CARA MENGATASI LAYAR LCD HANDPHONE HANG BERWANA PUTIH

Cara Mengatasi Layar LCD Handphone Hang Berwana Putih - Bagaimana cara mengatasi layar lcd handphone hang berwana putih di android ? Tentu kita akan merasa galau jika layar hp datang-tiba hang serta menjadi berwana putih terjadi dalam hp milik kita. Ada poly sebab tentang ponsel yang hanya menampilkan layar kosong, atau umumnya layar ponsel hanya ada warna putih saja. Tetapi terkadang hanya layar handphone menampilkan warna putih saja, sistem masih dapat merespon dengan baik, tetapi ada juga yang tidak mampu digunakan untuk apapun yang memungkinkan layar handphone nir dapat dihidupkan.
Ponsel nir berjalan dengan semestinya bisa ditimbulkan oleh 2 faktor, yaitu Sistem ponsel serta Layar LCD ponsel itu sendiri. Sering kali yang mengalami layar sentuh hp android ngeblank putih adalah ponsel yang telah memiliki akses semua sistem (super user), hal seperti itu dapat membahayakan kinerja ponsel lantaran setiap pelaksanaan yang terpasang dalam handphone bisa jadi penyebab yg bisa merubah struktur sistem pada ponsel tadi dan merusaknya.
Ketika hp / tablet jatuh secara nir disengaja berdasarkan ketinggian minimal tiga meter lalu bertatapan dengan benda keras itu bisa sebagai galat satu penyebab ponsel android mendadak layar sebagai putih  merupakan karena terjatuh sehingga kemungkinan lcd android menjadi kendor. Kebanyakan layar blank putih karena jatuh acapkali terjadi pada smartphone android. Lalu langkah apa yg harus kita ambil untuk mengatasi lcd hp layar sentuh berwarna putih ? Untuk mengatasi masalah layar hp tersebut, bila ponsel yang datang-datang menampilkan layar putih tapi nir jatuh, silahkan membaca cara dibawah ini.

Cara Mengatasi Layar LCD Handphone Hang Berwana Putih


Cara buat mengatasi layar android / tablet yang blank putih

  1. Tekan tombol pilihan menu lalu tahan. Hal ini bertujuan buat mengeluarkan program hp yang masih berjalan.
  2. Cabut baterai serta keluarkan memori dan sim card. Maksudnya agar acara hp balik normal dan nir crash.
  3. Reset handphone untuk hp nokia syimbian ketik *#7370# serta buat hp lainya kembali kepengaturan awal caranya buka alat-alat, kemudian buka pengaturan, pilih telepon. Selanjutnya buka umum, serta terakhir pilih pengaturan awal kode standar umumnya 12345.
  4. Format hp dengan tekan tahan bersamaan tombol : ok/cal > * > 3 dan tombol on of.format hp ini berlaku buat hp tertentu telah diuji dalam hp 7610,3230. Sebaiknya back up dulu data kalian sebelum hp diformat.
  5. Selanjutnya buka casing handphone dan bersihkan konetor LCD dan dudukan pada PCB dengan disikat gigi serta Tiner atau spritus.


baca juga : 

Cara lain untuk mengatasi ponsel yang tiba-datang menampilkan layar putih akan tetapi tidak jatuh :
  1. Pertama – tama silahkan hidupkan ponselnya serta cek apakah sistem ponsel masih bekerja atau nir, guna mengetahuinya dapat memakai HP lain buat menelpon ke ponsel yang ada layar putih.
  2. Jika secara sistem masih bisa bekerja menggunakan baik, cobalah reset ulang ponsel menggunakan memakai tombol spesifik. " Silahkan cari di google buat ini lantaran tombol khusus reset tidak selaras – beda menurut jenis ponsel ".
  3. Apabila kesulitan menggunakan tombol spesifik, silahkan flash manual handphone memakai komputer. Yang ini cari jua digoogle karena software flashing ada bhineka dan mencocokkan jenis ponselnya pula.
  4. Setelahnya lihat hasilnya apakah ponsel telah membaik atau masih permanen.

Jika cara diatas telah dilakukan menggunakan baik tetapi masih menampilkan layar putih, jadi penyebabnya artinya LCD. Dan buat mengatasi LCD hape berwarna putih relatif sulit bila nir terbiasa mengutak–atik ponsel.sebelum terjadi hal seperti ini umumnya diawali menggunakan layar sentuh muncul garis, jadi ketika kita mengetahui indikasi layar sentuh android mulai bergaris cepat-cepat buat mengetahui cara mengatasi layar sentuh bergaris pada hp android kita. Demikian artikel kami mengenai cara mengatasi layar hp android yang berwarna putih lantaran hang, sekian dan terima kasih.

Comments