CARA MENGATASI NUMBERED PAGE NAVIGATION YANG EROR

Salam blogger kali ini saya akan berbagi bagaimana cara memperbaiki atau mengatasi Numbered Page Navigation yg Eror. Number page navigation atau page navigasi eror bahkan blank dalam pengertian hanya loading saja adalah hal biasa, kadang hanya lantaran setingan jquery halaman navigation nya yang tidak aktif.
Sebagai seseorang blogger tentu nya kita ingin supaya tampilan blog yang kita kelola terlihat rupawan dan rapi, hal ini tentu membutuhkan skill menata tampil blog serta pada tunjang menggunakan tampilan template blog yang kita gunakan.
Ketika mendownload template blogger acapkali kali kita temukan hal hal yang mengganggu seperti PageNavi nir berfungsi atau Eror. Drop down menu tertimpa sebagai akibatnya sulit pada lihat. Teman blogger tidak perlu panik untuk Mengatasi Number Page Navigation yg Eror. Page navigasi yang eror mampu kita tangani menggunakan sangat gampang. Kini aku akan jelaskan bagai mana Cara Mengatasi Numbered Page Navigation yang Eror.
Pertama tama login ke Bloger.
Kemudian  Pilih Template>Edit HTML
Lalu cari kode serupa seperti ini dia,
function pageNavi(a)(function(f)var k=configSummary;var i=postperpage:k.postPerPage,numshowpage:k.numshowpage,previous:"«",next:"»",loadAjax:true,thumbnailSize:k.thumbnailSize,summaryLength:k.summaryLength,viewmodedefault:k.defaultView,cookielist:"list",cookiegrid:"grid";i=f.extend(,i,a);var g="/";var d=location.href;var l;var m;var j;var e;var n=function(o)var t="";nomerkiri=parseInt(i.numshowpage/2);if(nomerkiri==i.numshowpage-nomerkiri)i.numshowpage=nomerkiri*2+1mulai=j-nomerkiri;if(mulai<1)mulai=1maksimal =parseInt(o/i.postperpage)+1;if(maksimal -1==o/i.postperpage)maksimal =maksimal -1akhir=mulai+i.numshowpage-1;if(akhir>maksimal )akhir=maksimal var v=parseInt(j)-1;if(j>1)if(j==dua)if(m=="laman")t+=''+i.previous+""elset+=''+i.previous+"
Untuk Mengatasi Numbered Page Navigation yg Eror (Tidak berfungsi)
Perhatikan kode pada atas yang aku beri warna merah yaitu true ganti goresan pena true menggunakan false lalu simpan template. Numbered Page Navigation yg Eror sekarang sudah tidak eror lagi.
Cara kedua Mengatasi Numbered Page Navigation yg Eror merupakan. Mengganti true menggunakan !12 
Catatan Pada pengaturan pos dan komentar di blog sobat bagian Tampil kan pos sebanyak mungkin sobat isi menggunakan angka 12 jua silahkan lihat gambar pada bawah ini
Demi kianlan Mengatasi Numbered Page Navigation yang Eror atau Solusi Mengatasi Numbered Page Navigation yang Eror
Bacar Juga:
Cara Membuat Laman Navigasi (Page Navigation) Blogger
Cara Menambahkan Post Navigation (Navigasi Pada Artikel Blogger)
Jadi sekarang anda tidak perlu mengganti atau membuang template yang sudah anda pilih dan anda sukai hanya karna Page Navigation yang Eror. karna insya allah solusi mengatasi laman navigasi yang tidak berfungsi (Numbered Page Navigation Eror) yang saya bagikan ini bekerja menggunakan baik.
Sekira nya anda tidak paham menggunakan penjelasan saya tentang Cara Mengatasi Numbered Page Navigation yang Eror jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ini. apabila saya mengerti masalah blog sobat saya akan membantu menggunakan senang hati.

Comments