CARA MENGATASI ANDROID DOWNLOAD SENDIRI KETIKA CONECT INTERNET

Hp android download sendiri - Bagaimana cara mengatasi hp android acapkali download sendiri saat koneksi internet hayati ? Ketika handphone android terkoneksi menggunakan internet bermunculan aplikasi yg dengan sendirinya memperbarui secara otomatis tanpa persetujuan kita, kemudian kenapa android download pelaksanaan sendiri. Apakah smartphone android anda pernah mengalami memperbarui versi aplikasi sendiri atau muncul pop up iklan yg mengganggu. Sehingga tentu kita ingin mengetahui cara mengatasi android yg download sendiri secara otomatis tadi, lantaran jika masalah aplikasi seringkali instal sendiri di hp android tidak diatasi dapat mengakibatkan borosnya kuota internet kita.
Android menginstal aplikasi sendiri yang nir ketahui pasti sangatlah mengganggu bagi kita dan yang niscaya membuat kita berpikir apakah smartphone kita terkena sebuah virus.jika penyebab aplikasi terinstal sendiri di android tidak segera ditemukan, ini menimbulkan keliru satu impak yg sangat berpengaruh yaitu semakin cepatnya kuota terkuras habis karena penggunaan data yg bukan kita kontrol sendiri. Selain itu pelaksanaan yg timbul sendiri pada layar android tadi membuat kita sebagai tidak nyaman saat mengoperasikannya.
Maka menurut itu kami akan membuatkan liputan tentang cara menghentikan download otomatis pada android. Berikut ini aku berikan solusi yang sedikit membantu buat mengatasi android instal aplikasi sendiri, silahkan ikuti caranya :

Cara Mengatasi Android Download Sendiri Ketika Conect Internet


Terdapat suatu kemungkinan waktu HP Android yang seringkali sekali mendownload aplikasi sendiri ini terkena virus, serta berikut akan kami coba share penyebab android selalu memperbarui pelaksanaan :
  • Penyebab yang pertama dikarenakan adanya suatu Virus, Smartphone yang tak jarang ngedownload dan nginstal aplikasi sendiri dapat dipastikan terjangki suatu virus. Aplikasi tadi akan secara otomatis terdownload serta terinstal pada folder SNOWFOXCR. Anda bisa mengakses folder tersebut melalui path, External Storage – Android  – Data – Snowfoxcr.
  • Biasanya perkara android instal aplikasi sendiri ini menimpa dalam handphone android yg masih menggunakan prosesor Mediatek (MTK).
  • Lalu yang sebagai penyebab aplikasi otomatis diunduh sang hp android anda selanjutnya artinya kamu pernah nginstal pelaksanaan selain menurut Play Store-nya Google. Bisa jadi pelaksanaan yg anda unduh tidak melalui google play tadi kemungkinan membawa virus yg dapat mengakibatkan smartphone kamu untuk mendownload dan mengintstal aplikasi tanpa disuruh. Sering kali aplikasi yang terinstal secara otomatis adalah UC Web Browser, launcher theme, clean master, menurut pengamatan kami caraflexi.blogspot.com. Namun kami pula belum mengetahui apakah pelaksanaan tadi bekerja sama menggunakan malware ? (baca pula : Solusi USB OTG Tidak Terbaca Di Android)
  • Kemudian yg terakhir, terdapat kemungkinan dari Smartphone android yg anda miliki tidak terinstal suatu pelaksanaan anti virus.

Cara menghentikan download otomatis di android

  • Langkah pertama adalah Masuk ke Setting > Aplikasi. Masuk pada Pengaturan smartphone android anda lalu pilih menu Aplikasi.
  • Pilih Manage Apps. Setelah itu masuk dalam pilihan menu Kelola pelaksanaan / Manage App. Menu ini berisi semua aplikasi yg terdapat smartphone android anda.

  • Pilih pada Tab All. Untuk memudahkan mencari pelaksanaan yang dicari, karena dalam pilihan Tab All akan terlihat pelaksanaan yang terdapat dalam penyimpanan internal juga penyimpanan eksternal.
  • Selanjutnya cari aplikasi android yang bernama "Search Application Provider" jika settingan handphone berbahasa Indonesia cari yg bernama "Layanan Unduhan Aplikasi".

  • Tahap terakhir dalam pojok kanan atas pilih Disable. Pilihan disable bertujuan untuk menon-aktifkan pelaksanaan tersebut buat menjalankan perintah secara otomatis.

  • Lakukan pengecheckan terhadap langkah-langkah yang baru saja kita lakukan buat mengetahui cara menghentikan pembaruan software android yang dilakukan sudah berhasil atau belum.

Jika anda telah mencoba cara diatas namun belum mengakibatkan hasil, maka coba cara lain ini buat menghentikan android download pelaksanaan secara otomatis :
  1. Hapus akun Google Play Store kemudian ganti dengan akun google yg baru.
  2. Lalu nonaktifkan auto update Google Play Store.
  3. Kemudian nonaktifkan usb debugging serta Unknown source.
  4. Stop aplikasi bukan menurut safe mode.

baca juga :

Demikian pembahasan kita tentang play store tak jarang timbul sendiri pada android, semoga apa yg sudah dilakukan bisa memberi output serta sebuah manfaat. Apabila sahabat-teman mempunyai sebuah permasalahan menggunakan seputar smartphone silakan tulis dalam kolom komentar. Salam Ponsel !!

Comments