CARA MENDOWNLOAD MENGINSTALL DAN MEMAINKAN GAME POKEMON GO DI INDONESIA SERTA LOKASI POKEMON LEGENDARISNYA

TErnyata demam Game Pokemon Go makin terasa di Indonesia, walaupun game ini belum resmi masuk ke indonesia akan tetapi banyak para pecinta game di tanah air yang sudah tidak tabah buat memainkan game ini, kabarnya pada waktu dekat ini Game Pokemon Go ini kan pada resmikan di 200 negara termasuk di indonesia, namun sudah hampir sepekan berlalu belum terdapat indikasi - indikasi game pokemon go ini lunching di indonesia, keseruan serta tantang reality vitual di dalam tehnologi game ini mengundang decak kagum semua orang yang memaikan game ini di seluruh global, lalu buat anda yg ingin mencobanya bagaimana cara mendownload, menginstall serta Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia ? Ternyata cukup gampang jika anda mengetahui alur ceritanya, mari kita pelajari beserta cara !
Untuk membuka wawasan anda tentang Game Kekini kinian yang sedang demam isu pada seluruh global ini, silahkan anda simak galat satu video tutorial yang akan memandu anda buat Mendownload, Menginstall serta Memainkan Game Pokemon Go pada Indonesia, selamat menyimak !

Gadget atau smartphone yg cocok buat memainkan Game pokemon go pada indonesia sanggup anda lihat Daftarnya, silahkan anda Klik di --> SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI



Saat ini Game Pokemon GO telah sanggup dimainkan oleh  mereka-mereka yg berada pada Amerika, Australia serta New Zealand. dan Gamer lain di luar negara-negara tadi pada atas akan tetapi ingin memainkan Pokemon GO harus download Pokemon GO lewat arsip APK, caranya mampu di simak pada bawah ini !
Hmm Kira-kira, bagaimana ya keseruan memainkan game Pokemon GO pada smartphone kamu ?

Cara Memainkan Game Pokemon GO pada Smartphone Indonesia

Dengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita sanggup tahu apa saja yg diharapkan buat memainkan Pokemon GO pada smartphone. Untuk sanggup memainkan Pokemon GO, yang engkau butuhkan merupakan smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone lima menggunakan iOS 8.2. Selanjutnya, engkau membutuhkan akun Gmail buat sanggup memainkan Pokemon GO. Wajar saja bila Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini diciptakan oleh keliru satu orang yg menjadi pencetus Google Earth.

Untuk urusan cara bermain Pokemon GO yg kondusif, game ini akan mengharuskan anda buat menjelajahi lingkungan kurang lebih agar sanggup menemukan serta menangkap Pokémon tadi, yang Menariknya Pokémon yang akan engkau tangkap itu hanya hanya mampu dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul pada lingkungan yg sinkron tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya ada pada dekat kolam, serta tempat yg penuh air lainnya. Saat kamu berada pada lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone engkau akan bergetar menjadi pertanda bahwa terdapat Pokémon pada lebih kurang engkau . Dan kamu mampu langsung memakai layar smartphone sebagai wahana buat melemparkan Master Ball. Sudah kebayang kan serunya memainkan Pokemon GO ?
Berikut merupakan cara untuk download applikasi game Pokemon GO serta cara memainkannya !


  • Download di Applikasi Pokemon Go.
  • Setelah ter-download, install Pokemon GO pada Android.

  • .

    Silahkan Isi  lepas Lahir kamu !
  • Pilih akun kamu  memakai akun Google.
  • Tentukan karakter kamu.
  • Jika telah, secara otomatis kamu sudah sanggup main game Pokemon GO pribadi dari smartphone .
Selamat Bermain, serta hati - hati yah, jangan hingga mencelakan diri anda !
Selamat Mencoba serta Semoga Bermanfaat !
 Berikut ini daftar Lokasi Di Indonesia Yang banyak Pokemonnya :
Jika anda ingin tahu lokasinya, silahkan lihat peta pada bawah ini, bagi penggila game sedang gandrung memainkan Pokemon Go. Game yg dikembangkan oleh Niantic tadi memang mempunyai konsep yang unik serta membuat penasaran siapapun yg memainkannya. Berkonsep mengumpulkan aneka macam jenis pokemon buat menjadi Pokemon Master, rupanya tidak semudah yg dibayangkan. Ada beberapa jenis pokemon yg hanya berjumlah satu serta dianggap menjadi pokemon legendaris. Rupanya tempat persembunyian pokemon legendaris tadi ada pada Indonesia, lho yuk di simak !
ni beliau 11 tempat persembunyian pokemon legendaris di Indonesia, yg dilansir brilio.net berdasarkan duniaku.net, Kamis (14/7). Check this out!
1. Ho-oh – Jayapura (Papua)
Pulau terbesar pada Indonesia ini dipilih Nitendo serta Niantic buat meletakkan pokemon legendaris. Ho-oh nama Pokemon legendaris yg dianggap paling cantik ini disebut-sebut ada pada Papua, tepatnya di Jayapura.
2. Suicune – Raja Ampat (Papua)
Saking kagumnya menggunakan Papua, Nitendo serta Niantic pula menyimpan Suicune, pokemon legendaris mereka pada sini. Suicune dianggap-sebut ada di Raja Ampat, keliru satu objek wisata latif yg terdapat pada Indonesia. Bisa jadi Pokemon air yg legendaris ini  sengaja diletakkan pada sana mengingat estetika Raja Ampat yang sekarang telah diakui dunia.
3. Mesprit – Danau Toba (Medan)
Di kisah pokemon  terdapat satu daerah yg hampir mirip menggunakan Indonesia, yg terdiri berdasarkan deretan pulau-pulau, namanya Sinnoh.  Nah, di Sinnoh ini terdapat 3 danau yang khusus dijaga oleh pokemon legendaris, lho. Salah satunya bernama Mesprit. Untuk engkau yang tinggak pada Medan ada warta baik nih, si mesprit yang legendaris itu sanggup engkau temukan serta tangkap di Danau Toba.
4. Shaymin – Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Barat dikenal punya sabana yg luas serta terbesar pada Indonesia. Tak salah apabila Nitendo serta Niantic meletakkan Shaymin, salah satu pokemon legendaris di sini.
5. Terrakion – Taman Nasional Ujung Kulon (Banten)
Salah satu fauna langka yg ada di Indonesia adalah badak bercula satu. Hewan asli Indonesia tadi berada pada Taman Nasional Ujung Kulon, provinsi Banten. Niantic serta Nitendo meletakkan galat stau pokemon legendaris mereka yang bernama Terrakion di Taman nasional Ujung Kulon.
6. Kyogre – Taman Nasional Bunaken (Sulawesi Utara)
siapa tidak tahu Bunaken, wisata laut legendaris ini juga dipilih pengembang Pokemon meletakkan Kyogre, pokemon pilihan mereka.
7. Registeel – Pabrik Krakatau Steel (Cilegon)
Selain dikenal sebagai keindahan alamnya, Indonesia juga punya pabrik baja Krakatau Steel yang ada di Cilegon, Jawa Barat. Salah satu pokemon legendaris yg terbuat dari baja, bernama Registeel disebut-sebut terdapat pada sini lho, keren ya!
8. Entei – Gunung Merapi (Sleman, Yogyakarta)
Nah, engkau yg terdapat di Yogyakarta serta sekitarnya bisa juga lho berburu pokemon Entei, pokemon legendaris. Pokemon bertipe api ini disebut-sebut ada di dekat zenit Gunung Merapi. Nah, ayoo berburu sekaligus mendaki gunung. Hehehehe.
9. Moltres – Anak Gunung Krakatau (Lampung Selatan)
Ada lagi Moltres, pokemon bertipe api yang disembunyikan pada Indonesia. Pokemon tipe ini dianggap-sebut terdapat di Anak Gunung Krakatau. Konon gunung yg berada di Selat Sunda ini pernah meletus dahsyat sampai-hingga muntahannya menjadi gunung baru yg disebut Anak Gunung Krakatau. Bagaimana, siap buat menjelajah krakatau?
10. Giratina Makam Jeruk Purut (DKI Jakarta)
Pokemon pula ada yg bertipe hantu. Namanya Giratina, konon pokemon ini hanya ada pada malam hari. Nah, pokemon legendaris ini disembunyikan pegembang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selata. Waduh, kamu berani berburu kesini kah ?
11. Pikachu – PLTU Paiton (Probolinggo)
Kamu niscaya nggak asing lagi menggunakan Pikachu. Pokemon ini legendaris serta paling populer. Kabar baiknya, pokemon ini terdapat di Indonesia lho. Tepatnya di di PLTU Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.
Bagi pengguna Pokemon Go terdapat salah satu hal menarik yang bisa dilakukan buat mencari si Pokemon yaitu datang ke suatu loka wisata serta mulai berburu. Selain dapat menemukan Pokemon dapat pula menerima laba lain yaitu berkunjung ke loka wisata tadi. Jika Anda tinggal di Jakarta tidak ada salahnya apabila tiba ke Kota Tua Jakarta. Selain sanggup berwisata masakan serta wisata sejarah, Anda sanggup berburu Pokemon Go pada kawasan Kota Tua Jakarta. Untuk menjelajahi Kota Tua Jakarta, sanggup menggunakan berjalan kaki atau menyewa sepeda ontel dengan harga Rp 30.000 per jam. Kota Tua JakartaKota Tua Jakarta
Read More: //www.goodnewsfromindonesia.org/2016/07/15/temukan-poly-pokemon-di-galat-satu-wisata-jakarta-ini
Bagaimana Cara main Pokemon izin cepat naik levelnya serta banyak tangkapan Pokemon ?
Mari kita pelajari bersama serta berbagi cerita di kolom komentar ya.....
Untuk mencobanya Anda sanggup berkumpul menggunakan sahabat-sahabat satu daerah yang telah memainkan game Pokemon Go, lalu buka game bersamaan serta lihat seberapa poly Pokemon yang akan timbul pada lebih kurang Anda.
Bagi pengguna Pokemon Go terdapat salah satu hal menarik yang bisa dilakukan buat mencari si Pokemon yaitu datang ke suatu loka wisata serta mulai berburu. Selain dapat menemukan Pokemon dapat pula menerima laba lain yaitu berkunjung ke loka wisata tadi. Jika Anda tinggal di Jakarta tidak ada salahnya apabila tiba ke Kota Tua Jakarta. Selain sanggup berwisata masakan serta wisata sejarah, Anda sanggup berburu Pokemon Go pada kawasan Kota Tua Jakarta. Untuk menjelajahi Kota Tua Jakarta, sanggup menggunakan berjalan kaki atau menyewa sepeda ontel dengan harga Rp 30.000 per jam. Kota Tua JakartaKota Tua Jakarta “Aku lebih suka nyari Pokemon jalan kaki. Soalnya kalau naik sepeda takut enggak konsen nanti jatuh, kan di sini ramai banget,” ujar Clara (19), pengunjung asal Jakarta, saat ditemui oleh KompasTravel pada Kamis (14/7/201
Read More: //www.goodnewsfromindonesia.org/2016/07/15/temukan-poly-pokemon-di-galat-satu-wisata-jakarta-ini
Buat engkau yg tinggal di Jakarta, nggak perlu jauh-jauh untuk berburu Pokemon. Ada beberapa tempat strategis buat berburu Pokemon di Jakarta. Apalagi, nantinya pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan berhubungan dengan Google untuk membentuk pelaksanaan Pokemon Go di kawasan Balai Kota serta lokasi wisata lainnya, tunggu aja gak lama lagi kok !

Imbalan Apa yang Anda Dapat apabila Anda naik Level di Game Pokemon Go ?

Perlu diketahui, setiap kali kamu naik level maka engkau akan menerima imbalan (reward) dengan Pokeball. Nah, semakin tinggi levelmu, semakin poly item yang engkau dapatkan dengan value yang lebih oke. Imbalan yang didapatkan berupa item-item yang menarik, mulai menurut potion hingga lure module.
 apabila engkau masih berada pada level rendah pada gim ini, engkau wajib tahu item serta laba apa saja yg akan didapat seiring engkau naik level.
Item-item yang didapat waktu naik level ada banyak. Mulai dari Pokeball, Great Ball, Ultra Ball, Potion, Super Potion, Hyper Potion, Revive, RazzBerry, Incese, Incubator, Lure Module sampai LuckyEgg.
Pada level 5, kamu akan mendapatkan akses ke Gym, itempotion serta revive. Sementara di level 10, kamu akan menerima lebih banyak item lagi. Untuk lebih lengkapnya kamu mampu lihat tabel di bawah ini

--> SELANJUTNYA

Comments