CARA MENGATASI ERROR CODE 555745297 PADA EMULATOR TENCENT GAMING PUBG MOBILE

Cara Mengatasi Error Code 555745297 pada Emulator Tencent Gaming PUBG Mobile


Kali ini saya akan membagikan pengalaman aku tentang Cara Mengatasi Error Code 555745297 pada Emulator Tencent Gaming PUBG Mobile yang ada waktu Game PUBGM pada buka di Emulator Tencent. Error yg ada karena bermasalah menggunakan antivirus pada PC kita. Cara mengatasinya adalah dengan menciptakan dispensasi. Biasa nya terdapat dua antivirus yg membloknya, yang pertama dari eset smart security, yang kedua menurut windows defender. Ini dia tampilan error yg ada ketika kita buka misalnya dalam gambar dibawah ini:
Disini kita akan melakukan exclusions terhadap beberapa arsip yang terdapat pada folder UI milik tencent atau Folder UI tempat kalian menginstall PUBG. Langsung saja kita mulai melakukan exclude arsip exe nya untuk mengatasi error code 555745297. Ikuti langkah-langkah pada bawah ini:

  1. Buka antivirus Windows Defender Kalian. Disini aku tidak menginstall antivirus lain selain Windows Defender.
  2. Kemudian kita menuju pengaturan exclusions nya menggunakan cara misalnya dalam gambar dibawah ini


  3. Selanjutnya kita masukkan arsip exe nya buat kita masukan kedalam pengaturan exclusions nya. klik ikok + dan pilih file 
  4. Selanjutnya cari folder atau dircetory tempat kalian menginstall PUBGM emulatornya. Cari folder UI dan tambahkan arsip misalnya pada gambar dibawah ini 
  5. Berikut ini list arsip yg wajib kalian tambahkan misalnya cara pada angka 4. Perhatikan gambar berikut ini
jika kalian merasa resah menggunakan tutorial yang saya berikan diatas, kalian dapat menonton video pada bawah ini:

Sekian tutorial kali ini tentang Cara Mengatasi Error Code 555745297 pada Emulator Tencent Gaming PUBG Mobile. semoga tutorial ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang kalian hadapi. Terima kasih banyak telah mampir di blog sederhana ini.


Comments