CARA MENGAKTIFKAN FINGERPRINT DI HP XIAOMI REDMI 3 PRO

Cara mengaktifkan fingerprint android - Bagaimana cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi note 3 pro ? Fitur sensor sidik jari atau yang seringkali dikenal dengan fingerprint adalah teknologi keamanan terbaru dalam sebuah smartphone android sekarang ini. Fitur sistem keamanan di android yg dahulu kita ketahui misalnya password serta pola kini mulai tergantikan dengan adanya sensor fingerprint yang pada nilai lebih aman apabila dibandingkan fitur security lain. Akan namun lantaran merupakan teknologi modern yang ada pada setiap keluaran hp android modern menjadikan banyak orang yang kurang akan pemahaman mengenai sensor sidik jari ini dan cara menggunakan fingerprint pada hp android xiaomi redmi 3s, misalnya.
Tidak sedikit orang yg baru membeli sebuah smartphone android misalnya hp android xiaomi, oppo, lenovo, samsung, asus, dan merek - merek ternama lainnya masih galau akan cara memakai serta mengoperasikan fitur fingerprint tersebut. Kebanyakan mereka hanya mampu menggunakan sensor sidik jari android yg sudah aktif semenjak pembelian smartphone barunya akan namun bila fitur fingerprint android pada keadaan meninggal para pengguna hp android kurang tahu akan cara menghidupkan fingerprint pada ponsel android tadi. Lalu bagaimana cara aktifkan sensor fingerprint pada hp xiaomi redmi 3 pro tadi ? Perlu buat kita ketahui bahwa di dalam pengaturan sebuah hp android yg sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint tersebut akan selalu ada menu setting fingerprint buat mengaktifkan, menghapus ataupun menambah sidik jari dalam sensor terkini android tersebut.
Pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan tutorial menghidupkan fingerprint hp android khususnya pada hp xiaomi redmi note tiga pro. Meskipun ini merupakan langkah - langkah aktivasi sensor sidik jari di xiaomi redmi 3 pro namun pula dapat dipakai pula pada hp android xiaomi tipe lainnya seperti xiaomi redmi note 3, redmi note tiga pro, xiaomi redmi note 4, xiaomi mi5 karena secara generik hampir sama untuk menghidupkannya. Hal ini kami berikan supaya kita seluruh tidak kebingungan lagi pada menggunakan fingerprint android tersebut agar kita bisa menghindari akan masalah fingerprint redmi tiga pro nir berfungsi. Mari eksklusif saja kita simak cara setting fingerprint xiaomi redmi note 3 menggunakan gampang selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Fingerprint Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro


Bagi anda yg ingin buat mengaktifkan fitur fingerprint dalam Xiaomi Redmi Note tiga Pro, kita tidak perlu khawatir atau cemas lagi apabila kita mengalami perkara misalnya Xiaomi Redmi Note tiga Pro nir bisa dibuka atau nir sanggup mendeteksi sidik jari Anda. Hal ini dikarenakan buat mengaktifkan fingerprint dalam Xiaomi Redmi Note tiga Pro kita jua wajib memasukkan kunci keamanan lapisan atau cadangan seperti lock screen pattern lock, PIN, dan Sandi pada awal pengaturan fitur fingerprint tadi. Maka berdasarkan itu bila fingerprint nir berfungsi kita tetap bisa membukanya menggunakan keamanan cadangan tadi. Untuk itu yuk langsung saja kita ikuti tutorial untuk mengaktifkan fitur fingerprint pada hp android xiaomi, menjadi berikut ini :

Tutorial buat mengaktifkan fitur fingerprint di hp android xiaomi redmi 3


Cara aktifkan fingerprint hp android redmi note tiga pro
1. Pertama - tama buka menu "pengaturan" gulir ke bawah temukan serta pilih pilihan menu "Lock Screen & Password"

2. Setelah itu pilih "password & fingerprint" dan kemudian klik "add security password"
3. Kemudian kita akan menerima 3 pilihan yaitu PIN, Pola serta Password. Lalu pilih fitur keamanan yang sosok bagi anda guna pengaturan cadangan waktu fitur fingerprint xiaomi redmi tiga nir berfungsi.
4. Langkah selanjutnya kita akan mendapatkan pilihan menu buat meletakkan sidik jari kita. Setelah itu tempelkan sidik jari kita pada tempat "sensor fingerprint" pada hp xiaomi yang kita miliki misalnya gambar pada bawah

5. Lakukan berulang – ulang (angkat jarimu kemudian tempel lagi) sehingga sidik jari mu penuh di layar.
6. Apabila telah penuh maka akan ada fakta "Done / Selesai" seperti gambar di bawah, selesainya itu klik Ok.

7. Kemudian coba kunci hp android xiaomi kita dan buka memakai sidik jari sudah kita atur sebelumnya tersebut.
NOTE : 
  • Agar output sidik jari ini lebih seksama alangkah lebih baiknya jika kita menambahkan 2 pemindai buat 1 telunjuk, karena dari pengalaman apabila kita hanya menambahkan 1 saja terkadang akan terasa telat serta terkadang hingga nir terdeteksi. Kemudian pastikan jua syarat jari kita usahankan jangan hingga basah apalagi kotor karena jari yg basah / keringetan akan mensugesti respon fitur fingerprint tadi.

baca pula :
  1. Solusi Fingerprint Xiaomi Redmi 3 Yang Tidak Berfungsi
  2. Cara Membuat Sensor Fingerprint Di Hp Android

Demikian artikel kami kali ini yg baru saja kita bahas mengenai cara mengaktifkan sensor fingerprint pada hp xiaomi. Semoga artikel kami kali ini dapat menjadi panduan yg berguna bagi kita menjadi pemula yang baru saja menggunakan hp android khususnya hp xiaomi redmi note 3 pro. Sekian serta terima kasih ..

Comments