CARA MENEMUKAN LOKASI HP ANDROID YANG HILANG

Cara mencari hp yg hilang - Pada pertemuan kita kali ini, kami akan mencoba berbagi warta yg mengangkat topik seputar tips bagaimana cara menemukan HP Android yg hilang dicuri ataupun jatuh dijalan. Pada masa seperti kini ini anda jangan terlalu risi saat sedang mengalami kesulitan yakni hp android anda hilang lantaran jatuh atau anda hanya lupa dimana keberadaan ponsel tersebut maupun dicuri orang, lantaran fitur yang terdapat dalam ponsel android waktu ini lebih canggih sebagai akibatnya kita bisa menemukan dan melacak keberadaan posisi handphone android kita tanpa harus menggunakan aplikasi keamanan pada smartphone yg kita miliki.
Sebelumkami membahas lebih dalam lagi mengenai cara mencari ponsel android yang hilang, persiapan pertama yg wajib kita lakukan bagi pengguna android adalah diwajibkan selalu mengaktifkan fitur berdasarkan aplikasi Google setting. Apabila pada hp android yg hilang tadi belum terdaftar akun gmail dan tidak aktifnya GPS pada handphone tersebut, maka akan sulit unutk mengetahui eksistensi loakasinya karena pada proses melacak sistemnya akan menggunakan keakuratan lokasi GPS. Dan berikut akan kami pandu bagaimana cara mengaktifkan fitur google setting tadi :
  1. Langkah pertama aktifkan GPS serta pastikan terdapat koneksi data.
  2. Setalah itu buka pada pilihan menu Google Setting.
  3. Kemudian buat bisa mengaktifkan google setting silahkan tap menu android device manager.
  4. Klik pada pilihan pilihan menu Remotely Locate This Device dan Allow Remote Lock and factory Reset.

Cara Menemukan Lokasi Hp Android Yang Hilang



Salah satu kondisi smartphone android anda akan terdeteksi lokasi keberadaanya secara seksama merupakan saat semua pengaturan pada atas telah kita lakukan dalam handphone android yg telah hilang tadi. Oleh karena itu buat mengantisipasi sebelum kita kehilangan smartphone / tablet android kesayangan lakukan langkah - langkah diatas, serta ini dia ayo kita coba buktikan cara melacak HP android yg hilang meskipun nomer sim sudah diganti / nir aktif tadi dengan metode Android Device Manager :
  • Pertama - tama masuk kunjungi situs //www.google.com/android/devicemanager.
  • Setelah itu masukkan USER serta PASSWORD Gmail Anda dengan benar sesuai yg telah anda daftarkan dalam hp android yang hilang tersebut.
  • Setelah itu akan ada tampilan / notifikasi klik ‘Accept’ atau ‘Terima’.

Tunggu beberapa ketika maka eksistensi posisi dari smartphone android anda yang hilang akan segera di temukan pada lokasi yg seksama. Android Device Manager sebenarnya nir hanya sebatas buat melacak lokasi smartphone android yang hilang saja namun pula memiliki kelebihan fitur didalamnya dan anda juga bisa mengaktifkannya, kelebihan lain yg dimiliki ADM merupakan :
1. Anda dapat menderingkan hp yang hilang tadi selama beberapa mnt menggunakan volume yg bisa anda atur menurut jeda jauh.
2. Lalu anda pula bisa mengunci ponsel yg hilang dicuri tadi secara tetap serta hanya anda yang dapat membukanya kuncinya pulang.
3. Yang terakhir merupakan meskipun berdasarkan lokasi yg jauh berdasarkan smartphone / tablet android anda yg hilang tadi, anda juga dapat menghapus semua file serta data-data langsung yg terdapat di dalamnya menggunakan ponsel lainnya.
baca juga artikel lainnya :
Cara Mengatasi iPhone Sering Kehilangan Sinyal
Cara Menambah Bahasa Pada Android Tanpa Root
Demikan pertemuan kita kali ini yang telah mengulas tips mengenai cara menemukan lokasi hp android yg hilang. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat buat kita seluruh, entah bagi yang sedang mencari hp-nya yg hilang maupun yg ingin buat mengantisipasi sebelum semua ini terjadi. Sekian serta terima kasih ..
Sumber : //adamcecc.blogspot.com/2016/09/cara-melacak-hp-hilang-yang-kartu-sim.html

Comments