CARA MENGATASI FAST CHARGING INFINIX YANG TIDAK BERFUNGSI

Fast charging rusak - Bagaimana cara mengatasi fast charging hp infinix nir berfungsi ? Pernahkah anda mengalami kejadian dimana hp infinix yg sudah anda cas selama berjam - jam tapi baterai hp infinix tidak penuh - penuh. Padahal saat anda membeli smartphone dari infinix tersebut, anda selalu membayangkan menggunakan fitur fast charging yg diusungnya. Kecepatan mengisi baterai ponsel yg tidak begitu usang sudah anda idam - idamkan namun dalam kenyataannya baterai hp infinix anda nir bisa full walau sudah dicas usang. Sehingga ada pertanyaan dibenak kita apakah handphone infinix nir sanggup fast charging ?
Jika smartphone infinix anda mengalami kasus dalam fast charging yg tidak mampu bekerja, jangan cepat - cepat mengambilan konklusi bahwa hp infinix ataupun charger infinix anda sudah rusak. Sebenarnya masalah hp infinix nir sanggup cepat terisi penuh ketika dicas (fast charging) tidaklah begitu sulit untuk memperbaikinya. Lalu apakah penyebab flash charging infinix nir bekerja dalam ponsel android infinix ? Bisa jadi handphone infinix anda tidak mampu di-charge holistik ketika dicolokkan ke charger atau bisa pada-charge akan tetapi lambat.
Apabila hp android atau tablet anda nir sanggup pada cas (charger) atau malah baterai hp infinix cepat habis dari dalam umumnya, sebenarnya perkara Hp infinix nir sanggup di cas (charge) bisa dari aneka macam macam sumber dan berbagai macam bentuk. Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membantu anda menemukan solusi fast charging hp infinix rusak sebagai akibatnya mengakibatkan proses pengisian daya baterai terlalu lambat / usang. Untuk itu pribadi saja kita bahas secara lengkap cara memperbaiki fast charging infinix yg nir bisa berfungsi menggunakan baik di bawah ini.

Cara Mengatasi Fast Charging Infinix Yang Tidak Berfungsi


Berikut Beberapa Cara Memperbaiki Hp Infinix yang Tidak Bisa Dicas :


1. Periksa kondisi port usb charger hp infinix
Masalah yang sering terjadi jika hp infinix anda tidak bisa dicas adalah tidak terhubungnya dengan baik bahan metal dalam port USB dengan charger microUSB. Selain terlalu seringnya anda mencolok dan mencabut colokan dari kabel charger, terjadinya kerusakan dari pabriknya sendiri juga dapat menjadi penyebab fast charging hp infinix nir berfungsi.
Untuk memperbaikinya lakukan langkah menjadi berikut :
  1. Pertama - tama matikan hp infinix anda.
  2. Kemudian tanggal baterai hp apabila bisa dan pakai benda kecil seperti tusuk gigi buat menaikkan tab mini yg ada pada dalam port USB pada ponsel infinix yg anda miliki. 
  3. Lakukan langkah tersebut menggunakan sangat berhati - hati, sehabis itu masukkan kembali baterai kamu serta coba cas hp infinix anda. Sering kali perkara fast charging hp infinix rusak disebabkan lantaran nir koneknya pot usb menggunakan microUSB chargernya.

Untuk detail tentang cara memperbaiki charger hp yg rusak bisa anda lihat disini.
2. Coba untuk menukarkan kabel charger hp infinix anda dengan kabel yang lain.

Jika cara diatas masih belum dapat mengatasi fast charging hp infinix nir berfungsi coba cek pada kabel casnya, bukan adapter kabel yang dicolok ke socket. Apabila hp infinix anda tidak bisa di cas (charge) cobalah mengganti kabel charger Hp kamu sebelumnya dengan kabel charger hp lainnya yang sama. Apabila setelah anda tukar hp infinix anda sudah dapat digunakan untuk mengisi daya baterai dengan cepat berarti masalah utamanya ada pada kabel charger tersebut. Akan tetapi jika masih sama saja ada kemungkinan dari faktor yang lain.
3. Ganti baterai Hp infinix dengan yang baru.
Tentu telah anda ketahui bahwa setiap part dari smartphone tentu masa umur gunakan. Semakin acapkali kamu mengisi daya baterai hp, semakin cepat baterai hp perlu diganti. Namun bila dalam ketika kurang menurut 6 bulan baterai hp infinix anda telah mengalami kasus, anda dapat meminta garansi pada pihak smartphone infinix lantaran kerusakan dari pabriknya. Akan tetapi apabila baterai hp infinix anda mengalami kerusakan melewati dua tahun, itu berarti memang telah memasuki umur pakainya.
4. Update perangkat lunak ponsel infinix yg anda miliki.
Jika berdasarkan hardware bukanlah yg sebagai penyebab infinix hot note charging slowly, terdapat kemungkinan penyebabnya asal menurut sistem perangkat lunak hp infinix itu sendiri. Untuk melakukan update ponsel infinix anda dapat eksklusif saja masuk dalam pilihan pilihan menu pada smartphone tadi.
5. Bawa ke service center hp infinix.
Jika semua cara diatas telah anda lakukan buat mengatasi hp infinix yang nir bisa fast charging tetapi tidak menaruh output yang memuaskan maka usahakan anda membawa smartphone infinix tadi ke service centernya. Jika hp infinix anda masih dalam masa garansi lebih baik eksklusif saja anda bawa ke service center hp infinix di kota anda daripada wajib anda perbaiki pada service hp yg tidak resmi.
baca juga :

Demikian rendezvous kita kali ini yg baru saja mengulas tentang cara mengatasi hp infinix yg nir mampu fast charging tanpa root. Semoga artikel kami ini dapat menaruh manfaat bagi kita seluruh, sekian serta terima kasih ..

Comments