CARA MENGATASI NADA NOTIFIKASI YANG HILANG DI HP ANDROID

Notifikasi Hp Android Tidak Berbunyi - Bagaimana cara mengatasi nada dering hp android yang hilang waktu ada notifikasi masuk ? Notifikasi hp android nir bunyi telah sebagai perkara yg sering terjadi pada smartphone android yang memiliki umur pakai yg tidak sementara waktu. Masalah nada pemberitahuan nir berbunyi atau bersuara dalam aplikasi seperti bbm,wahatsapp, sms, facebook massenger ataupun aplikasi yg berjalan pada background tentu sangatlah mengganggu bagi setiap para pengguna ponsel android. Untuk itu kita tidak boleh membiarkan hal notifikasi tiba - tiba tidak terdapat suara atau tidak ada berlangsung berlarut - larut lantaran fitur nada notifikasi sangatlah diharapkan buat memberitahukan pada kita jika terdapat suatu pemberitahuan yg masuk dalam hp android milik kita tadi.
Lantas apa saja yang menjadi penyebab nada dering tidak suara pada hp android ? Sebenarnya banyak sekali yg sebagai alasan kenapa nada dering nir bunyi pada ponsel android karena seluruh itu tergantung pada versi operating sistem android yg terpasang. Walaupun memiliki banyak penyebab pemberitahuan tidak timbul, kita nir boleh hanya berdiam diri saja apabila kasus speaker hp android nir ada suara ketika terdapat notifikasi masuk tersebut. Sehingga kita patut meragukan bila pemberitahuan pada notifikasi bar tiba - datang nir timbul padahal umumnya smartphone android sanggup memperlihatkan notifikasi tadi secara akurat serta realtime.
Oleh karena itu buat menghadapi hp android yg error sehingga menimbulkan masalah notifikasi yang tidak bunyi, CARA FLEXI pada kesempatan kali ini ingin mencoba sebuah tips untuk mengatasi nada dering sms nir berbunyi. Harapan kami, anda bisa membalas suatu pesan yang di dapat menurut sms ataupun chat lainnya menggunakan cepat sehabis persoalan nada dering sms nir berbunyi tersebut teratasi. Mari langsung saja kita mulai saja pembahasan mengenai cara mengatasi nada sms tidak bunyi yg seringkali terjadi pada hp maupun tablet android.

Cara Mengatasi Nada Notifikasi Yang Hilang Di Hp Android


Apabila kita sedang mengalami perkara misalnya nada notifikasi bbm, line juga sms nir berbunyi ada hal yang perlu untuk kita cermati terlebih dahulu. Sebenarnya pemberitahuan sms atau email tadi nir ada atau berbunyi tersebut terjadi pada salah satu pelaksanaan android saja atau perkara notifikasi tidak mau bunyi terjadi dalam seluruh aplikasi android yg terdapat.
Dan apabila volume hp android nir sanggup lebih keras maka kita perlu buat melakukan beberapa hal sebagai berikut adalah :

Cara Memperbaiki Notifikasi Android Yang Tidak Berbunyi


1. Notifikasi android tidak berbunyi terjadi dalam satu pelaksanaan tertentu


  • Jika masalah yang anda alami merupakan tidak munculnya suara atau pemberitahuan ketika adanya chat masuk dalam pelaksanaan tertentu seperti bbm, whatsapp, line ataupun sejenisnya maka anda bisa memeriksanya pada pengaturan pelaksanaan tadi. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa anda sudah mengaktifkan bunyi waktu terdapat suatu pemberitahuan yang masuk, buat menyeting pengaturan aplikasi tersebut anda dapat melakukan dengan cara membuka aplikasi yang dimaksud kemudian buka Setting kemudian pilih Notifications.

2. Notifikasi android nir berbunyi terjadi dalam semua aplikasi


  • Namun bila yg terjadi seluruh aplikasi tidak bisa menaruh pemberitahuan atau nada pemberitahuan nir terdapat suara maka anda perlu buat mengusut dalam pengaturan notikasi bawaan. Jika anda sudah memastikan mulai berdasarkan jenis suara, volume suara, sampai mode diam serta bergetar pada syarat aktif tetapi nada hp android nir berbunyi maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mematikan ulang ponsel android atau acapkali kita kenal dengan istilah reboot hp android.

3. Notifikasi hp android masih nir berbunyi serta telat / tidak merespon


  • Jika perkara yang terjadi merupakan notifikasi ponsel android telat dan lambat maka langkah buat memperbaikinya menggunakan mengunduh aplikasi dar playstore android yang bernama Push Notifications Fixer. Aplikasi ini bisa digunakan buat memperbaiki nada notifikasi hp android yang tidak merespon, selain itu aplikasi Push Notifications Fixer jua dapat digunakan buat mengatur aneka macam jenis nada dering buat notifikasi Android.

lihat juga :
  1. Cara Seting Alarm Hp Android Agar Berbunyi Saat Mati
  2. Cara Memperbaiki Kamera Android Yang Buram Dan Tidak Jernih

Demikian artikel kami dalam pertemuan kita kali ini yg baru saja membahas tentang cara mengembalikan nada dering notifikasi yang hilang di hp android. Semoga tips dari kami kali ini bisa membantu anda yang sedang mengalami perkara seperti diatas, sekian serta terima kasih ..

Comments