CARA MENGATASI HP SAMSUNG DI CAS MALAH MATI TOTAL

Hp mati total ketika dicas - Bagaimana cara mengatasi hp android samsung dicas malah tewas total ? Kejadian dimana hp di charge penuh tapi datang - tiba meninggal mendadak selesainya charger dilepas tentu pernah dialami oleh para pengguna smartphone android. Jadi bagi kalian yg sedang mengalami masalah hp tiba tiba mati ketika di cas pada ponsel android yg kalian miliki, kita nir perlu cemas karena perkara pengisian daya error jua terjadi pada hampir seluruh hp android misalnya xiaomi, oppo smartphone, asus dan pula samsung. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas kasus hp android yang nir sanggup pada cas / pada charge tadi dalam galat satu merk handphone terbesar yaitu Samsung.
Dalam beberapa masalah, dimana ketika hp android samsung dicas yg terjadi bukanlah baterai sebagai penuh melainkan hp malah sebagai mati total tersebut berasal berdasarkan permasalahan dalam arus baterai. Arus yang nir sesuai karena pengisian daya batre hp samsung yg error seringkali kali menciptakan ponsel datang - tiba tewas sendiri tetapi sanggup dihidupkan balik atau mungkin ponsel restart ulang secara terus menerus. Lantas bagaimana cara memperbaiki hp samsung datang datang meninggal saat dicas tadi ? Alangkah baiknya bila kita segera memperbaiki ponsel android samsung yg kita miliki tersebut saat mulai mengalami masalah meninggal total sehabis pada charge / pada cas karena jika dibiarkan malah akan memperparah keadaan dimana ponsel datang - tiba mangkat sendiri serta nir sanggup pada charge sebagai akibatnya tidak bisa dihidupkan kenbali.
Maka menurut itu dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba berbagi warta bagi kalian yg sedang mengalami duduk perkara hp mangkat gara gara kelamaan ngecas. Penyebab hp android samsung tewas ketika pada cas umumnya terjadi karena adanya perangkat lunak yang bermasalah, konsleting pada jalur cas ponsel ataupun konsleting pada ic powernya. Dan langkah termudah yg bisa kita lakukan saat ponsel android tiba datang meninggal serta nir bisa hidup lagi selesainya pada charge merupakan dengan melakukan pengecekan syarat charger dan aplikasi berdasarkan hp android samsung tersebut. Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi hp mendadak meninggal total sehabis dicharge dalam smartphone android samsung pada bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Samsung Di Cas Malah Mati Total


Untuk itu bagi anda yg sedang mengalami syarat pengisian daya hp android yang tidak normal misalnya hp android jadi tewas total waktu dicas, terdapat beberapa hal yang perlu untuk kita perhatikan terlebih dahulu sebelum kita mencoba memulai buat melakukan servis hp mati total tersebut. Kenapa hp samsung datang tiba mati pada saat dicharge, umumnya ditentukan oleh batere yg telah rusak, charger yang bermasalah, koneksi antara charger dengan smartphone tidak baik, serta penyebab - penyebab hp mati saat di cas lainnya. Berikut ini adalah langkah - langkah yg perlu buat kita lakukan ketika baterai hp samsung menjadi mengedrop ketika dicas, diantaranya :

Cara memperbaiki hp sansung yang nir bisa pada cas


Langkah Pertama
  • Coba ganti charger lama dengan charger lain yang sudah teruji. Dengan mencoba membarui charger hp samsung yang kita miliki, kita bisa memastikan kerusakan dalam charger tadi. Misalkan karena rangkaian listrik pada charger rusak, kabel charger telah putus atau karena kotoran yang menempel di ketua charger.
  • Pastikan kondisi konektor charger hp android samsung yg kita miliki dalam keadaan bersih. Terkadang kotoran (debu) atau masih ada karat (korosi) yg masih tertinggal di tempat charger dipasang. Hal ini bisa menghalangi sambungan listrik charger, akan menyebabkan proses mengisi batere terganggu. Oleh karena itu kita bisa membersihkan konektor charger pada ponsel samsung menggunakan memakai cairan pembersih (Contact Cleaner).
Langkah Kedua 
Apabila menggunakan cara diatas masih belum bisa mengatasi perkara hp samsung yg meninggal sendiri pada waktu dicas, maka langkah selanjutnya yang perlu buat kita lakukan adalah :
  1. Pertama - tama matikan smartphone android samsung tadi serta lepaskan dulu komponen seperti baterai, SIM card, serta pula micro Sekolah Dasar.
  2. Setelah itu sambungkan / colokan HP Android ke komputer memakai USB
  3. Kemudian tekan tombol power, volume up, serta volume down hingga terdengan suara ‘beep’ dalam personal komputer anda. Jika tidak terdengar bunyi, maka tekan ketiga tombol tersebut lebih usang lagi minimal 1 sampai 3 menit
  4. Selanjutnya pasang balik baterai
  5. Apabila berhasil hp samsung masih ke download buat melakukan flashing

"Dengan cara ini aku telah mencobanya, dan ternyata berhasil"
baca jua :

Demikian postingan kami yang baru saja kita bahas mengenai perkara hp samsung yang nir mampu pada caspada kesempatan kali ini. Semoga postingan kami diatas bisa menaruh manfaat buat kita semua, sekian dan terima kasih ..

Comments