CARA MENGATASI AKUN PUBG MOBILE YANG KENA BANNED KARENA TOPUP UC DI TEMPAT ILEGAL

Cara Mengatasi akun PUBGM Yang Terkena Banned - Kali ini saya akan membagikan sebuah keterangan pada sahabat-teman yg sedang bermain pubg mobile. Fakta kali ini sangat penting guys, karena mampu mengakibatkan akun PUBG Mobile Kalian ke Banned. 

Jadi untuk teman-teman yg sultan alias cash players, jangan asal-asalan membeli UC PUBG Mobile di website yang nir resmi. Lantaran kalau kalian membeli UC di website yang ilegal akan berimbas pada akun kalian masing-masing. Dalam fans page resmi pubg sudah pada jelaskan secara lebih jelasnya jikalau kita nir di perbolehkan membeli UC secara ilegal.

Kalau saya sendiri umumnya beli di codashop guys, disana di jamin aman dan tidak bakalan kena banned. Atau kalian juga sanggup membeli di website resmi pubg nya atau langsung pada aplikasi pubg nya. Hanya saja harga yg tertera memang berbeda-beda berdasarkan setiap website. 

kita pulang ke topik primer, jadi cara mengatasi akun yang ke banned akibat galat tempat dalam membeli Uc nya alias UC nya ilegal, kalian masih punya peluang buat pada kembalikan akun nya. Akan tetapi buat kalian yang cheater, kalian nir akan sanggup mengembalikan akun kalian. Lagian untuk apa make cheat, mau naik rank itu mudah kok, relatif bermain kondusif saja sudah sanggup naik ace. Mungkin lain kali akan saya bagikan tips cepat naik rank nya. Untuk sahabat-sahabat yg ingin mengembalikan akun yg kebanned, kalian sanggup mengikuti tutorial ini:
  1. Buka Website ini menggunakan cara klik disini!!
  2. Kemudian isi data-data yg di perlukan misalnya dalam gambar dibawah ini
  3. Setelah seluruh terisi, kalian sanggup klik submit
  4. Setelah itu kalian sanggup menunggu sampai menerima email balasan atau kalian mampu check akun nya selesainya beberapa hari. Biasa nya sih terdapat peninjauan menurut pihak pubg nya, jika memang benar beli uc ilegal serta kalian amanah bukan ngecheat maka pada jamin akun nya niscaya di balikin. Jadi poly-poly doa serta bersabar saja.
jadi lebih kurang seperti itu cara mengembalikan akun PUBG Mobile kalian yg terkena banned dampak beli UC PUBG di tempat yang ilegal. Apabila kalian melakukan cheat terhadap pubg maka di jamin akun kalian nir akan pulang-balik alias bisa di banned permanen. Lagian ini game gampang kok, meskipun kalian noob sama kayak aku , tapi jika urusan push rank pada jamin cepet naik ACE nya. Saya sendiri sudah menunjukan nya serta jua kita main game wajib fair sebagai akibatnya lebih mampu menikmati ketika bermain game. Main game buat happy bukan untuk tertekan kemudian sakit hati.

Sekian dulu kabar tentang Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal. Semoga dapat membantu mengembalikan akun teman-teman yang terkena banned di PUBG Mobile nya. Terima kasih telah berkunjung!

Comments