CARA MENGATASI GAME CLASH OF CLANSCOC TELAH BERHENTI PADA HP ANDROID

Mengatasi Aplikasi Game COC yang Telah Berhenti

Clash Of Clans (COC) adalah keliru satu game taktik yg terintegrasi menggunakan system operasi Android serta iOS. Jadi game Clash Of Clans ini akan berjalan menggunakan baik apabila Ponsel kita berbasis system operasi android serta iOS. Maka, kita tidak akan menemukan game ini pada ponsel yg berbasis system operasi Symbian, Windows Mobile dan BB. 

Jika kita ingin memainkan game ini, tinggal download dulu aplikasinya pada google play secara gratis. Setelah terinstal, kita akan disuruh memasukan email sebelum memulai permainan. E-mail yg wajib dimasukan ini adalah e-mail menurut google yaitu Gmail. Kita tidak mampu memasukan e-mail selain menurut gmail, lantaran gmail keluaran menurut Google.


Yang acapkali timbul permasalahan dalam game ini merupakan seringnya ada tulisan/pemberitahuan bahwa "Game Clash Of Clans Telah Berhenti". Sehingga secara otomatis kita tidak bisa masuk bahkan tidak bisa membuka pelaksanaan game COC nya. Nah, dari kasus di atas maka dalam kesempatan ini aku akan cara flEXI mengenai cara mengatasi game COC yg sudah berhenti.



Cara Pertama

1. Masuk ke pilihan menu "setting/pengaturan"
2. Pilih pilihan menu "Manajer Aplikasi/Aplikasi"
3. Pilih Semua Aplikasi



4. Pilih pelaksanaan game COC
5. Pada informasi pelaksanaan pilih "Hapus Data" dan "Clear Cache"



6. Restar Ponsel anda



Cara Kedua

Cara ke 2 ini sedikit sulit, karena kita harus menginstal sebuah pelaksanaan buat membantu menyelesaikan masalah ini. Berhubung game Clash Of Clans ini berbasis android serta terintegrasi menggunakan google play, maka kemungkinan besar kerusakan bukan pada game nya namun pada sistem google play nya.

Untuk itu kita mampu instal ulang google play nya, namun nir serta merta bisa instal google play karena aplikasi tadi berhubungan dengan system android. Kita tidak bisa masuk ke sistem tadi, buat menyiasatinya kita perlu bantuan sebuah pelaksanaan Rooter sehingga acapkali dikatakan bahwa ponsel tadi wajib pada Root. 

Dengan di root ini dibutuhkan kita bisa masuk ke sistem androidnya, serta menerima akses buat sanggup menginstal pelaksanaan Google play. Cara ini pernah aku coba serta ternyata hasilnya memuaskan, game COC saya bisa dipakai lagi. Jika sahabat - teman mau mecoba root sebuah ponsel android, maka bisa dibaca dalam artikel mengenai Cara Root Hp Android Tanpa Melalui Komputer.

Comments