CARA MENDAPATKAN VERIFIKASI BADGES ATAU CEKLIS BIRU ATAU LENCANA BIRU PADA INSTAGRAM


Verifikasi Badges atau Ceklis Biru Pada Instagram - Selamat malam sahabat bloggers.. Kali ini saya akan menunjukkan sebuah tutorial cara menerima ceklis biru pada instagram. Pengguna instagram pasti telah mengetahui arti ceklist biru ini. Bila belum tau maka sanggup saya katakan bahwa ceklis biru atau verifikasi badges pada instagram ini sudah secara resmi di luncurkan menggunakan maksud buat memverifikasi akun instagram tadi.

Tujuan pembuktian ini merupakan buat menyatakan bahwa akun instagram tadi benar valid dan buat menghindari penipuan. Namun kebanyakan adalah pembuktian badges atau ceklis biru ini susah buat di dapat meski mudah buat cara verifikasi nya. Kenapa susah? Mungkin lantaran kita bukan seorang yang mempunyai jumlah follower yang akbar dan jua nir memiliki eksistensi dan aktif di pelaksanaan media sosial yg paling banyak pada gemari itu.

sampai Saat ini kebijakan dari verifikasi badges atau ceklis biru pada insatgram belum merilis persyaratan yg telah dipengaruhi, jadi apa yg saya katakan pada paragraf ke 2 belum tentu mempengaruhi misalnya jumlah followers dan lain-lainnya. Tetapi ketika kita melakukan proses pembuktian, kita dapat membaca di permukaan nya pada sebutkan bahwa lencana biru atau ceklis biru pada instagram merupakan lambang centang yg muncul pada samping nama akun instagram kita yang membuktikan bahwa akun tadi orisinil berdasarkan suatu brand global,tokoh terkemuka, selebriti serta enttitas yang di wakili.

nah lebih kurang misalnya itu, jadi kita pribadi saja menuju bagaimana cara mengaktifkan lencana biru atau ceklis biru pada instagram ini. Ikuti Langkah-langkah ini dia:

  1. Buka APlikasi Instagram kalian
  2. Kemudian Buka profil kalian serta Cari Menu Setting

  3. Setelah itu kalian Scroll Kebawah dan cari Minta Verifikasi misalnya pada gambar berikut ini
  4. Kemudian kita akan mengisi formulir registrasi dan jangan lupa siapkan satu arsip dokumen resmi yang bisa digunakan buat pembuktian serperti ktp. Nah setelah itu kalian upload arsip kTp nya dan selesainya sesudah mengisi semua berkas, kemudian klik Kirim (jika pas kalian klik kirim ada memuat, tunggu hingga memuat atau loading terselesaikan dan selamat permintaan verifikasi berhasil terkirim)


Kurang lebih seperti itu cara mendapatkan lencana biru atau ceklis biru pada instagram. Proses verifikasi tergantung dari pihak instagram, lantaran mereka yg memilih apakah akun anda layak menerima pembuktian badges atau ceklis biru ini. Semua tergantung berdasarkan keberuntungan kita masing-masing, serta selesainya aku membuktikannya di akun aku belum menerima pemberitahuan tentang berhasil tidaknya proses pembuktian ini, jadi aku masih menunggu sampai saat ini. 

Sekian artikel mengenai Cara Mendapatkan Verifikasi badges Atau Ceklis Biru atau lencana Biru Pada Instagram. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua serta teman-sahabat semua yang sibuk mencari cara pembuktian instagramnya ini untuk mendapatkan lencana biru atau ceklis biru ini. Terima Kasih telah Berkunjung!

Comments