CARA MENDAPATKAN DOLLARS DARI BLOG SELAIN DENGAN GOOGLE ADSENSE TERBARU

Terima kasih untuk temen-temen yg sudah berkunjung :D kali ini saya mau mengembangkan kabar buat temen yg ingin menerima uang menurut blog kalian. Mungkin teman-teman telah terdapat yg tau serta  disini aku hanya ingin memberitahukan mereka yang belum tau saja. Langsung saja deh:
  1. pada gambar di bawah ini adalah screenshot berdasarkan akun popcash saya yg baru berumur kurang lebih baru 7 hari. Ya walau sedikit yg baru terkumpul tapi kalau dikumpumpulin terus kan mampu jadi poly nanti. Yang krusial tabah menunggu dan acapkali-acapkali share blog aja biar makin banyak pengunjungnya.untuk daftar klik disini!! kalau telah daftar jangan lupa klik Get Code buat mendapatkan script iklannya kemudian pasang dalam blog kalian.
     buat cara memasangnya kalian bisa liat video pada bawah ini :
  2. untuk yang kedua ini,saya terdapat popads.berikut screenshoot popads saya.
untuk daftar popads silahkan kalian klik disini
cara memasang codenya sama dengan popcash diatas.
Terima Kasih!! Jngan lupa di share ya..!!

Comments