CARA MENGAKTIFKAN ATAU MENONAKTIFKAN BLUETOOTH DI IPHONE ATAU IPAD KAMU

Tahukah engkau bahwa sebenarnya terdapat 2 cara tidak sinkron buat mematikan Bluetooth di iPhone atau iPad engkau ? Cara tercepat buat membalik tombol pada Bluetooth merupakan menggunakan memakai Control Center tersembunyi, tetapi ini hanya mematikan Bluetooth untuk ad interim. Kamu dapat mematikannya secara tetap dengan menggunakan aplikasi Settings.
Disini, kami akan menyebutkan kedua cara tersebut dan mengapa engkau mungkin ingin memakai solusi ad interim daripada yg permanen.

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Bluetooth Menggunakan Control Center

Control Center adalah solusi cepat karena kamu nir perlu mencari aplikasi Settings. Tetapi, mematikan Bluetooth menggunakan Contor Center hanya akan mematikannya buat hari itu. Bluetooth akan dihidupkan balik keesokan harinya dalam pukul 5 pagi ketika setempat.
Jika kamu memilih mematikan Bluetooth dari Control Center, perangkat seperti Apple Watch, Apple Pencil dan layanan AirPlay serta AirDrop menurut Apple akan permanen berfungsi meskipun secara teknis mereka memakai Bluetooth buat berkomunikasi.
  • Pertama, buka Control Center dengan menggeser jari kamu ke atas dari tepi bawah iPhone atau iPad. Saat engkau menggeser jari ke arah atas layar, Control Center akan ditampilkan.
  • Tombol Bluetooth ada pada Control Center dengan tombol Airplane Mode. Jika engkau menekan tombol ini, Bluetooth akan diaktifkan atau dimatikan. Saat mematikan, perangkat akan memperingatkan kamu bahwa Bluetooth akan diaktifkan balik besok.

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Bluetooth Secara Permanen

Bluetooth itu sangat berguna, tetapi pula mampu mengganggu. Misalnya, engkau mungkin memiliki speaker Bluetooth yg kadang-kadang ingin kamu pakai menggunakan iPhone ketika kamu sedang di rumah, tetapi nir setiap ketika. Apabila engkau nir poly menggunakan Bluetooth, relatif mudah buat mengaktifkan atau menonaktifkannya ketika kamu ingin memakai speaker.
  • Buka pengaturan iPhone atau iPad menggunakan meluncurkan pelaksanaan Settings.
  • Pengaturan Bluetooth terdapat pada permukaan pilihan menu sisi kiri, tepat di bawah Wi-Fi.
  • Setelah engkau mengetuk pengaturan Bluetooth, engkau dapat menggeser sakelar di permukaan layar buat menghidupkan atau mematikan layanan.
  • Setelah Bluetooth diaktifkan, seluruh perangkat pada lebih kurang yang dapat ditemukan akan ditampilkan dalam daftar. Diperlukan beberapa ketika supaya perangkat dicantumkan.
  • Kamu dapat membarui perangkat individu berdasarkan ketukan pada sebelahnya pada mana ia bertuliskan Connected
  • Kamu bisa memasangkan perangkat dengan mengetuknya dalam daftar serta menekan tombol temukan dalam perangkat engkau . Lihat pedoman perangkat tentang cara memasukkannya ke mode yg dapat ditemukan.

Comments