CARA MENGATASI ERROR CODE 0XC0000034 DI WINDOWS 10 BOOTING FIXED


Ada poly kesalahan yang terkait dengan sistem operasi Windows versi manapun nir terkecuali windows 10, dan keliru satunya adalah Error Code 0xc0000034. Kesalahan ini umumnya muncul waktu kita menghidupkan komputer tetapi nir mau booting.
Kesalahan 0xc0000034 bisa diklaim pula menjadi  Blue screens of death errors. Seperti yang aku katakan diatas, ini terjadi hanya saat Anda memulai menghidupkan komputer Anda, sebagai akibatnya nir mungkin bagi sistem operasi buat boot dan layarnya menjadi biru. Tetapi, pesan kesalahan ini sebenarnya terletak pada Boot configuration data (BCD) file.
Terjadinya Error code 0xc0000034 berarti arsip BCD rusak . Walaupun nir menutup kemungkinan kesalahan terkait BCD lainnya juga mengakibatkan layar biru ketika startup, kesalahan 0xc0000034 ini hanya terkait dengan satu arsip BCD tertentu. Banyak faktor yg bisa Mengganggu file termasuk infeksi virus / malware, pemadaman listrik serta kesalahan mematikan personal komputer jua termasuk di antara faktor lainnya.

Cara Mengatasi Error Code 0xc0000034 pada Windows 10 [Booting Fixed]


Karena error hanya terjadi waktu startup, hanya terdapat satu solusi mudah buat memperbaiki error 0xc0000034 ini . Solusinya membutuhkan penggunaan disk DVD instalasi OS Windows atau USB. Apabila anda tidak memiliki CD installernya anda perlu terhubung ke Internet menggunakan komputer lain buat donwload pribadi berdasarkan microsoft atau pinjam sahabat jua boleh.
Berikut ini merupakan cara menciptakan media instalasi, yg sanggup berupa USB atau DVD. Membuat disk instalasi USB lebih mudah lantaran nir perlu buat membakar file ISO ke DVD . Oleh karena itu, Anda harus mempunyai USB drive yang higienis menggunakan relatif ruang.
1. Masukkan USB pada komputer lain.
2. Akses situs web Microsoft buat mendownload Media Creation Tool.
3. Setelah download selesai Jalankan tool. Perhatikan bahwa tool ini akan menanyakan apakah Anda ingin meng-upgrade OS atau hanya buat menciptakan media instalasi.
4. Pilih untuk menentukan "Create installation media for another computer."
5. Pilih "Create a bootable USB" dan bukan arsip ISO.
6. Tunggu tool buat mendownload arsip yg diperlukan serta untuk menciptakan tool USB bootable yg Anda butuhkan.
7. Setelah seluruh terselesaikan, tambahkan USB ke personal komputer Anda yg bermasalah dengan booting. Sekarang kita akan mencari solusi buat error 0xc0000034 .
Rekomendasi artikel buat anda :

Solusi buat memperbaiki kode Error 0xc0000034

-] Masukkan USB instalasi pada personal komputer Anda.
-] Jalankan personal komputer Anda dan lakukan booting berdasarkan disk/usb, jangan berdasarkan hard drive. Anda tinggal tekan tombol " F8 " terus sampai ada pilihan menu booting atau tombol yang tidak sama tergantung pada personal komputer atau OS yg terpasang.
-] Klik " NEXT " pada menu startup.
-] Kemudian, klik " Repair your computer " pada layar.
-] Langkah selanjutnya adalah klik " Troubleshoot. "
-] Klik " Advanced options. "
-] Pilih " Command Prompt ".
-] Ketik " bootrec / fixmbr " pada prompt lalu tekan ENTER .
-] Setelah itu ketik " bootrec / fixboot " lalu tekan ENTER .
-] Sekarang, Ketik " bootrec / scanos " lalu tekan ENTER .
-] Ketik " bootrec / rebuild " lalu tekan ENTER .
Biarkan instruksi diatas berjalan dan mulai aktif. Lepaskan disk instalasi serta restart personal komputer Anda. File BCD yang rusak sekarang telah diperbaiki buat mengatasi kesalahan 0xc0000034, serta komputer Anda wajib dimulai secara normal.
Terjadinya Error Code 0xc0000034 pada sistem Windows sanggup menciptakan frustrasi. Jika ini disebabkan oleh virus, satu-satunya cara buat melindungi personal komputer Anda berdasarkan kesalahan ini adalah menggunakan menjalankan program antivirus / malware yang terinstal dikomputer anda.

Comments