dilakukan merupakan menggunakan cara mengkoneksikan windows kita menggunakan internet dan sesudah itu kita akan mulai cara melakukan setting ulang keyboard kita.
  2. langkah selanjutnya merupakan Klik Start> Pilih Settings
  3. Setelah itu kalian mampu mengikuti langkah selanjut seperti dalam gambar dibawah ini

  4. Setelah kalian klik masukkan bahasa baru yaitu English US, kalian klik menu advanced keyboard Settings dan plih keyboard English US. Perhatikan gambar berikut ini
  5. Setelah itu kalian kalian coba ketikan ulang di keyboard buat melakukan percobaan apakah keyboard kalian masih error. Bila sudah tidak error, kalian sudah sukses menyelesaikan satu perkara kalian. Cara cepat buat setting atau berganti keyboard adalah menggunakan cara klik Tulisan ENG pada bagian bawah pojok kanan windows kalian. Perhatikan gambar berikut ini
Syarat berdasarkan pada gambar lima.1 adalah kalian harus telah menginstall pilihan bahasa misalnya pada langkah ke-tiga. Bila kalian resah dengan tutorial diatas, kalian mampu menonton video yang saya sediakan pada bawah ini:

Sekian menyebarkan pengalaman yang admin alami, semoga tutorial kali ini dapat membantu sahabat-sahabat dalam menyelesaikan masalah keyboard yang tertukar fungsi tombolnya. Terima kasih poly sudah berkunjung di blogger ilmugratisanbro ini, semoga bisa bermanfaat buat kita seluruh.

Comments