CARA MENGATASI FAST CHARGING HP SAMSUNG TIDAK BERFUNGSI

Fast charging tidak berfungsi - Bagaimana cara mengatasi fast charging hp android samsung yg tidak berfungsi ? Tentu kita pernah mengalami insiden dimana fast charging nir mampu digunakan di ponsel android samsung sebagai akibatnya waktu melakukan pengisian daya baterai nir sanggup cepat terisi penuh. Jika pengisian daya baterai nir bisa cepat full 100% pasti akan menciptakan kita merasa sia - sia karena sudah membeli smartphone android samsung menggunakan fitur fast charging. Hal ini dikarenakan tujuan kita membeli hp samsung fast charging seperti samsung galaxy note 4, 6 juga A5 merupakan bisa menghemat waktu waktu menghubungkan handphone ke pengisi daya.
Akan tetapi kasus fast charging hp samsung nir berfungsi tadi dapat mengganggu aktivitas kita karena terlalu usang menunggu hp samsung di cas akan tetapi gak penuh penuh tersebut. Memang acapkali kali yg menciptakan fast charging hp samsung tidak dapat bekerja lantaran adanya kerusakan dalam charger ataupun  baterai ponsel android tadi. Tetapi ternyata terkadang terdapat beberapa kasus hp android samsung nir mampu fast charging hanya dikarenakan kita belum mengetahui cara mengaktifkan fitur fast charging di hp samsung. Lantas bagaimana cara setting agar fast charging ponsel samsung android dapat aktif ?
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menyebarkan tips bagi anda yg mengalami masalah hp android fast charging ketika dicolokkan ke charger atau sanggup di-charge tapi lambat. Jika hp android atau tablet anda tidak bisa di cas (charger) atau malah daya baterai hp samsung nir bertambah meskipun telah dicas berjam - jam cepat habis, sebenarnya masalah Hp samsung nir bisa pada cas (charge) dapat dari berdasarkan banyak sekali macam asal serta banyak sekali macam bentuk. Untuk itu pribadi saja kita bahas secara lengkap cara menghidupkan fitur fast charging samsung yang tidak dapat berfungsi menggunakan baik pada bawah ini.

Cara Mengatasi Fast Charging Hp Samsung Tidak Berfungsi 


Sebenarnya untuk melakukan pengecekan hp samsung yang usang di charge menggunakan fitur fast charging ini tidaklah begitu sulit. Tetapi sebelum melangkah dalam bagian tersebut, alangkah lebih baiknya bila kita terlebih dahulu buat memastikan apakah fitur fast charging di hp android samsung tersebut suadh dalam kondisi aktif (hidup) atau belum. Untuk itu ayo pribadi saja kita simak langkah - langkah cara setting supaya hp samsung bisa mengisi daya dengan cepat sebagai berikut :

Cara Setting Fast Charging Di Hp Android Samsung

  1. Pertama - tama masuk pada pilihan menu hp android samsung
  2. Setelah itu pilih "Pengaturan atau Settings"
  3. Kemudian cari serta pilih pilihan menu power saving 
  4. Dan klik dalam pilihan fast charging buat mengaktifkannya

Dengan cara pada atas maka kita sudah mengaktifkan fitur fast charging pada hp samsung android. Dan apabila menggunakan cara tersebut hp samsung yang kita miliki tesebut masih saja pada cas nir sanggup penuh menggunakan cepat, maka anda dapat melihat cara memperbaikinya pada artikel kami sebelumnya yang membahas mengenai Solusi Baterai Hp Samsung Yang Tidak Bisa Dicas.

baca juga :
  1. Cara Mengatasi Wireless Charging Hp Samsung Yang Tidak Berfungsi
  2. Cara Memperbaiki Layar Hp Android Ngeblank

Demikian rendezvous kita kali ini yang baru saja mengulas mengenai cara gampang buat memperbaiki fast charging hp samsung yg nir berfungsi. Semoga postingan kami di atas dapat memberikan manfaat buat kita semua khususnya para pengguna smartphone android samsung, sekian serta terima kasih ..

Comments