CARA MENGATASI SEPUTAR MASALAH PADA APPLIKASI BMM DI ANDOID

SEringkali terjadi masalah - masalah ringan serta generik dalam applikasi Blackberry messenger ( BBM ) anda, sebagai akibatnya anda membawa perangkat Smartphone anda ke loka service HP untuk minta bantuan mengatasi masalah tersebut, selebihnya anda harus membayar jasa mereka, tetapi terkadang anda nir menyadarinya betapa mudahnya mengatasi perkara - perkara tersebut, bila anda mau belajar anda pun mampu memperbaikinya atau mengatasi masalah tersebut sendiri tanpa harus membayar, apabila berminat belajar, yuk kita pelajari Caranya Mengatasi Seputar Masalah Pada Applikasi BMM di Andoid anda, mulai dari perkara koneksi internetnya sampai kasus PIN BBM nya. Buat detail anda sanggup simak terlebih dahulu galat satu video tutorial berikut ini yg akan membuka wawasan anda bahwa Mengatasi Seputar Masalah Pada Applikasi BMM di Andoid tidaklah sesulit yg anda bayangkan. Selamat Menyimak !

Isi Video di atas hanyalah galat satu cuplikan permasalah serta penyelesaiannya yang tak jarang dalam applikasi BBM biasanya, yaitu  BBM yang Error dengan notifikasi " Sayangnya BBM Terhenti " - buat masalah - perkara lainnya bisa anda simak selengkapnya pada bawah ini :
Dapatkan Buku - Bukunya Di -->  SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI

Berikut ini
beberapa solusi terbaik buat mengatasi kasus pada aplikasi BBM android dari pengalaman dari para penggunanya.

1. BBM anda Tidak sanggup koneksi dengan internet.

Masalah ini biasa timbul saat data Internet kita terputus atau nir terdapat frekuwensi, namun waktu sinyal pulang terdapat atau telah terkoneksi dengan internet kembali pelaksanaan messenger BBM tidak bekerja lagi, dan nir mau konek dengan internet lagi. Jika aplikasi BBM sobat terjadi misalnya ini, maka lakukanlah on off air plane mode yang umumnya data atau sinyal benar benar mangkat karena mode ini merupakan mode ketika kita naik pesawat. Namun bila tetap terjadi setelah tips tadi dilakukan yg perlu anda lakukan adalah me-restart ponsel anda hingga ada koneksi balik menggunakan internet atau data.

2. BBM anda tidak menanggapi atau terpaksa berhenti.

Kami sendiri seringkali terganggu dengan kasus ini, padahal kami ingin cepat cepat chat dengan sahabat,  tetapi apadaya perkara ini sering  ada, pada tambah kelanjutan berdasarkan kasus ini bisanya BBM datang datang keluar atau tidak mau buka dan pelaksanaan hang, lalu apakah yang menjadikan aplikasi BBM mengalami masalah tadi?, jawabannya adalah perkara tadi ada karena kapasitas data yg ada dalam pelaksanaan messenger BBM sobat terlalu banyak, sebagai akibatnya kinerja ram buat menjalankan BBM sobat terganggu. Lalu bagaimana cara mengatasinya , sobat relatif masuk ke pengaturan aplikasi anda, lalu hapus data cache yang ada pada aplikasi BBM anda. Bisa pula menggunakan aplikasi cleaner yang sudah anda percayakan buat smartphone sobat.

3. Seputar Masalah Pin  pada BBM

Saya sedikit bercerita pernah teman aku mengeluh kenapa ya pin BBM ku kok ganti sehabis aku ganti ponsel Android baru, mungkin ini juga kasus yang sobat keluhkan, lantaran setiap kita berganti pin niscaya hubungan kita akan hilang terpaksa deh kita wajib invite invite pin sahabat kita kembali. Baiklah langsung saja kita jelaskan. Jika anda menggunakan BBM dalam ponsel berbasis Blackberry PIN tadi memang telah di sematkan pada ponsel tadi tanpa sanggup dirubah. Namun bila anda memakai aplikasi BBM dalam smartphone Android maka pin nya mampu kita rubah sinkron kebutuhan kita. Untuk BBM versi Android buat singn upnya niscaya pakai email. Biasanya sehabis kita download kita install dan kita masuk black berry Messenger, kita disuruh regristasi nah usahakan sobat sahih sahih mencatat email anda yang digunakan buat registrasi BBM tadi, apabila suatu hari anda ganti Android pakai pulang email tadi buat regristrasi ke akun BBM anda, pasti pin anda nir akan berubah bahkan chat terakhir anda terdapat di pada BBM tersebut.

4.dp BBM pada hubungan tidak muncul.

Masalah ini tak jarang ada saat kita melihat kontak BBM. Tetapi ketika kita membuka hubungan, bukan display picture teman hubungan kita yg terlihat akan tetapi gambar profil yg belum terpasang display picture abu abu dengan bayang photo orang. Untuk mencoba mengatasi kasus ini lakukan paksa keluar BBM menggunakan menekan tombol home pada Android anda, selesainya itu lakukan pemutusan data menggunakan cara masuk mode penerbangan, kemudian on kan pulang. Bila masalah masih berlanjut lakukan pencucian cache pada BBM. Namun jika masih saja terjadi lakukan install ulang dalam BBM anda.

5. Gambar buat DP Terpotong.

kali ini kita berikan tips juga buat menciptakan DP BBM supaya nir terpotong alias full, yang pertama anda harus punya foto dulu, setelah itu lihat foto anda dan lakukan screenshoot . Nah hasil screenshoot ini yg akan kita untuk DP BBM. Coba anda praktekan tips ini, sebenarnya masih akan terpotong, hanya yang terpotong adalah bagian luar foto saja, sehingga foto anda akan terlihat ebih full.

6. Display Picture BBM pecah ketika pada pasang.

Seringkali ketika kita berusaha buat memasang foto kita pada BBM menjadi Display Picture namun output yg kita dapatkan malah justru pecah foto yang dipasang tersebut, sebenarnya masalah ini terjadi lantaran gambar anda beresolusi cukup besar , apalagi fiture android terkini waktu ini buat bagian kameranya mempunyai resolusi yg besar . Nah buat mengatasinya coba anda kecilkan terlebih dahulu resolusi gambarnya serta coba pasang balik .

7. Mengapa Animasi gif yang dipasang sebagai DP BBM nir bergerak.

Masalah yang satu ini jua sering terdapat di PM status BBM sahabat teman contohnya, baik kita jelaskan buat animasi gif yg cocok dipakai buat DP BBM  anda, maka harus memiliki spesifikasi menjadi berikut: berbentuk persegi serta memiliki berukuran gambar yang maksimal 30kb. Jadi bila animasi GIF anda nir memenuhi kondisi spesifikasi yg telah dijelaskan tersebut jangan harap animasi gifnya bisa berkecimpung.

8. BBM suka pending atau hanya centang saat mengirim pesan.

Kejadian ini umumnya ada waktu anda mengirim pesan ke teman anda menggunakan indikator pertanda centang.padahal koneksi internet kita lancar untuk membuka facebook,  bahkan buat menonton video di YouTube pun lancar tanpa buffering. Sebenarnya terdapat beberapa kemungkinan buat masalah ini, mampu saja server Blackberry memang sedang terdapat gangguan, bagaimana kita ketahui bila terdapat gangguan tanya saja ke teman BBM anda apakah mengalami hal yg sama, akan tetapi umumnya dalam bikin status BBM centang. Nah apabila ternyata tidak sama alias cuman anda yg mengalaminya saja ini bukan ialah "derita elo"  silahkan restart saja Android anda, dan apabila masih saja terjadi uninstall atau hapus data pada BBM anda.

9. BBM Suka Ngehang

Masalah ini acapkali kali terjadi lantaran kapasitas memori RAM kita penuh atau data BBM telah terlalu banyak, sehingga ketika kita menjalankan BBM justru akan terasa lemot dan akhirnya Ngehang. Jadi cukup lakukan pembersihan cache dan data BBM anda, coba masuk pada pengaturan pelaksanaan Android. Lalu restart ponselnya serta jalankan balik BBMnya.


10. Pemberitahuannya BBM nir muncul
.

Nah yang terakhir ini niscaya anda kaget serta galau ketika ponsel Android tidak terdapat pemberitahuan BBM, namun sesudah kita buka BBM kita sudah terdapat pesan menumpuk yg minta kita balas, atau waktu mencoba buka BBM datang tiba datang pesan secara bersamaan menggunakan pemberitahuannya masing masing.untuk masalah ini coba anda lihat dulu dalam pengaturan pemberitahuan BBM anda jika masih off, silahkan on kan saja. Tetapi apabila pemberitahuan on , berarti ada dalam salah satu fasilitas Android anda yg harus pada atur balik yaitu pada pengaturan power saving, jadi offkan saja pelaksanaan power savingnya apabila tidak dibutuhkan.

Bagaimana Cara Mengatasi Lupa Password serta Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login

Beikut ini kami lengkapi artikel ini dengan menyajikan tutorial mengenai cara mengatasi bbm tidak mampu login lantaran lupa password/ istilah sandi bbm. Solusi lupa password atau email bbm ini bisa anda terapkan buat seluruh smartphone entah itu di hp android, hp blackberry, iPhone iOS, juga untuk windows phone.
Terkait dengan fakta tentang solusi mengatasi lupa kata sandi/ password bbm/ lupa password blackberry ID, kehadiran aplikasi blackberry messenger buat seluruh platform OS memang membawa pengaruh yg cukup akbar. Tak hanya pada Indonesia, tetapi jua pada hampir semua wilayah penjuru global. Hadirnya bbm multiplatform menciptakan pengguna android di seluruh dunia melonjak drastis. Bahkan lantaran keluarnya pelaksanaan bbm tersebut, beberapa perusahaan gadget secara besar - besaran merilis smartphone android dengan banyak sekali macam varian spesifikasi, seperti Samsung, Lenovo, Asus, Himax, Xiao Mi, Evercross, dan pula brand lainnya.
Namun hadirnya aplikasi bbm for android tersebut jua membawa sedikit kebingungan bagi pengguna baru. Mereka seringkali mengeluhkan mengei email / password blackberry ID yang acapkali lupa. Untuk itu kami disini secara khusus akan mengupas informasi mengenai cara mengatasi lupa password bbm atau cara mengatasi lupa password blackberry ID. Berikut panduannya.

Cara Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login :

1.apabila anda mengalami perkara lupa password/ istilah sandi bbm, langkah pertama silahkan anda menuju ke halaman : //blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
2. Setelah itu tambahkan email Blackberry Id anda dan lengkapi character Captcha yang ada.
3. Setelah itu akan timbul page konfirmasi yg berisi “Permintaan buat mereset password Anda sudah dikirim”
4. Langkah selanjutnya silahkan anda login email blackberry ID anda dan cek kotak masuk anda.
5. Buka pesan menurut blackberry serta KLIK link yang dikirimkan. Maka anda akan diminta buat memasukkan password/ kata sandi baru. Silahkan pakai password baru yang sekiranya anda mudah buat mengingatnya.
Beberapa cara sederhana diatas bisa anda pakai buat memulihkan blackberry ID BBM yang lupa password serta tidak bisa login. Perlu anda jangan lupa, buat melakukan cara mengatasi lupa password blackberry ID bbm diatas anda tidak boleh lupa alamat EMAIL anda, karena password baru bisa diubah melalui email bbm anda tadi. Tetapi bila anda ternyata lupa password sekaligus email blackberry ID, silahkan anda ganti blackberry ID usang dengan yang baru.

Ada Pertanyaan Gimana Cara Mengetahui alamat Email BBM Teman ?

Caranya cuman satu yaitu harus Tanya Langsung sama orangnya (teman engkau ) :D
Lalu Bagaimana mengetahui alamat e-mail yg sedang kita pakai untuk applikasi BBM kita di android, silahkan simak caranya di bawah ini :
Banyak pengguna smartphone yg masih bingung cara cek email blackberry id itu sendiri, poly yang tanya liat email BBM aku di mana yah ?
Gampang kok, masuk aja ke applikasi BBM nya, terus klik pilihan menu garis - garis di pojok paling kiri atas, lalu cari menu setelan atau setting, klik nah di pojok paling atas ada BBID pada bawahnya terdapat alamat email yang kamu pakai buat applikasi BBM kamu. Catat atau screnshot biar gak lupa yah.

--> SELANJUTNYA

Comments