CARA MENDAPATKAN BINTANG 5 DARI PELANGGAN GORIDE

Go-Jek Indonesia - Bagaimana cara menerima bintang lima berdasarkan pelanggan Go-Ride melalui aplikasi smartphone android ? Costumer go-jek kini ini lebih menyukai serta percaya buat memilih driver yg tidak memiliki rating gojek di bawah 4 bintang. Hal ini dikarenakan pernah beredar kenakalan menurut supir ojek online kepada pelanggannya, meskipun nir seluruh driver go-ride seperti itu liputan tadi dapat menciptakan rating gojek turun terus. Untuk itu dibutuhkan sebuah tips supaya mampu memperoleh 5 bintang serta kepercayaan pelanggan go-ride kembali kepada jasa ojek online yg aplikasinya dapat kita unduh melalui google playstore android.
Pada dasarnya para costumer gojek atau go-ride menginginkan kecepatan dan kemudahan pemesanan, penentuan destinasi yg fleksibel, serta yg terpenting adalah keamanan dan ketenangan saat memakai jasa ojek online tersebut. Akan tetapi bagi para pengemudi ojek online yg masih pemula kurang mengerti akan apa yang diinginkan menurut para costumer mereka. Lalu bagaimana cara memperoleh lima bintang berdasarkan costumer go-ride tersebut ? Yang pasti berikanlah pelayanan terbaik untuk para pelanggan gojek tersebut, jangan hanya memaksakan costumer buat memberikan lima bintang atas fasilitas yg kita berikan meskipun feedback kita nir terlalu baik.
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan beberapa tips agar pelanggan memberikan rating lima atas pelayanan gojek yg kita berikan. Tidak ada salahnya buat mencoba beberapa tips agar pelanggan memberi rating terbaik dalam driver gojek. Dan tips kali ini kami dapatkan berdasarkan galat satu situs jasa ojek online yg telah terpercaya pada Indonesia. Mari pribadi saja kita lihat apa saja yang sanggup dilakukan buat sebagai sebuah cara agar pelanggan GoJek menaruh 5 bintang kepada driver secara lengkap pada ulasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Bintang lima dari Pelanggan GO-RIDE


Berikut ini adalah 11 tips yg dapat driver go-ride lakukan buat memberikan minat kepada pelanggan agar apresiasi 5 bintang diberikan kepada oleh driver, diantaranya merupakan :

Tips Mendapatkan Bintang 5 menurut Pelanggan GO-RIDE


1. Budayakan senyum, salam, sapa pada pelanggan
  • Jika anda sedang berbicara kepada pelanggan baik itu melalui telpon ketika pemesanan, berbicara eksklusif ketika perjalanan maupun menjemput dan waktu terselesaikan perjalanan, biasakan untuk memberikan salam serta selalu tersenyum.

2. Gunakan atribut resmi GO-JEK supaya tampak berpenampilan rapi
  • Salah satu cara agar kita lebih mudah buat dikenali oleh pelanggan pastikan anda buat selalu menggunakan jaket GO-JEK selama Anda bekerja. Supaya terlihat rapi alangkah lebih baiknya jika anda mengenakan sepatu tertutup, celana panjang, kemeja serta pakai helm SNI supaya Anda selamat berkendara.

3. Periksa syarat kendaraan sebelum berkendara
Sebelum anda mulai mengantarkan costumer ke loka tujuan, pastikan terlebih dahulu :
  • Kaca spion Anda terpasang menggunakan baik
  • Lampu depan motor Anda menyala
  • Lampu sein berfungsi
  • Pastikan pijakan kaki pada keadaan baik

4. Berikan liputan pada Pelanggan hanya ketika anda sudah tiba di lokasi penjemputan
  • Ketika sampai pada lokasi penjemputan, barulah kita menghubungi pelanggan gojek tadi dengan maksud agar si pelanggan tidak terlalu lama menunggu.

5. Selalu tawarkan masker, penutup rambut, dan berikan helm resmi GO-JEK kepada Pelanggan
  • Hal ini dilakukan buat memastikan keamanan serta ketenangan Pelanggan Anda.

6. Menawarkan rute / jalanan yg ingin dilewati Pelanggan
Untuk menghindari disparitas rute antara rute yang diinginkan Pelanggan dengan rute yg Anda ingin lalui alangkah lebih baiknya apabila anda menawarkan rute yg ingin dilewati sang pelanggan. Berikut model dialog driver dengan pelanggan agar tidak terjadi disparitas rute :
  • Driver : Selamat sore Ibu Monica, kira - kira Ibu mau lewat jalan mana buat menuju ke Kota Kasablanka ?
  • Pelanggan : Biasanya sih saya lewat Mampang terus lewatin Rasuna Said.
  • Driver: Baik ibu, akan aku antar sinkron dengan permintaan Ibu Monica ya.

7. "Geser buat memulai pekerjaan" hanya waktu Anda telah bertemu Pelanggan
  • Hal ini dilakukan buat mencegah kesalahpahaman, dan pula, Anda sangat nir diperkenankan buat geser tombol memulai pekerjaan sebelum bertemu pelanggan.

8. Sedia jas hujan sebelum kehujanan
  • Tidak terdapat salahnya buat mempersiapkan jas hujan buat anda serta pelanggan anda lantaran cuaca yang tidak menentu. Hal ini bertujuan Pelanggan tetap merasa nyaman saat mengendarai kendaraan saat hujan.

9. Pastikan Anda berkendara menggunakan hati-hati serta selalu patuhi rambu lalu lintas
  • Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dan Pelanggan, pastikan Anda mengendarai motor dengan baik dan patuh dalam rambu kemudian lintas.

10. "Geser untuk menyelesaikan pekerjaan" hanya ketika Anda telah mengantarkan Pelanggan ke tujuan
  • Pastikan Anda nir menekan tombol "Selesai" sebelum Anda selesai mengantarkan Pelanggan ke tujuan.

11. Jangan meminta uang lebih serta selalu berikan kembalian yang sinkron pada Pelanggan
  • Meminta uang lebih kepada Pelanggan dapat mengurangi tingkat kenyamanan serta kepuasan Pelanggan. Oleh karenanya mintalah uang sesuai dengan tarif yang tertera di aplikasi smartphone saat pemasanan.

baca jua :
  1. Cara Mengetahui Titik Spot GoJek Yang Ramai
  2. Cara Setting Aplikasi GPS Android Agar Lebih Akurat

Demikian artikel kali ini yang mengulas tentang cara supaya driver diberi lima bintang sang pelanggan yg dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga menggunakan pelayanan prima, Anda pantas menyandang gelar Driver Bintang 5. Sekian dan terima kasih, Salam Satu Aspal!

Comments