CARA MENGATASI KAMERA HP XIAOMI ERROR CANNOT CONNECT TO CAMERA

Kamera hp tidak mampu dibuka - Bagi anda para pengguna hp android xiaomi redmi 1, pernahkah anda mengalami masalah dalam kamera android misalnya kamera hp xiaomi nir mampu dibuka ? Selain itu tentu anda jua pernah menemui keluarnya pemberitahuan “Cannot connect to camera” spesifik bagi pengguna handphone xiaomi MIUI. Akan namun bila kamera hp bermasalah walaupun nir memakai hp xiaomi tentu kita permanen menjadi gelisah bila kamera handphone ataupun tablet yg dimiliki tidak bisa dipakai buat mengambil foto atau gambar. Hp android xiaomi selain versi MIUI V5, mungkin nir akan timbul pesan unfortunately camera has stopped melainkanaplikasi kamera tetap mampu dibuka hanya saja camera nir berfungsi karena layar sebagai hitam.

Jika kita mulai membahas xiaomi nir dapat terhubung ke kamera sering kali para pengguna ponsel xiaomi mengeluhkan mengenai munculnya pesan ketika kita membuka kamera xiaomi, seperti "tidak bisa terhubung ke kamera" atau "Cannot Connect to Camera". Menjadi suatu hal yang wajar ketika kita di hadapkan dengan masalah kamera xiaomi redmi dua error lalu kita mencari penyebab kamera tidak sanggup dibuka tadi. Dan bisanya penyebab kamera ponsel xiaomi redmi 1, redmi 2, juga redmi tiga tidak berfungsi dikarenakan upgrade sistem OS yg tidak sinkron menggunakan bawaan. Selain itu handphone jatuh atau tertimpa benda berdasarkan atas pula membuat camera smartphone xiaomi ga mampu dibuka lantaran kamera xiaomi nir mampu conect dengan android. Lalu, solusi buat mengatasi kamera xiaomi redmi dua nir terhubung ?
Tips xiaomi lainnya :

Oleh karenanya melihat dari banyaknya keluhan berdasarkan pengguna ponsel xiaomi tentang kamera depan juga belakangnya tidak mampu dipakai, kali ini kami akan mencoba mengembangkan tips untuk mengatasi kamera smartphone tak jarang tidak bisa dibuka atau eror. Jadi anda tidak perlu khawatir apabila sedang mengambil foto datang - tiba keluar menurut pelaksanaan kamera / kamera menutup sendiri. Mari eksklusif saja kita simak ulasan secara lengkap tentang cara mengatasi kamera hp xiaomi redmi nir mampu dibuka (error) dibawah ini.

Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connect to Camera)


Berikut langkah - langkah mengatasi xiaomi tidak mampu terhubung ke kamera (conect to camera) :


  1. Pertama - tama masuk dalam pengaturan ponsel Xiaomi anda, masuk pada menu >> Security app.
  2. Kemudian pilih >> Permission.
  3. Setelah itu klik >> Manage App Permission >> Permission tab >> Use camera.
  4. Dan langkah selanjutnya cari dan pilih aplikasi yg mengalami error saat akan koneksi ke camera. Sebagai contoh aplikasi camera path.
  5. Langkah terakhir klik >> Allow.
  6. Periksa apakah masih ada pesan connet to camera waktu memakai aplikasi camera path, apabila tidak muncul itu ialah anda telah berhasil memperbaiki kamera xiaomi tidak mampu dibuka.

CATATAN : Langkah ini dipakai buat mengatasi masalah kamera nir bisa dibuka ketika memakai pelaksanaan camera smartphone xiaomi, seperti : MICam, BBM, Whatsapp, Path, Tattoo Cam, CamCard, serta yang lainnya.

baca juga :

Demikan cara mengatasi perkara kamera depan xiaomi redmi 3 nir berfungsi yg bisa kami sampaikan pada artikel kami kali ini. Semoga setelah membaca artikel kami ini, masalah dalam kamera xiaomi dapat teratasi. Sekian dan terima kasih ..

Comments