CARA MENGATASI GPS XIAOMI MI3 TIDAK BERFUNGSI

Gps nir akurat  - Bagaimana cara mengatasi gps hp xiaomi tidak berfungsi ? Pertama - tama sebelum kita membahas lebih jauh tentang gps tidak mampu menemukan lokasi pada ponsel xiaomi mi3, alangkah lebih baiknya jika kita mengenal lebih dahulu tentang definisi GPS. Global Positioning System atau yg seringkali kita kenal menggunakan GPS merupakan sebuah fitur yg ada pada perangkat android buat mengetahui lokasi seorang melalui gps ataupun lokasi dengan cara melihat titik koordinat pada satelit yang dihungkan pada google maps pada ponsel xiaomi yg anda miliki. Oleh sebab itu fungsi gps pada handphone android mempunyai peranan yg sangat krusial, selain buat memilih lokasi pelaksanaan gps pula bisa digunakan buat melacak hape yang hilang.
Sebenarnya fungsi gps merupakan buat mengungkapkan kabar tentang posisi, kecepatan, serta waktu secara cepat serta seksama dimanapun anda berada tanpa memperhitungkan status cuaca dengan sistem penentuan posisi dari titik koordinat gps. Jika gps xiaomi mengalami kerusakan atau error maka akan secara otomatis gps pada android nir akan berfungsi serta yang seringkali dialami ialah gps tidak seksama. Oleh karenanya waktu akurasi gps pada smartphone android tidak sempurna maka akan ada kasus gps pada hp xiaomi tidak bisa menemukan lokasi. Untuk itu diharapkan setting supaya gps pada handphone xiaomi menjadi lebih seksama dan bisa dipakai balik seperti sedia kala.
Oleh karena itu kita jangan menyepelakan bila gps hp android xiaomi redmi anda nir berfungsi. Dengan melihat fungsi gps dalam diatas, cara flexi pada kesempatan kali ini akan mencoba berbagi tutorial cara memperbaiki gps android yg tidak berfungsi. Untuk itu yuk eksklusif saja kita simak cara mengatasi gps error di android xiaomi mi3 yg akan kita bahas selengkapnya pada bawah ini.

Cara Mengatasi GPS Xiaomi Mi3 Tidak Berfungsi


Namun sebelum anda memastikan bahwa gps pada hp xiaomi yg anda miliki itu nir bisa berfungsi lantaran nir mampu untuk mencari juga lock titik koordinat lokasi pada pelaksanaan google map, anda perlu buat memastikan beberapa hal sebagai berikut :
  • Ponsel xiaomi memiliki kuota buat mengkoneksikan gps menggunakan jaringan internet.
  • Anda sudah mengetahui cara mengaktifkan gps dalam hp android melalui pilihan menu pengaturan atau setting.
  • Pastikan anda telah mengetahui cara memakai google map dan kerusakan bukan asal dari google maps hp android tidak berfungsi tadi.

Untuk itu eksklusif saja kita bahas cara memperbaiki gps android yang nir berfungsi tanpa root, sebagai berikut :

Solusi mengatasi GPS hp xiaomi mi3 yang tidak berfungsi


  1. Pertama - tama matikan Handphone Xiaomi anda.
  2. Pastikan syarat smartphone sudah sahih - benar pada keadaan meninggal total, sesudah itu lepas seluruh Simcard yang ada pada hp xiaomi anda.
  3. Setelah itu hidupkan balik handphone xiaomi anda tanpa adanya Simcard.
  4. Jika kondisi mesin sudah hayati, maka akan terdapat Notifikasi Prompt Lokasi Access dari Google, setelah itu Pilih  Ya.
  5. Langkah selanjutnya merupakan reboot xiaomi anda, namun saat xiaomi anda sudah dalam keadaan mati maka pasang pulang dahulu simcard yang anda tanggal sebelumnya.
  6. Setelah itu hidupkan hp xiaomi anda serta periksa kondisi gps dalam handphone apakah sudah dapat dipakai atau belum.

Jika GPS Xiaomi Mi3 anda masih belum seksama dan tidak sempurna pada mencari lokasi tujuan, maka coba cara sebagai berikut :


  1. Pertama - tama masuk dalam menu pengaturan atau setting.
  2. Setelah itu klik Additional settings.
  3. Kemudian pilih dalam pilihan pilihan menu Privacy.
  4. Pilih Location.
  5. Aktifkan High accuracy.
  6. Done.

baca juga :

Cara memperbaiki gps hp xiaomi yg tidak bisa lock lokasi yg kita cari :


  1. Pilih Settings >> About phone.
  2. Tap MIUI version beberapa kali hingga muncul tulisan No need, you are already a developer.
  3. Kembali ke menu Settings.
  4. Pilih Additional settings >> Developer options.
  5. Matikan Allow mock locations (buat MIUI8, pilih nothing pada Select mock location app).
  6. Done.

Demikian artikel kami pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai cara mengatasi masalah gps pada hp xiaomi. Semoga artikel kami kali ini dapat mambantu kita apabila mengalami kasus lantaran hp xiaomi hilang dalam kondisi nir aktif, sekian dan terima kasih ..

Comments