CARA MENGATASI BATERAI HP YANG TIDAK BISA PENUH

Hp dicas tapi tidak mengisi - Bagaimana cara mengatasi android yang di charger malah berkurang ? Ada beberapa solusi yang dapat kita lakukan untuk mengatasi kasus hp android di cas malah berkurang dan mengetahui cara memperbaiki baterai hp yang nir sanggup penuh. Baterai HP merupakan keliru satu part yg paling primer buat sebuah gadget terutama dalam ponsel, bila nir terdapat daya baterai sudah niscaya tidak akan terdapat handphone yg menyala.
Tetapi masalah lain yangsering kali terjadi waktu handphone android Anda yang telah usang pada cas, bukannya batre android menjadi penuh akan namun baterai android malah menjadi panas sertabaterai nir sanggup full. Maka berdasarkan itu disini akan kami bagikan tentang beberapa penyebab hp dicas tidak sanggup penuh dan faktor-faktor lain yang menghipnotis daya batre tadi.
Oleh karenanya langkah misalnya apa yang harus kita lakukan pada ketika baterai hp dicas akan tetapi nir mengisi ? Ketika anda berhadapan dengan kasus baterai hp dicas tidak penuh penuh sehingga pengecasan hp android terlalu usang maka anda bisa menggunakan airplane mode buat menonaktifkan kinerja smartphone saat akan mengisi ulang baterai smartphone supaya cepat penuh.

Cara Mengatasi Baterai HP Yang Tidak Bisa Penuh



Berikut ini adalah penyebab hp dicas tetapi baterai tidak nambah dan solusi berkurangnya daya saat ponsel android di charge :
Penyebab ketiga hp dicas malah berkurang
  • Permasalahan yang paling poly gagal disaat isi ulang baterai terletak dalam kabel charger USB, atau port USB-nya. Bisa jadi smartphone nir mau ngecas karena koneksinya longgar.
  • Untuk mengatasi perseteruan tadi, hal yang utama dilakukan merupakan membersihkan port micro USB baik di ponsel atau pada kabel. Periksa pula bagian atas metalik dalam port USB yg kotor mengakibatkan hubungan menggunakan kabel microUSB terganggu. Penggunaan kabel yg bhineka jua mampu menghambat port microUSB, lantaran walau tipenya sama, kadang berukuran sedikit tidak sama.

Tips menarik lainnya :
  1. Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Dimatikan

Penyebab pertama hp dicas tidak penuh dan cara mengatasi android yang pada charger malah berkurang
  • Permasalahan yg acapkali terjadi disaat tidak sanggup mengecas baterai ponsel adalah  karena adanya kotoran atau benda kecil lain yang mengganjal pada port micro usb.
  • Solusinya pastikan port tadi atau kabel penghubungnya dalam keadaan higienis. Selain itu, jangan lakukan pengisian ulang pada tempat yg dekat dengan cairan atau tempat lembab lainnya.

Penyebab kedua baterai berkurang saat di charge dan bagaimana solusinya
  • Permasalahan HP atau ponsel nir mampu ngecas adalah kemungkinan Baterai HP rusak, atau baterai mulai soak. Coba periksa permukaan baterai, apakah ada kembung atau bocor.
  • Untuk mengatasinya merupakan dengan cara mengubah baterai yang telah rusak menggunakan baterai sesuai menggunakan ketentuan yang ditetapkan pabrik. Baterai baru yang asli akan tahan selama dua tahun sebelum wajib diganti.

baca pula artikel lainnya :
  1. Cara Mengatasi Layar Sentuh Bergaris Pada Hp Android
  2. Cara Mengatasi Hp Android Sering Download Sendiri 

Semoga 3 tips diatas sanggup sebagai acuan menjadi cara buat memecahkan masalahan mengatasi pengisian baterai android nir bisa penuh sesudah dicas, silakan berbagi bila cara ini sanggup menyelesaikan kasus Anda. Sekian serta terima kasih
Sumber : //adamcecc.blogspot.com/2016/04/penyebab-dan-solusi-mengatasi-baterai.html

Comments