CARA MENGATASI EROR PADA SMARTPHONE ANDROID

Android - Belakangan ini smartphone Android sering eror jika aplikasi facebook di upgrade (Perbarui). Facebook tidak bisa dibuka dan smartphone jadi lemot. Tidak hanya aplikasi facebook saja yang buat eror mungkin aplikasi yang lain juga. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas penyebab eror pada smartphone android karena perbarui aplikasi seperti facebook sulit di buka.
Perlu pada ketahui eror pada smartphone android tersebut bukan karena aplikasi facebook atau aplikasi lain nya, melainkan hanya ketidak sesuaian versi antara web viewer dengan pelaksanaan facebook contohnya.
Pada setiap android ada yg nama nya android system webview atau sering di sebut dengan google setting. Disini lah penyebab smartphone android seringkali eror sesudah memperbarui aplikasi seperti facebook. Google setting merupakan perangkat pendukung system android yang jua wajib pada perbaharui setiap waktu. Apabila anda rutin memperbarui pelaksanaan ingat memeriksa google setting pula, lantaran bila aplikasi google setting (android system webview) tidak pada perbarui maka aplikasi lain nir bisa berfungsi dengan baik. Nah.. Jadi telah tau kan penyebab smartphone android tak jarang eror.

Cara Mengatasi Eror Pada Smartphone Android.

Jika eror hanya pada karena kan karena upgrade (Perbaruan) pelaksanaan maka anda hanya perlu memperbaharui pelaksanaan Google setting (android system webview) tadi. Agar tidak eror dan Android system webview smartphone anda sesuai (versi) dengan pelaksanaan lain, contoh nya facebook.
Anda tidak perlu merubah apapun berdasarkan google setting tadi relatif menggunakan meng upgrade nya saja sudah relatif.
Buka play store android anda serta periksa pembaharuan dalam pelaksanaan Android system webview atau lihat dalam tab pelaksanaan terpasang seperti contoh gambar pada bawah ini.
Upgrade google setting (android system webview) terlebih dahulu sebelum meng upgrade aplikasi facebook agar tidak eror. Dengan demikian eror lantaran pembaruan pelaksanaan akan teratasi.
Lalu bagaimana cara mengatasi smartphone yang eror karena virus atau Ram penuh? Lakukan reset saja apabila hp kamu masih sanggup di buka. Namun apabila nir bisa dibuka atau HP terkunci kamu bisa lakukan reset tiga jari menggunakan dengan menekan Tombol Home + volume up + power secara bersamaan. Ini pada lakukan dalam posisi smartphone tewas. Untuk reset hp xiaomi relatif dengan menekan tombol Power + Volume down (-) saja dan Pilih Bahasa, lalu pilih Wipe & Reset.
Setelah masuk ke menu Wipe & Reset kemudian pilih “Wipe User Data”.jika telah pilih reboot, kemudian reboot to system. Selesai tunggu loading hingga system android kembali pulih.
Umumnya cara reset semua smartphone hampir sama saja, hanya tidak sama di letak pilihan menu saja, jika telah menemukan wipe reset maka engkau sudah bisa meraba nya sendiri sampai ke reboot system. Cara reset smartphone seperti ini berlaku jua buat kasus HP terkunci, mungkin kita lupa password HP silahkan lakukan reset tiga jari tadi buat mengatasi nya.

Comments