CARA MENGATASI HP ANDROID TIBATIBA INSTAL APLIKASI SENDIRI

Cara Agar Android Tidak Instal Aplikasi Otomatis - Pernahkah anda mengalami ketika sedang asik memakai internet tiba-tiba hp android mendownload aplikasi sendiri tanpa anda sengaja dan anehnya lagi pelaksanaan yang diunduh kebanyakan aplikasi bawaan handphone android. Tentu saja hal tersebut menciptakan kalian kesal ? Sehingga saat browsing atau membuka aplikasi whatsapp di hp android juga facebook kecepatan internet sebagai lemot, hal tadi ditentukan karena adanya pembaruan otomatis sebagai akibatnya banyak aplikasi yg terunduh secara otomatis.
Cara menghentikan android yg download sendiri tadi sangat gampang, tetapi apabila belum membaca artikel cara mengatasi android yang download sendiri ini mungkin kalian belum tentu tahu bagaimana cara menghentikan hape android memperbarui pelaksanaan secara terus menerus, awalnya saya sendiri mengalami hal yang sama dengan judul artikel ini serta menciptakan kami menjadi panik oleh karena itu kami akan menyebarkan pengalaman kami buat menghentikan pembaruan aplikasi playstore yang otomatis.
Perlu anda ketahui bahwa sebelum menonaktifkan pelaksanaan update otomatis ini dapat menciptakan anda ketinggalan berita pembaharuan menurut pelaksanaan tadi. Tetapi poly kelebihan jika menonaktifkan pembaruan otomatis aplikasi serta game android tadi. Kelebihan lain yang dirasakan saat menghentikan pembaharuan otomatis app android merupakan bisa mengurangi tingkat kinerja ponsel sebagai akibatnya dapat mengurangi pemakaian kuota yang hiperbola ketika download otomatis berjalan. Selain itu menghentikan auto update apps android juga sanggup berhemat baterai serta membuat smartphone nir panas.

Cara Mengatasi Hp Android Tiba-Tiba Instal Aplikasi Sendiri


Dapat dipastikan HP Android yg seringkali sekali menginstal aplikasi sendiri ini terkena virus serta ada beberapa penyebabnya, diantaranya adalah :
  • Kena Virus, Smartphone yg acapkali ngedownload dan nginstal aplikasi sendiri pasti kena virus. Aplikasi tadi otomatis terdownload serta terinstal di folder SNOWFOXCR. Folder tadi dapat engkau akses di path, External Storage – Android  – Data – Snowfoxcr.
  • Penyebab yang ke 2 adalah engkau pernah nginstal pelaksanaan selain berdasarkan Play Store-nya Google. Nah aplikasi tersebut kemungkinan membawa virus yang bisa menginfeksi smartphone engkau untuk mendownload dan mengintstal aplikasi tanpa disuruh. Dari pengamatan www.caraflexi.blogspot.com, aplikasi yang terinstal secara otomatis merupakan launcher theme, clean master, UC Web Browser. Apakah pelaksanaan tadi bekerja sama dengan malware? Kita tidak tahu.
  • Penyebab yang ketiga adalah, pada Smartphone engkau tidak terinstal aplikasi antivirus.
  • Biasanya masalah ini menimpa dalam smartphone yg menggunakan prosesor Mediatek (MTK).

Setelah mengetahui penyebab android anda acapkali download dan instal pelaksanaan sendiri, kali ini tim www.caraflexi.blogspot.com akan sedikit memberi solusi buat cara Mengatasi Android Yang Sering Download Aplikasi Sendiri.
  1. Langkah pertama artinya Masuk ke Setting > Aplikasi. Masuk pada Pengaturan smartphone android anda kemudian pilih pilihan menu Aplikasi.
  2. Pilih Manage Apps. Setelah itu masuk pada pilihan menu Kelola aplikasi / Manage App. Menu ini berisi seluruh pelaksanaan yg ada smartphone android anda.
  3. Pilih pada Tab All. Untuk memudahkan mencari aplikasi yang dicari, lantaran dalam pilihan Tab All akan terlihat pelaksanaan yang terdapat pada penyimpanan internal maupun penyimpanan eksternal.
  4. Selanjutnya cari aplikasi android yg bernama "Search Application Provider" bila settingan ponsel berbahasa Indonesia cari yang bernama "Layanan Unduhan Aplikasi".
  5. Tahap terakhir pada pojok kanan atas pilih Disable. Pilihan disable bertujuan buat menon-aktifkan aplikasi tersebut buat menjalankan perintah secara otomatis.
  6. Terakhir restart HP dalam keadaan normal dan coba cek kembali apakah aplikasi yg sudah kita matikan masih berjalan atau nir, namun dari pengalaman kami saat stop lewat safe mode semua pelaksanaan bandel tersebut tidak akan berjalan lagi.
baca jua :

Demikian beberapa cara yang bisa anda praktekkan buat mengatasi aplikasi android yg acapkali install sendiri tanpa kita ketahui, tips smartphone kali ini wajib anda coba sebelum tetapkan buat Flash ulang. Terima kasih
Sumber : //adamcecc.blogspot.com/2016/02/cara-mengatasi-android-download-sendiri.html

Comments