CARA MENGATASI FINGERPRINT HP XIAOMI TIDAK BERFUNGSI ERROR

Redmi 3 fingerprint - Bagaimana cara mengatasi fingerprint tidak berfungsi pada hp xiaomi ? Tentu kita telah mengenal sistem keamanan android modern yaitu dengan pelaksanaan fingerprint, namun apa jadinya apabila fingerprint hp xiaomi redmi tiga error. Untuk pertama kalinya xiaomi mengeluarkan fiture unggulan sensor fingerprint (pemindai sidik jari) yg ditanamkan pada smartphone Xiaomi redmi note 3 yang terletak dibagian bawah kamera primer. Akan namun pernahkah anda membayangkan ketika ada suatu perkara dalam fingerprint atau pada sidik jari kita, bagaimana cara kita membuka hp xiaomi menggunakan fingerprint yang error / rusak tadi.
Banyak pengguna hp Xiaomi di indonesia lebih menentukan buat membeli smartphone Xiaomi menggunakan bergaransi distributor yg mempunyai ROM yg dipergunakan bukanlah ROM asli yang telah ditanamkan sang pihak Xiaomi, terlebih lagi pada pembelian ponsel Xiaomi redmi note tiga. Jika kita termasuk kategori tadi tentu kita pernah mengalami masalah seperti :

  • Layar sentuh handphone xiaomi nir berfungsi menggunakan baik.
  • Terlambatnya pemberitahuan update ke versi ROM modern hingga kita wajib menunggu dalam kurun ketika relatif lama .
  • Dan yang paling acapkali dikeluhkan ketika ini merupakan sensor fingerprint xiaomi redmi note 3 rusak / error (tidak berfungsi)

Setelah membaca artikel diatas tentu anda sekarang mengerti kenapa fingerprint xiaomi redmi 3 pro tidak berfungsi. Oleh karena itu jika kita akan membeli hp xiaomi tadi, selain cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi tiga pro kita jua perlu mengetahui cara mengatasi fingerprint error xiaomi redmi 3 pro.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi solusi bagi anda pengguna hp xiaomi yg sedang mengalami perkara sensor sidik jari tadi. Khususnya bagi anda pengguna Xiaomi redmi note 3, langkah yang harus dilakukan bila hp xiaomi terkunci lantaran sensor fingerprint adalah melakukan flash ulang buat berganti ROM pada Xiaomi redmi note 3 terlebih dahulu. Berikut akan kami ulas secara lengkap cara memperbaiki fingerprint redmi note tiga rusakdi bawah ini.

Cara Mengatasi Fingerprint HP Xiaomi Tidak Berfungsi ( Error )


Cara mengatasi fingerprint hp xiaomi tidak berfungsi dengan melakukan flash :


  1. Langkah pertama yg wajib dilakukan buat melakukan flash pada ponsel Xiaomi redmi tiga pro merupakan menggunakan cara mengikuti tutorial resmi yang dapat anda lihat di >> //en.miui.com/thread-193681-1-1.html
  2. Kemudian bila proses flashing sudah terselesaikan, tentunya dalam ROM yg baru saja anda instal aplikasi google playstore nir masih ada di hp xiaomi redmi note 3 tersebut. Oleh karena itu buat menambahkannya lakukan instal Google installer yang bisa anda download melalui link ini dia >> //d-h.st/ztjI
  3. Setelah itu masuk dalam menu setting Xiaomi redmi note 3 >> pilih Additional Settings >>
  4. pilih bahasa Inggris serta google playstore sudah terpasang di smartphone redmi note 3 milik anda.
  5. Setelah seluruh proses diatas sudah anda lakukan, selanjutnya masuk pada termin terakhir yaitu tahap mengaktifkan fingerprint pada hp xiaomi anda.

mungkin anda tertarik :

Berikut ini merupakan cara mengaktifkan sensor fingerprint pada Xiaomi redmi note tiga :


  • Masuk ke menu pengaturan dan lalu gulir hingga kebawah utnuk mencari pilihan Lock Screen dan Password.
  • Setelah itu pilih password dan fingerprint >> add security password.
  • Lalu anda akan melihat tiga pilihan dalam pengatuan tersebut yaitu menggunakan pola , PIN atau password.
  • Langkah selanjutnya akan terdapat sebuah menu yakni tempelkan sidik jari anda pada tempat yang sudah tersedia pada menu tadi hingga gambar sidik jari terlihat penuh pada layar hp xiaomi anda.
  • Terakhir setelah pengambilan sidik jari terselesaikan, klik " OK ".
  • Dengan begitu fingerprint di hp xiaomi redmi note tiga anda telah bisa berfungsi balik .

baca pula :
  1. Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Can't Connect To Camera)
  2. Cara Merubah Setingan Bahasa Di HP Xioami

Demikian pertemuan kita kali ini yang sudah mengulas secara mendalam tentang redmi note tiga pro fingerprint not working. Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terlebih lagi bagi para pengguna hp xiaomi yang sedang mengalami kasus fingerprint yg nir berfungsi. Jika cara kami diatas masih belum menaruh output yg seperti anda harapkan, sebaiknya segera bawa smartphone anda ke service center hp xiaomi di kota anda, sekian dan terima kasih ..

Comments