CARA MENGAKTIFKAN AKUN GRAB DRIVER YANG DIBEKUKAN

Akun grab pada suspend - Bagaimana cara mengaktifkan akun grab driver yang dibekukan ? Terlalu lama tidak aktif atau tidak beroperasi karena kesibukan yg terdapat tak jarang kali membuat akun grab driver di nonaktifkan tanpa kita sadari. Tentu bila terjadi demikian kita nir akan sanggup masuk / login ke akun grab yg kita miliki sehingga kita tidak bisa sebagai driver ojek online tersebut. Alhasil, pemasukan kita tentu akan berkurang apabila kita nir segera mengaktifkan balik akun driver yg dibekukan tersebut.
Memang kini ini poly sekali yang menjadi penyebab akun driver grab dinonaktifkan (suspend) mengingat maraknya para driver ojek online yang melakukan tindakan curang. Untuk itu tidak terdapat salahnya bila kita mengetahui hal - hal yang perlu kita hindari supaya akun driver grab nir dibekukan. Namun apabila kita terlanjur telah mengalami kasus akun yg dibekukan tersebut, bagaimana cara membuka suspend grab driver yg sudah dibekukan tadi ? Tetapi sebenarnya bukan hanya akun driver grab saja yang dapat dinonaktifkan karena tidak menutup kemungkinan jika akun grab penumpang diblokir juga bisa terjadi dalam para pelanggan jasa ojek online.
Oleh karenanya pada pertemuan kita kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh solusi bila anda mengalami kasus seputar login pelaksanaan grab yang tidak sanggup dibuka lantaran akun yg telah ditangguhkan tadi. Perlu buat kita ketahui apabila kita mulai tidak dapat login dalam aplikasi grab menggunakan akun yang telah kita miliki, kita patut mewaspadainya lantaran nir menutup kemungkinan apabila hal tadi merupakan salah satu ciri karakteristik akun grabbike kena suspend. Untuk itu ayo eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengaktifkan balik akun yg dibekukan sang pihak grab pada bawah ini.

Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver Yang Dibekukan


Sebelum kita memulai buat membahas cara membuat akun grab diver yg dibekukan agar bisa sebagai aktif kembali, ayo kita lihat beberapa hal yg perlu buat kita perhatikan agar akun grab yang kita miliki nir dinonaktifkan oleh pihak grab itu sendiri. Diantaranya merupakan :
Penyebab akun dinonaktifkan oleh pihak grab
1. Terlalu seringkali mengganti nama
  • Demi memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara, Pihak Grab akan menonaktifkan akun grab yang kita miliki jika kita terlalu seringkali menganti nama pengguna. Jika terjadi hal tersebut maka kita nir akan bisa login dan mendadak keluar sendiri menurut aplikasi grab tadi.

2. Terlalu tak jarang menolak orderan
  • Perlu untuk kita ingat, janganlah sekali - kali kita menolak orderan jika kita memang tidak memungkinkan atau tidak terdapat niatan buat cari orderan waktu itu. Hal ini dikarenakan akun driver yg kita miliki akan masuk dalam daftar supervisi jika kita terlalu seringkali cancel orderan sebagai akibatnya tidak menutup kemungkinan apabila sewaktu - waktu akun driver grab yg kita miliki akan disuspend.

3. Mendapat bintang 1 serta "report"
  • Jika kita menjadi penumpang grab yang sedang merasa kesal menggunakan driver grab yang kurang memberikan pelayanan terbaik alangkah bijaksananya bila kita nir menaruh penilaian 1 bintang pada rating driver grab tadi. Tindakan tadi tentu akan berpengaruh akbar terhadap driver dengan pihak grab dan hal terburuk yg akan terjadi akun grab driver tadi tidak bisa digunakan pulang.

4. Terlalu acapkali mengangkut penumpang yang sama
  • Memiliki pelanggan permanen bukanlah suatu hal yg asing bagi para driver tetapi bila hal tersebut terlalu sering kita lakukan tanpa kita mencari orderan menurut penumpang lain maka tidak menutup kemungkinan jika pemblokiran akun driver grab akan kita alami. Hal ini dikarenakan sistem dalam aplikasi grab akan menganggap kita menjadi driver sedang melakukan "fake" seperti order sendiri.

5.  Menggunakan plat motor berbeda
  • Mungkin yg satu ini emang jarang banget terjadi ya, namun apabila ada yang lapor eksklusif via email mampu jadi tuh akun kamu pada nonaktifkan.

Cara Membuat Akun Driver Grab Yang Disuspend Agar Aktif Kembali


Mengajukan banding kepada pihak grab melalui email
Langkah pertama yang perlu buat kita lakukan saat akun grab yang kita miliki dipercaya oleh pihak grab merupakan menggunakan mengajukan banding lewat email. Dengan kita mengirim email ke grab umumnya kita akan menerima balasan kurang lebih 1x24 jam apabila kita mengirim pada jam operasional kerja (senin - jumat). Akan namun sering kali kita nir tahu bagaimana cara membuat kata - kata buat memohon agar akun diaktifkan balik sang pihak grab tadi. Untuk itu mari kita lihat dalam ulasan di bawah ini mengenai kalimat untuk mengajukan banding kepada pihak grab via email :
Isi email grab agar cepat pada respon sang pihak grab
Penerima : Support.id@grab.com
Subjek/cc : Akun Grab Saya pada Bekukan Tidak Bisa Login Mohon Bantuannya
Isi Email yg akan di kirim :
Assalamualaikum mba atau mas grab yang sedang membaca pesan ini, Saya sebagai Andi sebaagai pemilik nomer 081234567890 ingin mengkonfirmasikan bahwa akun grab aku tidak sanggup login ke aplikasi grab lantaran pada bekukan sebagai akibatnya kembali ke tampilan awal di mana aku harus login ulang.
Jika mba atau mas berkenan bisa gak tolong bantu buat cek apa ke salahan aku sebagai akibatnya akun grab saya pada bekukan?
Saya tunggu jawabannya secepatnya untuk bantuannya aku ucapkan terimakasih banyak.

Telepon Langsung Ke CS Grab
Jika kita ingin mendapatkan respon yang lebih cepat agar akun grab bisa diaktifkan kembali kita dapat secara pribadi menghubungi CS Grab dalam nomer 021-80648777
Baca Juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang bagaimana cara kita buat membuka akun driver grab yg dibekukan. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat buat kita seluruh, sekian serta terima kasih ..

Comments