CARA MENGATASI LAYAR SENTUH ERROR SAAT HP ANDROID DI CHARGE

Touchscreen error pada hp android - Bagaimana cara mengatasi layar sentuh hp android error waktu di charge ? Pernahkah anda mengalami peristiwa dimana saat hp pada cas touchscreen error sebagai berkecimpung sendiri, loncat juga layar sentuh menjadi nir merespon ? Tentu nir sedikit yang pernah mengalami masalah layar sentuh yg beranjak sendiri waktu hp android sedang mengisi daya atau dicas. Apabila memang perkara layar sentuh yang tidak berfungsi tersebut terjadi pada smartphone android yang kita miliki, alangkah lebih baiknya buat segera kita perbaiki touchscreen berkecimpung sendiri tersebut mengingat layar LCD adalah galat satu bagian terpenting di sebuah ponsel android.
Layar sentuh yg kurang atau terlalu sensitif di hp android tadi memang mempunyai poly faktor, baik itu menurut sisi perangkat lunak ataupun hardware yg menyebabkan lcd sebagai error touchscreennya. Sebenarnya kita bisa mengatasi masalah tidak berfungsinya layar hp android yang terlalu sensitif sehingga terkesan berkiprah liar ketika touchscreen hp android di tekan dengan mengatur layar pada pengaturan smartphone tadi. Namun bagaimana solusi buat memperbaiki touchscreen berkiprah sendiri waktu charge pada hp android tersebut ? Jika dalam kondisi ponsel android nir sedang di cas layar sentuh dapat berfungsi menggunakan baik tetapi jika ponsel android di charge, lcd layar sentuh menjadi nir berfungsi seperti bergerak sendiri.
Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan solusi berupa sebuah cara buat memperbaiki touchscreen hp android juga tablet yg tidak berfungsi. Jadi dengan begitu kita nir perlu cemas untuk menghadapi layar sentuh android berkecimpung sendiri pada ketika ponsel sedang di cas / di charge. Sudah tidak sabar buat melihat langkah - langkah setting layar sentuh android tidak berfungsi sebagian ketika pada isi daya tadi ? Mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara mengatasi layar sentuh hp android yg terlalu sensitif waktu pada cas sehingga membuat touchscreen berkecimpung liar saat pada sentuh di bawah ini.

Cara Mengatasi Layar Sentuh Error Saat Hp Android Di Charge


Memang bila kita melihat pada beberapa situs dan cutomer service vendor resmi, mereka tentu menyarankan buat tidak memakai smartphone ketika sedang pada cas yang galat satu tujuannya buat menghindari terjadinya perkara touchscreen hp android yang error tadi. Akan tetapi jika kita membutuhkan smatphone android tersebut meskipun sedang di charge tentu kita tidak ingin menunggu waktu lama hanya untuk menghindari masalah layar sentuh android berkecimpung sendiri tadi. Untuk itu disini kami akan mencoba memberikan tips buat memperbaiki layar sentuh lcd hp android yg kurang sensitif tadi menggunakan cara yg kami dapatkan dari beberapa sumber sebagai berikut :

Cara memperbaiki touchscreen bergerak sendiri saat hp android di cas


1. Gunakan stop hubungan yg baik waktu mengisi daya baterai
  • Langkah pertama yg bisa kita lakukan buat mengatasi layar sentuh bergerak liar saat dicas adalah menggunakan memindahkan charger dalam stop kontak lain menggunakan aliran listrik yg lebih baik. Hal ini bertujuan supaya arus yg masuk waktu smartphone android pada isi daya dapat stabil sehingga tidak menyebabkan layar sentuh hp android tidak berfungsi.

2. Ganti charger
  • Langkah berikutnya supaya touchscreen ngaco nir terjadi dalam ponsel android yang kita miliki merupakan dengan memakai charger kualitas yg baik dengan port mini usb. Terkadang charger yg nir asli atau orisinil seringkali kali memiliki masalah pada rounding yang jelek sebagai akibatnya menyebabkan touchscreen akan terganggu ketika hp android pada cas lantaran gangguan listrik statis. Untuk itu nir terdapat salahnya mencoba membarui charger yang orisinil supaya kasus layar sentuh bergerak sesuka hati tidak terjadi dalam lcd hp android yang kita miliki tersebut.

3. Gunakan fitur USB OTG
  • Dengan cara ini kita dapat tetap menggunakan tablet walau sedang dicharge tetapi tidak mengalami kasus touchscreen jumping touchscreen ngaco touchsreen ngacak, touchscreen meloncat-loncat sendiri. Hal ini dikarenakan USB OTG ini bisa dipakai buat mengkoneksikan banyak sekali periferal menggunakan type port usb ke PC / Tablet android.

baca pula :

4.  Membuat ground charger

Dan cara terakhir buat mengatasi layar sentuh yang error terlalu sensitif waktu dicas yang kami dapatkan berdasarkan berbagai lembaga serta telah kami coba adalah dengan cara menciptakan grounding charger. Untuk membuat ground charger kita dapat ikuti cara sebagai berikut :
  1. Pertama - tama kita siapkan kabel yg berukuran 5cm
  2. Kupas setiap ujung kabel 2 centimeter dan 1 cm
  3. Lilitkan ujung kabel yang sudah kita kupas dua cm ke ujung logam USB dan sisi lain kupasan 1 cm abaikan saja
  4. Silakan kita cas HP android serta kabel yang pada kupas 1 centimeter kita pegang (tidak akan nyetrum)
  5. Dan layar sentuh hp android tidak error lagi meskipun sembari kita charge ponsel tersebut

Demikian cara mengatasi layar sentuh android nir berfungsi sebagian jika digunakan sambil dicharge yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga dengan melihat tips android di atas kita dapat mengatasi masalah layar sentuh hp touchscreen yg error tadi, sekian dan terima kasih ..

Comments